rainhamsterAvatar border
TS
rainhamster
FARHAT ABBAS, Agan mau punya Presiden kayak gini???
AGAN-agan pastinya sudah kenal gan dengan Pengacara para selebritis kondang ini? Ya dia adalah Farhat Abbas, seorang Pengacara sekaligus suami penyanyi terkenal Nia Daniati. Baru baru ini namanya semakin terkenal melalui kicauan di SosMed (Sosial Media) dengan tulisan menyudutkan berbau sara kepada Pemimpin DKI Jakarta nomer 2.
mau tau twit selanjutnya yang bikin ane ngakak sekalian nyesek? CEKIBROT BRO...

Spoiler for kicauan Farhat:


Yappp, begitulah kicauan dari Farhat Abbas, sang CALON PRESIDEN 2014dari kaum muda Intelektual yang cerdas dan pemberani, bagaimana menurut agan???

Yuk berkomentar dibawah ini, sumbangkan suara karena kita sebagai Rakyat Indonesia tentunya ingin dipimpin dengan pemimpin yang berkualitas.

berikut ini ane kasih profil singkatnya ya bro dari Bung Farhat Abbas
Nama Lengkap : Farhat Abbas

Alias : No Alias

Kategori : HUMANIORA

Tempat Lahir : Riau

Tanggal Lahir : Kamis, 22 Juli 1976

Zodiac : Cancer


Istri : Nia Daniaty
BIOGRAFI

Farhat Abbas, dikenal sebagai pengacara yang kerap menangani kasus yang dialami selebritis. Dia sendiri akhirnya menjadi terkenal layaknya selebritis juga.

Pernikahannya dengan penyanyi Nia Daniaty, juga menjadikan warna tersendiri bagi kehidupannya. Selain pria yang pernah menjadi calon legislatif lewat Partai Karya Peduli Bangsa (PDKB) itu, terkenal dengan sikap kontroversialnya yang kerap menghadapi masalah dengan sejumlah perempuan.

Farhat pernah diisukan telah menikahi perempuan bernama Ani Muryadi, yang berstatus sebagai seorang janda. Bahkan rumor menyebutkan Farhat telah menikahi perempuan itu pada 19 Mei 2005. Dari kasus asmara itu keduanya beralih pada persoalan tuntutan hutang-piutang.

Perempuan lain yang juga dikabarkan pernah dinikahi Farhat adalah artis sinetron Kumalasari. Lewat pengakuannya perempuan ini juga mengaku memiliki hubungan khusus dengan Farhat.

Ditambah lagi perempuan bernama Melani Sukmawati alias Lala, yang juga mengaku pernah dinikahinya. Konon Lala mengaku uang belanja yang diberikan Farhat seret diterimanya dan memaksanya menuntut di pengadilan.

Meski 'heboh' diberitakan keputusan kasus-kasus tuntunan 'para perempuan' itu akhirnya hilang seperti ditelan angin.

Rencananya dia ingin maju dalam pemilihan presiden 2014. Didukung oleh Partai Pemuda Indonesia dan Gerakan Aku Indonesia, Farhat Abbas ingin mengedepankan beberapa visi dan misi yang sudah disiapkannya. Jika dirinya terpilih menjadi presiden pada pilpres nanti, Farhat akan melakukan perubahan besar-besaran di aspek pendidikan.





Buat agan yang belum kenal Farhat Abbas, berikut ini ane kasih fotonya, CEKIBROT BROO

Spoiler for CAPRES 2014 dari kaum Muda Intelektual:



Ane menulis ini sebagai tanggapan dari rakyat biasa ya gan, jika berkenan ane gak keberatan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan , bantu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Sundul
Diubah oleh rainhamster 12-01-2013 06:38
0
26.5K
524
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.