Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011226683/para-penjual-dan-pembeli-di-jogja-ayo-berkumpul-di-sini
langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . .. Originally Posted by gaHx info tempat toko aquarium jogja: -the best (utara tugu) -APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho) {by sakarepkuwae yg
Lapor Hansip
30-10-2011 15:38

para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . ..

Quote:Originally Posted by gaHx
info tempat toko aquarium jogja:

-the best (utara tugu)
-APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho)
{by sakarepkuwae yg Timoho tu dr amplas kebarat dikit, ada pertigaan ke selatan (Lewat sma UII), lurus ke selatan ampe mentok. belok kanan, abis jembatan kanan jalan}
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-hobiku (perempatan ring road jombor)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-PASTY (jl. bantul)
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-tirta mas (gejayan)
{by archo89 kalo dari ringroad utara, ke selatan msuk gejayan aja trus, nanti abis warung sego bebek (lupa namanya) / jembatan merah / tikungan, pelan2 aja liat kri jln, tmpatnya agak ngumpet}
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-pasar pingit
-ada di barat nya UPN, kios kecil gitu, tapi ikannya suka macem2

Quote:Originally Posted by kaskus.devil
PASTY(jl.bantul)
YOA Pets(kaskuser juga..almt:jl.ketandan gang abutohir)

Quote:by jengsow KM 9,5.. Klo dari Selatan dia kanan jalan, sebelum jembatan, Cr*stal Aquarium
Koleksi ikannya ga begitu banyak, langganan ane klo beli tubifex & anti-chlorine (soalnya ane di KM 13, jadi paling deket ya itu )
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 265 dari 306
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
24-11-2013 01:48
suwe ra mampir..
ninggalin jejak disik ah emoticon-Cool
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
24-11-2013 06:58
Quote:Original Posted By desmo27


ah mosok sih bro? sek pinggir dalan, ora ono kiose gur koyo lapak. tokone tulisane spesialis discus, tp rareti nek jebul isine udu discus, aku ra tau mampir sek ng kono soale emoticon-Big Grin. Nah lore kui persis ono kios, ng kono kui ottone



otto tukune berapa rp yah di APY ? emoticon-Amazed
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
25-11-2013 06:34
sugeng enjing sedherek2 sedhaya emoticon-Big Grin/
Quote:Original Posted By stoent
suwe ra mampir..
ninggalin jejak disik ah emoticon-Cool


klon saposeh ? males bgt dari 2009 cuma 15 post emoticon-Hammer
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
25-11-2013 10:37
Quote:Original Posted By iwanenator
sugeng enjing sedherek2 sedhaya emoticon-Big Grin/


klon saposeh ? males bgt dari 2009 cuma 15 post emoticon-Hammer


sik penting id ne isih aktif...emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
26-11-2013 09:07
pagi... bak saya ada entah kutu entah apa di abate gak mempan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
26-11-2013 16:28
Quote:Original Posted By endriass


mesti kui regane larang??
tur kok malah wagu yaa.. hehehhe


Wah regane lali aku bro. sekitar 50 ewunan nek ra salah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By iwanenator


belum tentu sturisoma panamense... kan sturisoma ada bbrp species... dan di Indo selain red lizard semua dibilang helikopter...

otto tukune berapa rp yah di APY ? emoticon-Amazed


woiyo maaf masbro. nuwun koreksine. emoticon-Malu (S)
otto 28ribu terakhir kali aku mrono
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
26-11-2013 23:57
gan tanya dong.. dimana ya tukang yang pinter buat kolam koi di jogja.. tapi yang murah ya wkwkwkwk kecil aja kok 1x2,5 meter.. makasihhh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
27-11-2013 09:29
Quote:Original Posted By iwanenator
pagi... bak saya ada entah kutu entah apa di abate gak mempan emoticon-Berduka (S)

kasih obat gurem.... atau demilin... tp ati2 demilin harus sesuai pemakaian... atau kasih ikan kafiat atau sumatra...
Quote:Original Posted By cherrycakes
gan tanya dong.. dimana ya tukang yang pinter buat kolam koi di jogja.. tapi yang murah ya wkwkwkwk kecil aja kok 1x2,5 meter.. makasihhh emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ukuran segiti mending cari tukang batu aja om... pastikan desain kolam sama desain filtrasi benar termasuk pemipaan... trus tungguin sendiri...

klo ada gambar desainnya bs di share di sini gak papa ntar ane liat...emoticon-Big Grin
kebetulan ane jg piara koi meski kolam jg kecil....emoticon-Malu (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
28-11-2013 06:41
Quote:Original Posted By Miyazakier

kasih obat gurem.... atau demilin... tp ati2 demilin harus sesuai pemakaian... atau kasih ikan kafiat atau sumatra...




demilin apa ya ? emoticon-Amazed
beli di apotik ? emoticon-Amazed
gak berani kasih ikan sumatra... ntu kolam isinya ikan ikan lembut dan baik hati emoticon-Thinking
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
28-11-2013 23:13
Quote:Original Posted By iwanenator


demilin apa ya ? emoticon-Amazed
beli di apotik ? emoticon-Amazed
gak berani kasih ikan sumatra... ntu kolam isinya ikan ikan lembut dan baik hati emoticon-Thinking

obat kutu ikan...
ya belinya di toko ikan hias..


0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
29-11-2013 13:37
sial ikan pada matek sakit gegara kolam baru mulai aktif lagi n airnya lom stabil udah gw isi ikan emoticon-Berduka (S):
next time harus lebih sabar ... emoticon-Nohope
Diubah oleh iwanenator
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
29-11-2013 19:01
gan mau tanya nih, di jogja yg jual congo tetra ada ga y? kl misal ada dmana ya?
thx emoticon-Smilie
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
29-11-2013 22:31
Quote:Original Posted By iwanenator
sial ikan pada matek sakit gegara kolam baru mulai aktif lagi n airnya lom stabil udah gw isi ikan emoticon-Berduka (S):
next time harus lebih sabar ... emoticon-Nohope

emoticon-Berduka (S): ikan apaan emang di kolamemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By baling2bamboo
gan mau tanya nih, di jogja yg jual congo tetra ada ga y? kl misal ada dmana ya?
thx emoticon-Smilie


dah nyoba ke apy, pasty, the best atau hobyku..? emoticon-Big Grin
Diubah oleh Miyazakier
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
30-11-2013 07:37
Quote:Original Posted By Miyazakier

emoticon-Berduka (S): ikan apaan emang di kolamemoticon-Bingung (S)


dah nyoba ke apy, pasty, the best atau hobyku..? emoticon-Big Grin


eh eh... ikan ikan cupu emoticon-Thinking
Sewellia (borneo sucker) 2bij, brushmouth pleco albino ma biasa kira kira selusin, sturisoma panamense 4 ek, ma beberapa swordtail kohaku emoticon-Thinking

hobyku dimana sih ? baru denger ini ? emoticon-Amazed
Diubah oleh iwanenator
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
30-11-2013 07:39
Quote:Original Posted By baling2bamboo
gan mau tanya nih, di jogja yg jual congo tetra ada ga y? kl misal ada dmana ya?
thx emoticon-Smilie


tetra di APY kyknya sering nungul dh..... di best juga ...
tapi mending coba APY dulu, best aquarium ikannya best harganya worst emoticon-Big Grin

iyaaa kemaren di best aquarium ada wader 2 titik, dilabel 'puntius' (emang sih wader kan puntius javanicus) emoticon-Ngakak (S):
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
01-12-2013 12:13
Quote:Original Posted By iwanenator


eh eh... ikan ikan cupu emoticon-Thinking
Sewellia (borneo sucker) 2bij, brushmouth pleco albino ma biasa kira kira selusin, sturisoma panamense 4 ek, ma beberapa swordtail kohaku emoticon-Thinking

hobyku dimana sih ? baru denger ini ? emoticon-Amazed


hobiku jl perempatan flyover jl magelang gan

0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
01-12-2013 17:47
Quote:Original Posted By desmo27


hobiku jl perempatan flyover jl magelang gan



walah itu kan tempat langgananku... tapi gak tau namanya emoticon-Hammer
sering kesana gak beli apa2... cuma refreshing liatin ikan ikan megajumbo ma belasan arwana/koki di kolam2 raksasanya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
01-12-2013 22:32
Quote:Original Posted By iwanenator


walah itu kan tempat langgananku... tapi gak tau namanya emoticon-Hammer
sering kesana gak beli apa2... cuma refreshing liatin ikan ikan megajumbo ma belasan arwana/koki di kolam2 raksasanya emoticon-Ngakak (S)


paimone wae dituku...emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
02-12-2013 08:28
Quote:Original Posted By iwanenator


walah itu kan tempat langgananku... tapi gak tau namanya emoticon-Hammer
sering kesana gak beli apa2... cuma refreshing liatin ikan ikan megajumbo ma belasan arwana/koki di kolam2 raksasanya emoticon-Ngakak (S)


seko pertama kali mrono aku ijih nggumun kok kolam iwak jumbone akeh koin2 receh yo emoticon-Bingung (S)

Ketoke nek nyemplungke koin neng kono iso membawa keberuntungan, nek koine ra dipangan paimane emoticon-Big Grin
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
02-12-2013 14:08
siyang sedherek sedherek \emoticon-Big Grin/....
aku bar ning APY ditawani betutu/gabus malas seket ewu piye jal karepe ? emoticon-Busa:
lha ning PASTY wae 15000 jih ditawar diewangi padhu emoticon-Ngakak (S)

ngangsi rego betutu sakmono omahku tak nggo jaminan utang bang duite tak nggo tuku bibit betutu nang breedere taon ngarep dadi milyarder aku emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 265 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia