• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • pertandingan FARHAT ABBAS dan EL , BATAL ! ( sangat disayangkan )

abangtama
TS
abangtama
pertandingan FARHAT ABBAS dan EL , BATAL ! ( sangat disayangkan )






Pihak Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) akhirnya memberikan jawaban terkait pendaftaran yang diajukan oleh El Jalaludin Rumi alias El untuk melakukan pertandingan tinju melawan Farhat Abbas.

Ketua Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta, Sunardi Sinaga, tidak memberikan izin pada El dan Farhat untuk bertanding.

“Prinsipnya sebagai Ketua Pertina DKI Jakarta, saya sudah menyampaikan kalau turnamen tinju atau sparing partner itu ada aturannya. Kami tidak memberikan rekomendasi mereka bertanding dan adu jotos di atas ring,” kata Sunardi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (29/11).

Menurut Sinaga, alasan ia menolak pertandingan tersebut dikarenakan tidak dibenarkan dalam aturan. Apalagi El dan Farhat bukan atlet, dan perbedaan usia keduanya sangat jauh.

Selain itu, aturan untuk bertanding adalah berat badan dan usia harus seimbang. Kedua belah pihak yang bertanding itu juga harus memiliki keahlian bertinju. Sedangkan usia El baru menginjak 14 tahun termasuk kategori petinju amatir junior. Dan Farhat Abbas usianya lebih dari 35 tahun, termasuk kategori profesional.

“Kalau kayak begini sama saja ngajarin anak kecil melawan orang tua. Makanya saya sangat tidak setuju untuk sparing. Saya sarankan berdamai, bukan seperti ini menyelesaikan permasalahan,” tuturnya.

“Saya selaku Ketua Pertina DKI, tolong kalau ada masalah cari solusinya bukan justru menambah masalah,” kata Sinaga menegaskan.

SUMBER




Spoiler for komen para agan-agan:
Diubah oleh abangtama 01-12-2013 07:20
0
14.3K
209
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.