Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52982f04a3cb17e211000121/agan-udah-tau-belom-kalau-cewek-begini
Bismillah Misi gan, agan udah tau belom beberapa sifat yang mendominasi cewek? ya mungkin banyak ya, tapi ane ambil yang mayoritas aja ya. yang mau nambahin silahkan, ane doain tambah pahalanya hehehe. dan kayaknya beberapa kaskuser juga pernah ngetrit beginian, ya cuma ane mau nambahin aja sbg cewek. 1. Egois ya mungkin agan-agan udah tau kali ya, ntah karna pacar agan begitu atau bahkan mamahnya
Lapor Hansip
29-11-2013 13:07

Agan udah tau belom kalau cewek begini?

Bismillah

Misi gan, agan udah tau belom beberapa sifat yang mendominasi cewek? ya mungkin banyak ya, tapi ane ambil yang mayoritas aja ya. yang mau nambahin silahkan, ane doain tambah pahalanya hehehe. dan kayaknya beberapa kaskuser juga pernah ngetrit beginian, ya cuma ane mau nambahin aja sbg cewek.

Egois


kejutan


Berharap lebih


gengsian


sensi


Lebay


udah segitu dulu gan, yang ane share. maklum ane lagi kerja gak enak sama bos ane hehehe. maaf kalo ada yang kurang, semuanya bisa nambahin kok atau ada yg pny msalah, sebisanya ane bakal bantu. makasih

Diubah oleh kamilaawl
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:33
wah bener semua tu gan emoticon-Ngakak paling parah itu yang Gengsian, akut banget, smua cewe pasti gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:33
itulah cewek gan
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:34
Cewek = Ingin di mengerti dengan cara yg sulit di mengerti emoticon-Cool
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:35
udah tau sih gan.. tapi gpp di kasih tau lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:39
Wanita racun dunia emoticon-Hammer2
Racooon racooon racooon emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:44
Kodrat cewe emang gitu gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:48
udah mendarah daging gan kayaknya klw wanita tu punya sifat kaya bgtu emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:50
Foto TS ditampilin jg dong
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:55
Wih, TS nya curcol yak?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:55
yah nama juga cewe emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 14:59
Gitu ya..
Keq ny yg kejutan itu perlu deh buat bini ane..
Hmmmmm...
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:00
emoticon-Matabelo cewek itu emang susah gan buat di pahami .
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:00
Quote:Original Posted By koba
Foto TS ditampilin jg dong


udah dongggg, baru di crop tuh
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:01
Quote:Original Posted By wakumbakero
Wih, TS nya curcol yak?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


haahhaha sedikit
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:02
terwakili bgt gan.. apalagi yg egois emoticon-No Hope
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:06
iya sist ane udah tau emoticon-Big Grin
makasih sist udah bagi2 info emoticon-Malu (S)
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:06
Quote:Original Posted By bidadaricubluk






oke gan, kita bersaing secara sehat,emoticon-Ngakak (S)
siapa cepat dia dapatemoticon-Ngakak (S)
selamat berjuang ganemoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak sapa takut gan emoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:06
nikmatin aja, seburuk buruknya sifat seorang cewe pasti dia masih punya sisi baiklah gan. . .
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:06
tambahan gan..

cewek itu punya ingatan yang tinggi ketika orang lain melakukan kesalahan. terkadang masalah udah selesai malah buat maen jungkat jungkit.

kalo setuju taruh atas gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Agan udah tau belom kalau cewek begini?
29-11-2013 15:09
wih mantep nih threadnya cinta oh cinta
msk 4 tahun gua jomblo emoticon-Hammer2

kalau misalkan cewenya sok jual mahal agar sang cowo makin penasaran harus gmna gan tapi doi gada respon padahal kita dah respon ibaratnya..

0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia