Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52966be5118b462d72000033/apa-mungkin--polisi-jepang-menggerebek-club-tari-striptis
Tribunnews.com - Kasusnya mengenai tari telanjang yang dianggap melanggar hukum dan aturan di dunia entertainment di Jepang. Demikian pantauan koresponden Tribunnews.com dari osaka. Berawal dari penggerebekan polisi 4 April 2013 ke sebuah klub malam bernama Noon di Osaka. Penari dan delapan staf klub malam itu ditangkap polisi Osaka karena dianggap melanggar perizinan klub malam yang sudah ditentu
Lapor Hansip
28-11-2013 05:02

APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??

Quote:
 APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??


Tribunnews.com - Kasusnya mengenai tari telanjang yang dianggap melanggar hukum dan aturan di dunia entertainment di Jepang. Demikian pantauan koresponden Tribunnews.com dari osaka.

Berawal dari penggerebekan polisi 4 April 2013 ke sebuah klub malam bernama Noon di Osaka. Penari dan delapan staf klub malam itu ditangkap polisi Osaka karena dianggap melanggar perizinan klub malam yang sudah ditentukan (Law Regulating Adult Entertainment Businesses).

Selain perizinan pendirian klub malam, di Jepang juga diatur dan harus didaftarkan jam operasi dan berbagai kegiatan yang akan dilakukan klub malam tersebut.

Masatoshi Kanemitsu, pemilik klub malam tersebut dianggap melanggar perundangan hiburan malam itu terutama mengenai peruntukan lantai dansa di klub malamnya tersebut. Hal ini juga dituliskan majalah minggu Playboy Jepang edisi november 2013.

Sidang dilakukan 1 Oktober lalu di pengadilan negeri Osaka. Kanemitsu, para staf dan bahkan tamu serta polisi hadir di pengadilan tersebut untuk bersaksi.
Selama pemeriksaan di pengadilan Kanemitsu diminta untuk menjelaskan kondisi klub malamnya terutama sebelum polisi datang menggerebegnya.

Menurut Kanemitsu, para tamu menari bersama dan bermabuk-mabukan. Begitu gembira semua lekuk badan goyang tangan kaki bergerak semua sambil cekikikan, tambahnya.

Begitu cerianya para penari di lantai dansa, polisi menganggap berbahaya sehingga menghentikan acara dan melakukan penangkapan kepada para staf,

"Kelakuan tari mereka sudah kami anggap membahayakan orang lain sehingga kami hentikan, karena termasuk loncat-loncatan pula," ungkap saksi polisi.

Pengacara Kanemitsu, Kenichi Nishikawa, membela diri, "Pandangan polisi jelas sudah sangat kuno. Kalau polisi menganggap mengganggu bersentuhan satu sama lain di lantai dansa, jelas tidak benar karena zaman sudah berubah saat ini.

Adu argumentasi dan suasana pengadilan jadi sangat meriah disertai senyum para pelaku. Akhirnya sidang ditutup dan dilanjutkan lagi Maret tahun depan.
Lewat tarian-tarian tersebut, termasuk tarian telanjang menjadi daya tarik klub malam di Jepang di mana keterlibatan Yakuza juga masuk ke dalamnya.




Makin aneh aja nih negara emoticon-Malu (S)
padahal bikin JAV adalah legal emoticon-Ngakak
Diubah oleh tomokazu
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:02
emoticon-Ngakak gw masih bingung sama jepang gan emoticon-Malu
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:03
Gerebek gerepe dulu gan
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:04
Quote:Original Posted By cukilmata
emoticon-Ngakak gw masih bingung sama jepang gan emoticon-Malu


emoticon-Shakehand2 pertamax
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:13
emoticon-Ngakak
memang negara maju susah ditebak gan emoticon-Hammer (S)


JAV di legalin, eh yang gini an malah kena emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:16
mungkin juga gan...
tp faktanya juga ada yg grebek gitu gan
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:16
nggak mungkin sepertinya, hal yg berbau seperti ini sepertinya sumber devisa lain utk Jepang
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:24
Jepang budayanya udah bebas banget skarang,,
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:25
emoticon-Thinking
jah aneh bin ajaib emoticon-Big Grin
bingung lah ane masa bisa di grebeg emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 05:38
jepun itu kan rajanya ....... ?
masa ilegal sih emoticon-Ngakak
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 06:11
Jepang itu aneh yak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 06:13
iya gan,jav padahal dibiarkan ya... emoticon-Bingung
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 06:15
WOOWWWWWemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 06:55
Quote:Original Posted By slomangrawa
iya gan,jav padahal dibiarkan ya... emoticon-Bingung


nah itu dia gan,mgkn dianggap menurunkan pamornya JAV,jd di basmi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 06:56
jepang oh jepang ..
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 07:06
bingungi gan orang jepang mah..pilem bokep legal..tari bugil di gerebeg??kurang japremnya kali
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 07:23
jepang lagi jepang lagi emoticon-Ngakak (S)
negara penuh kontroversi wakkakakak
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 07:27
striptis dan jav kan beda
harusnya ngikutin gaya indo sembunyi2 malah ga ketauan prostitusinya emoticon-Ngakak
indo malah ada yang masih SMP emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 07:33
barang kali pembayaran upetinya kurang gan emoticon-Big Grin
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 07:41
setelah ane simak ternyata

polisi gak permasalahin striptease nya....emoticon-Big Grin

tapi yang dipermasalahin penarinya terlalu ceria dan loncat-loncatanya emoticon-Ngakak
Diubah oleh oteus
0 0
0
APA MUNGKIN POLISI JEPANG MENGGEREBEK CLUB TARI STRIPTIS ??
28-11-2013 07:43
tapi JAV malah legal emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia