GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ahok: Cuma Parpol Gila yang Calonkan Saya jadi Presiden
JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku memiliki mimpi untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena itu, dia merasa senang bila Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dicalonkan sebagai presiden pada Pemilu 2014.

"Begitu Pak Jokowi pergi, langsung gue jadi gubernur. Sebulan juga (namanya) gubernur. Boleh dong. Sebulan dilantik jadi gubernur, juga namanya gubernur. Di bawah nanti difotonya ditulis 'Basuki Ahok Gubernur Periode Mei-Juni'," candanya di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Ahok juga mengatakan, jika ada partai politik yang mendukungnya maju menjadi presiden, dia akan langsung maju menjadi calon presiden. "Boleh dong. Masalahnya sekarang ada enggak parpol gila mau calonkan Ahok jadi presiden, parpol gila lah. Partai dapat 20 persen masak kasih ke Ahok, mati sendiri," tuturnya.

Baginya, jika ada parpol yang mencalonkan dirinya menjadi presiden, hal itu merupakan sebuah mujizat. "Justru bagi saya itu amanah plus mujizat kalau ada partai menang 20 persen nyalonin Ahok jadi presiden," ucapnya.

http://m.okezone.com/read/2013/11/26...-jadi-presiden

Basuki Ahok Gubernur Periode Mei-Juni emoticon-Ngakak (S) ada aja koko

Quote:


Om rs uda mimik cucu blm

Diubah oleh GPO2A 26-11-2013 06:18
0
4.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.