vanberbatovAvatar border
TS
vanberbatov
Hipnotis Mata ala FIFA Untuk Curangi Ronaldo di FIFA Ballon D'or
Halo agan2 dimari..

Kita tau lah ya bulan depan FIFA Ballon D'or akan digelar dan diumumkan juga siapa yang jadi pemain terbaik dunia di tahun 2013. Calon nya sih banyak. Tapi prediksi ane itu masih seputar 3 nama, yaitu, Leo Messi, Cristiano Ronaldo, dan Franck Ribery.

Mungkin di beberapa media pernah dibahas soal FIFA mencurangi Ronaldo, biar nanti yang terpilih Lionel Messi. Presiden FIFA, Sepp Blatter menganggap Messi "Good Boy" ketimbang Ronaldo yang cuma urusin gaya rambut.

Kami menangkap bahwa kecurangan dari FIFA ini justru tidak bodoh, alias tidak terang2an mengajak orang2 meng-vote Messi ketimbang Ronaldo. Mereka memakai cara pintar, yaitu hipnotis.
Kita tau lah ya hipnotis itu memancing alam bawah sadar kita untuk keluar dan membuat bisa membuat kita melakukan yang orang inginkan. Salah satunya dari gambar ini..
Spoiler for FIFA.com:

Lihat bagian Ronaldo nya.
Quote:


Nih ane jelasin. Itu jumlah gol Ronaldo yang 34 di musim 2012/2013, sedangkan Ballon D'or ini untuk 2013, artinya FIFA tidak perlu cantumin gol di 2012, dan sejauh 2013 ini Ronaldo udah bikin 63 gol, termasuk gol ke gawang Swedia tadi pagi. Kedua, di kolom Ronaldo ada nama Messi, sekarang liat deh, ada gak nama Ronaldo di kolom Messi.
Spoiler for Messi:

Ada nama Ronaldo?

Nah ini yang ane maksud hipnotis. Secara sadar mungkin kita anggap tulisan FIFA di kolom Ronaldo cuma sebagai kalimat biasa, tentang Ronaldo yang kalah dari Messi dalam jumlah gol.
Secara alam bawah sadar, yang direkam otak jadi beda. Malah bisa jadi ke arah "Ohh, Ronaldo kalah gol dari Messi. Berarti si Messi lebih hebat dari Ronaldo dong.". Dan seketika si jurnalis dan pelatih seluruh dunia meng-vote Messi. Ya gak semua, tentu masih ada yang melipir ke nama Ronaldo dan nama lain.

Oh iya, ane bukan fans Ronaldo sih. Cuman penasaran aja dan rada gerah sih liat trik2 macem gini.emoticon-Cendol (S)

Follow ane di twitter @bananashootcom
Ciaooo
Diubah oleh vanberbatov 18-11-2013 03:25
0
27.1K
355
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.