alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512b64aa05346acd77000002/diskusi-golden-traders-indonesia-kabur---isu-or-kenyataan-silahkan-dibahas-bersama
Lapor Hansip
25-02-2013 20:18

[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama

Update

Quote:Original Posted By khaory
Yang mw masuk ke GRUB chat bbm pm sis kheyren ya pinnya.. Tapi maap mungkin akan kami sortir dolo sebelom accept. Soalnya ngapain ke grub chat klo setan2 rese ngintilin??.. So sabar ya mungkin aceptnya akan rada lama.
Sementara yg bru di sortir agan mirandajfk. Jadi tolong agan mirandajfk pm pin ente ke gn kheyrens


Quote:Original Posted By pasukanbata1
Gw uda bikin grup dikaskus.

Join aja yah..

Nb:sampah dilarang masuk.

Ini groupnya : klik disini untuk join groupnya.





Bbrp kaskuser bilang sudah mndapatkan CB
Quote:Original Posted By ChillyFlame
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersamasumber dari temen ane yg ikutan, katanya baru masuk CB nya



Be united as a family, To all kaskuser emoticon-Smilie

6/3
Quote:Original Posted By thiando
selamat malam semuanya

sesuai judul trit, untuk saat ini tdk ada update info yg bisa sy bantu share,
kecuali menunggu 2-3 hari sesuai surat pemberitahuan yg di ttd oleh direktur baru GTIS pak Aziddin.

semoga kamis atau paling lambat jumat sudah ada kabar.
kalo TS yg punya trit ini berkenan, nanti sy bantu share hasilnya bagaimana.


note : terlepas dari pro kontra didalam trit ini, disini sy hanya bantu share informasi utk pihak2 yg sedang membutuhkan.



Update 4/3
http://www.tempo.co/read/news/2013/03/04/090464854
Hari Ini Golden Traders Gelar RUPS di Jakarta

Update : terakhir dpt info ktnya akan tetap berjalan GTI

[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama

Smoga benar. Maaf gmbar jelek. Dikirimin tman


Quote:Original Posted By Username78
http://investasi.kontan.co.id/news/m...tis/2013/03/01

Jumat, 01 Maret 2013 | 07:52 WIB

JAKARTA. Manajemen PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS) akhirnya angkat bicara. Kabar simpang siur mengenai dana nasabah serta keberadaan direktur utama sekaligus pendiri GTIS Dato Taufiq Michael Ong dijelaskan oleh Dewan Penasehat dan Pengawas GTIS, Aziddin.
Menurut Aziddin yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat, para pengurus GTIS telah melakukan rapat di Jakarta, Rabu (27/2). Hasilnya, Michael Ong dinonaktifkan sebagai Direktur Utama GTIS, dan David sebagai Direktur GTIS per 27 Februari 2013."Karena keduanya dianggap tak bisa memenuhi tugas dengan baik," ujar dia.
Namun dalam rapat itu, Dato Zahari Sulaiman sebagai Komisaris GTIS tidak hadir. Aziddin bilang, Dato Zahari telah memberi kuasa kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai dewan syariah untuk mengadakan rapat bersama bersama nasabah pada 4 Maret 2013 nanti. Dalam rapat itu akan dipilih pengganti Michael Ong dan David.
Ke depan, GTIS akan dioperasikan seperti perusahaan terbuka. Para nasabah akan menjadi investor dan memegang saham perusahaan. Ia juga menampik kabar Michael Ong membawa lari dana nasabah. Setelah rapat 4 Maret 2013, Aziddin yakin, keadaan bisa kembali normal.
Ia menggaransi bonus yang sempat mampet sejak 25 Februari akan kembali mengalir setelah rapat 4 Maret 2013. "Dana nasabah miliaran rupiah, tidak sebesar yang dikabarkan," ujar Aziddin kepada KONTAN, kemarin.
Masih menurut dia, sejak awal tahun ini Michael Ong berada di India. Di sana, Michael Ong mendirikan perusahaan investasi emas sejenis, namun tanpa label syariah.
Tetap beroperasi
Sejauh pantauan KONTAN, kantor pusat GTIS yang berlokasi di Mega Kemayoran Tower, Jakarta, masih tetap buka. Sejumlah cabang GTIS di Jakarta pun masih tetap beroperasi, walau tampak minim aktivitas.
Darius, karyawan yang bekerja di kantor pusat GTIS yang KONTAN temui mengatakan, Michael Ong tidak hadir lagi dalam rapat yang digelar di GTIS, Rabu malam lalu.
Kantor cabang GTIS di Kompleks Puri Niaga III, Jakarta pun tetap beroperasi. Kantor cabang ini hanya melayani pengambilan invoice yang telah jatuh tempo.
Pada dinding kantor ini terdapat deretan foto Michael Ong bersama Ketua MUI, Ma'ruf Amin dan Ketua DPR, Marzuki Alie. Pada keterangan foto disebut Ma'ruf Amin sebagai Dewan Pengurus Syariah GTIS. Sementara foto Michael Ong bersama Marzuki Alie diambil dalam acara Gerakan Dakwah Islamiyah Musantara (GDIN). "Jangan mudah tergiur tawaran fix income," ujar Ibrahim, analis Harvest International Futures.
Apakah pernyataan pengurus GTIS ini akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja awal Maret ini.



Quote:Original Posted By boewatch


http://www.tempo.co/read/news/2013/03/01/058464447/MUI-Akan-Ambil-Alih-Saham-PT-GTI-Syariah

TEMPO.CO, Yogyakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan mengambil alih saham PT Golden Traders Indonesia (GTI) Syariah yang sebagian besar milik warga negara Malaysia. "Agar tidak menimbulkan persoalan bagi nasabah," kata konsultan PT GTI Syariah Yogyakarta, BRAy Joyokusumo, kepada Tempo, Kamis, 28 Februari 2013. Menurut dia, para pemegang saham perusahaan itu telah membahasnya.

Saham GTI Syariah dimiliki oleh perorangan dan lembaga. MUI memiliki saham sebesar 10 persen, Ketua DPR Marzuki Alie 10 persen, sisanya dikuasai dua warga Malaysia. Salah satunya Ong Han Cun.

Ong diduga melarikan emas dan uang nasabah sebesar Rp 10 triliun. Namun, Joyokusumo membantah Ong kabur ke luar Indonesia. "Ini hanya persoalan internal dan ada pembenahan sistem pendataan nasabah GTI Syariah."

Joyokusumo mengatakan MUI sebagai Dewan Penasehat PT GTI Syariah juga telah mengeluarkan pengumuman perusahaan itu tetap menjalankan mekanisme perusahaan. Surat tertanggal 28 Februari 2013 itu berisi seruan agar seluruh staf, karyawan, dan agen PT GTI Syariah tetap bekerja seperti biasanya dengan alasan perusahaan itu dalam pengawasan MUI. Surat ditandatangani oleh Dewan Penasehat dan Pengawas PT GTI Syariah, KH. Aziddin.

GTI Syariah memiliki lebih dari 100 nasabah. GTI Syariah menjual emas batangan produk PT Aneka Tambang dengan harga 20 persen lebih mahal ketimbang harga emas di pasaran. Nasabah setiap bulan mendapatkan bonus sebesar 1,5-2 persen dari harga pembelian emas.

SHINTA MAHARANI


Quote:Original Posted By boewatch
http://www.tempo.co/read/news/2013/03/01/087464425/Kerabat-Keraton-Yogyakarta-Konsultan-GTI-Syariah

Kerabat Keraton Yogyakarta Konsultan GTI Syariah
Besar Kecil Normal
TEMPO.CO, Jakarta- Isteri GBPH Joyokusumo, BRAy Joyokusumo menjadi konsultan PT Golden Traders Indonesia (GTI) Syariah di Yogyakarta. Perusahaan itu dikabarkan bermasalah karena pemilik saham asal Malaysia, Ong Han Cun diduga melarikan emas dan uang nasabah senilai Rp10 triliun.

Isteri adik kandung Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X ini menyebutkan kondisi perusahaan saat ini tidak pailit. Hanya saja, muncul persoalan internal yang mendera salah satu pemilik saham asal Malaysia, Ong Han Cun atau Datuk Michael. Namun, Bray Joyokusumo tidak menjelaskan persoalan internal yang dimaksud. “Posisi Datuk Michael memang tidak di Indonesia. Tidak benar kalau uang nasabah dilarikan. Ini hanya persoalan internal Datuk Michael,” kata dia ditemui Tempo di Gadri Resto Yogyakarta, Kamis, 28 Februari 2013.

Menurut dia, PT GTI Syariah saat ini sedang membenahi sistem pendataan nasabah. Pemberian bonus kepada nasabah yang membeli emas di PT GTI Syariah setiap bulan juga tetap berjalan sesuai kontrak atau perjanjian.

Ia menjelaskan GTI syariah merupakan bisnis konvensional. GTI menjual emas batangan PT Aneka Tambang (Antam) dengan harga 20 persen lebih mahal ketimbang harga emas di pasaran.
.........
nasabah membeli juga kecil karena emas dipegang nasabah,” katanya.
(Lanjut di link saja krn tdk muat)


Quote:Original Posted By boewatch
http://www.tempo.co/read/news/2013/03/01/063464496

Marzuki Alie Berkukuh Tak Terlibat GTI Syariah
Besar Kecil Normal
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie kembali memastikan dia tak terlibat dalam PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS), perusahaan investasi emas, yang dituding melarikan dana nasabahnya senilai triliunan rupiah.

"Saya tak ada hubungan bisnis, tak ada ikut-ikutan," kata Marzuki di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Jumat, 1 Maret 2013. Dia memastikan hanya beberapa kali bertemu dengan manajemen GTIS. Pertemuan itu pun tak ada kaitannya dengan keikutsertaan dia, namun murni sebagai ajang silaturahmi.

Sebelumnya, saham GTI Syariah disebut-sebut dimiliki oleh perorangan dan lembaga. Majelis Ulama Indonesia memiliki saham sebesar 10 persen. Sedangkan Marzuki 10 persen. Sisanya dikuasai dua warga Malaysia. Salah satunya Ong Han Cun. Marzuki membantah tegas informasi ini.

"Kalau ada saya punya saham, tunjukkan, akan saya ganti sejuta kali, saya bagikan untuk wartwan," katanya. Marzuki merasa aneh ketika namanya diseret-seret. Apalagi perusahaan itu tengah menuai polemik lantaran salah satu pemegang sahamnya diduga melarikan emas dan uang nasabah sebesar Rp 10 triliun.

"Karena banyak pertanyaan makanya mencari tahu juga informasinya," ucapnya. Selain memastikan penyebutan namanya, Marzuki mengaku mendapat informasi dari MUI tentang langkah penyelamatan oleh lembaga yang berperan sebagai dewan penasihat PT GTIS. Marzuki mendukung langkah MUI untuk tetap melanjutkan usaha.

GTI Syariah memiliki lebih dari 100 nasabah di sejumlah daerah, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. GTI Syariah menjual emas batangan produk PT Aneka Tambang dengan harga 20 persen lebih mahal ketimbang harga emas di pasaran. Nasabah setiap bulan mendapat bonus 1,5-2 persen dari harga pembelian emas.

IRA GUSLINA SUFA


Quote:Original Posted By limwilliam
Update :

Situsnya GTIS sudah bisa dibuka kembali begitu juga facebooknya


Update di post ke 3


Saya bukan agent GTI and gada hub nya ama GTI. Cuma prihatin atas kasus ini.
Diubah oleh juggern4ut
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 210 dari 221
04-11-2013 10:03
Quote:Original Posted By antek.money.gem

ni akun bot yah...posting sama semua...nyampah aja nyet...

Perlu dilaporin MOMON biar di banned PERMANEN,maksudnya mau iso biar mati duluan,komen cuma nyampah.emoticon-Ngakak

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
06-11-2013 01:58

mau nanya nih

agan3 skalian yg kuhormati...mau nanya nih....klo kita ngebunuh michael ong berdosa apa kagak yah??

mohon pencerahannya ya skalian..trima kasih
0 0
0
06-11-2013 03:34
Quote:Original Posted By m4stermind
Perlu dilaporin MOMON biar di banned PERMANEN,maksudnya mau iso biar mati duluan,komen cuma nyampah.emoticon-Ngakak

agan udah mendzolimi tukang cendol emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dddddddffffffff
agan3 skalian yg kuhormati...mau nanya nih....klo kita ngebunuh michael ong berdosa apa kagak yah??

mohon pencerahannya ya skalian..trima kasih

berdosa kayanya kk yang terhormat....
0 0
0
07-11-2013 06:19
mana nih..... sepi bener
0 0
0
08-11-2013 22:49
MANA NIH BERITA DARI EYANG AZZDIN??? emoticon-Matabelo
0 0
0
09-11-2013 06:38
AZZIDIN KAYA NYA LAGI MERINDING DISCO NEH.. emoticon-Smilie
Diubah oleh sssmmm
0 0
0
10-11-2013 12:09
Quote:Original Posted By dddddddffffffff
agan3 skalian yg kuhormati...mau nanya nih....klo kita ngebunuh michael ong berdosa apa kagak yah??

mohon pencerahannya ya skalian..trima kasih



PERKARA DOSA BUAT M. ONG GK USH DIOMONG.... NTI DI AKHIRAT TUH ORGIL AKAN MENANGGUNG DOSA2X ORG YG UDH DIZOLIMI NGRAMPOK UANG NSBH GTIS ...
BAKAL JADI PERKEDEL ...
YG ENAK KL KETEMU KITA SIKSA & GANTUNG DI MONAS ... SEBLM ANAS PAKE ,,, SERU KALI .... emoticon-Smilie

Diubah oleh sssmmm
0 0
0
17-11-2013 17:32
Quote:Original Posted By sssmmm



PERKARA DOSA BUAT M. ONG GK USH DIOMONG.... NTI DI AKHIRAT TUH ORGIL AKAN MENANGGUNG DOSA2 ORG YG UDH DIZOLIMI NGRAMPOK UANG NSBH GTIS ...
BAKAL JADI PERKEDEL ...
YG ENAK KL KETEMU KITA SIKSA & GANTUNG DI MONAS ... SEBLM ANAS PAKE ,,, SERU KALI .... emoticon-Smilie



Siapa tau michael ong cm tumbal nya doang. Msh ad higher authority (bs kasih stempel S) atau apalah yg jd dalang semua ini.
0 0
0
17-11-2013 20:37
Quote:Original Posted By cocacolabottle


Siapa tau michael ong cm tumbal nya doang. Msh ad higher authority (bs kasih stempel S) atau apalah yg jd dalang semua ini.

emangnya ada gan? siapa yg agan maksud? di perjelas donk

0 0
0
18-11-2013 08:17
Quote:Original Posted By cocacolabottle


Siapa tau michael ong cm tumbal nya doang. Msh ad higher authority (bs kasih stempel S) atau apalah yg jd dalang semua ini.



TERLEPAS M.ONG CM TUMBAL TETEP DIA PENYEBABNYA , ORG MALAYSIA TERUTAMA M.ONG TAU PERSIS INDONESIA SARANG KORUPTOR,,, DG SUAP SANA SINI , TIPU2x SETOR KE SI BIRU BIKIN PERSENGKONGKOLAN JAHAT MK BERKIBARLAH "GTIS" MENGHIMPUN DANA..
DG GAYANYA M. ONG KOLEKSI MOBIL 2x MEWAH & PESTA PORA SM GUNDIK2NYA , SEWKT MW KABUR BW BERPETI2 EMAS...

GUE SEPENDAPAT DG MAS BRO 2X SEBELUMNYA BWH JUARA NYA ADLH:

1. MR.ONG CS
2. MR.AZZIDIN CS
3. MACAN OMPONG
4. AGEN

HEBAT emoticon-Smilie

Diubah oleh sssmmm
0 0
0
18-11-2013 21:21
ini gimana kabar agan pasuka.bata
kangen sayaemoticon-Embarrassment
gimana kabar group buatanya itu semakin kondusifkahemoticon-Peace
0 0
0
19-11-2013 10:35
Quote:Original Posted By antek.money.gem
ini gimana kabar agan pasuka.bata
kangen sayaemoticon-Embarrassment
gimana kabar group buatanya itu semakin kondusifkahemoticon-Peace


Agan pasukan bata yang dulunya paling getol untuk memperjuangkan GTIS sekarang gimana gan? emoticon-Sorry

0 0
0
20-11-2013 22:41
Quote:Original Posted By m4stermind
Agan pasukan bata yang dulunya paling getol untuk memperjuangkan GTIS sekarang gimana gan? emoticon-Sorry

posting saya kan nanya, kok malah nanya balik...
ibaratnya orang buta nanya jalan ke orang buta jugaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
21-11-2013 07:06
Quote:Original Posted By antek.money.gem

posting saya kan nanya, kok malah nanya balik...
ibaratnya orang buta nanya jalan ke orang buta jugaemoticon-Ngakak (S)


Maka itu ane juga nanya,kemana agan pasukan bata? kok gak pernah muncul,dulunya begitu getol memperjuangkan nasabah GTIS sampai di ajak taruhan segala.emoticon-Shakehand2
0 0
0
23-11-2013 09:20
AKHIR dari Investasi apapun SCAM dan PASRAH BONGKOKAN emoticon-Ngacir2
Ini yang baru SCAM dan KABUR juga
https://www.facebook.com/groups/Usut...5333564825084/
0 0
0
24-11-2013 09:08

Mau tau dari mana fee income bulanan nasabah di bayar?


Rame banget klo bahas investasi emas terus terjadi gagal bayar.

Dari mana perhitungan income bulanan nasabah?
silahkan baca disini

klo ada yang bilang di putar di lini bisnisnya yang lain mau bilang tambang kek, usaha lain kek,,,itu alibi penjual emoticon-Big Grin
0 0
0
25-11-2013 15:53
Yang jelas semua nasabah GTIS sekarang sudah PASRAH gak di bayar juga gakpapa.emoticon-Sorry
0 0
0
26-11-2013 19:36
Jadi gimana nih kelanjutannya?
0 0
0
27-11-2013 14:27
Setiap akan pemilu selalu ada penipuan investasi trilyunan. Aneh
0 0
0
Halaman 210 dari 221
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.