Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ea324bbf87b3d60000000/kehadiran-smartphone-mengubah-cara-gaya-hidup-kita
Kita bisa melihat banyak sekali menggunakan smartphone , kalau menurut ane kehadiran smartphone mmg sangat membantu kita dalam hal bisnis dan berkomunikasi keluarga, teman dan bahkan pacar agan .... Tapi disisi lain smartphone menjadi hal-hal yang mengubah kita cara berinteraksi dengan orang sekitar kita :bingungs ... seakan-akan orang lebih tertuju kesmartphonenya masing" dibanding dengan re
Lapor Hansip
22-11-2013 07:19

kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita

Kita bisa melihat banyak sekali menggunakan smartphone , kalau menurut ane kehadiran smartphone mmg sangat membantu kita dalam hal bisnis dan berkomunikasi keluarga, teman dan bahkan pacar agan ....

Tapi disisi lain smartphone menjadi hal-hal yang mengubah kita cara berinteraksi dengan orang sekitar kita emoticon-Bingung (S) ... seakan-akan orang lebih tertuju kesmartphonenya masing" dibanding dengan real poeples emoticon-Ngakak ..

Untuk lebih jelas agan bisa melihat video yang dimuat salah satu org yang melihat smartphone mengubah gaya hidup kita tanpa kita sadari ...





Polling

Poll ini sudah ditutup - 13 Suara

Menurut anda apakah smartphone mengubah cara gaya hidup kita ? 
92.31%
YA
7.69%
TIDAK
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 2 dari 2
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 08:05
dipunggungin ama bini gan klw mo tdur...emoticon-thumbdownemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 08:20
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener itu gan. .
menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang jauh !

kadang nyesek juga sie. .
punya pacar/temen, bukan focus ke kita nya. .
malah focus ke yang laen ??
brasa ngomong sama tembok !!
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 08:55
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 10:10
jgn salahkan smartphoneemoticon-Mad (S)
salahkan diri sendiri yg membiarkan diri tergelam oleh smarphone tersebutemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
23-11-2013 08:35
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
23-11-2013 12:27
ketergantungan iya tp yg penting bermanfaat
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
23-11-2013 12:30
kita harus siap gan menerima era komunikasi canggih..
ini zamannya smartphone, bukan lagi zaman surat tulis, kalau gak bisa beradaftasi dengan teknologi, kita biasa dibilang gaptek..
sikapi kemajuan teknologi dengan bijak.
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
23-11-2013 18:41
bener gan, smartphone bikin orang jadi autis dan cenderung individualistis
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
24-11-2013 12:13
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
24-11-2013 12:34
Quote:Original Posted By andi.personnel
kita harus siap gan menerima era komunikasi canggih..
ini zamannya smartphone, bukan lagi zaman surat tulis, kalau gak bisa beradaftasi dengan teknologi, kita biasa dibilang gaptek..
sikapi kemajuan teknologi dengan bijak.


iyaa gan mesti siap emoticon-Ngakak
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
24-11-2013 16:14
emang smartphone mengubah gaya idup kita banget
terasa sekali deh di ane gan
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
24-11-2013 16:15
bener juga ya gan
tapi gimana kalo udah kecantol giniemoticon-Frown
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
26-11-2013 08:49
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
27-11-2013 14:04
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia