alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
581
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5220426f1bcb170b2d00000c/apakah-kaskuser-sependapat-dengan-ayat-al-quran-ini
Oke langsung aja terkait juduk trit ane "Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ? " (Mohon disimak yang dimaksud sependapat itu adalah pendapat agan tentang buruknya suara keledai bukan isi ayat al-Quranya ,sebagai umat muslim ya pastinya lah harus sependapat dengan isi ayatnya karena itu adalah petunjuk langsung dari Allah) Nah kebetulan ane lagi baca terjemahan terjemahan
Lapor Hansip
30-08-2013 13:57

Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?

Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?



Oke langsung aja terkait juduk trit ane "Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ? "
(Mohon disimak yang dimaksud sependapat itu adalah pendapat agan tentang buruknya suara keledai bukan isi ayat al-Quranya ,sebagai umat muslim ya pastinya lah harus sependapat dengan isi ayatnya karena itu adalah petunjuk langsung dari Allah)

Nah kebetulan ane lagi baca terjemahan terjemahan Al-Quran dan saat ane baca surat Luqman dan alangkah menggelitiknya ketika ane baca salah satu ayatnya yang menjelaskan bahwa "Seburuk buruknya suara adalah suara Keledai" suara yang Allah ciptakan tapi Allah tidak menyukainya ternyata
emoticon-Hammer2 ..



Nih ayatnya gan Qs Luqman : 19

qs Luqman :19



Sontak ane penasaran dong ane langsung cari di Youtube dan ane dengerin tuh suaranya ..
ane gak pernah denger suara asli Keledai soalnya,setau ane kan tuh hewan emang pendiem gitu ane kira gak bersuara
emoticon-Hammer (S)

Yaa memang betul gan suara Keledai emang ngselin bener Konyol,Aneh, pokoknya berantakan dah kayak suara kereta api yang rusak emoticon-Hammer (S)

Monggo kaskuser yang mungkin belum pernah denger suaranya klik dimari


Gak sampe semenit kok gan emoticon-Malu (S)

Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?

SUARA KELEDAI <<---Klik



Konyol kan gan suaranyaemoticon-Hammer (S)


Tambahan gan konon katanya jika agan memelihara Keledai dan keledai agan bersuara apalagi pada malam hari itu tandanya ada makhluk Halus gan soalnya keledai itu bisa melihat makhluk halus / Setan
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut




Nih gan ayatnya

Tanda adanya setan jika keledai bersuara



Sekian gan Kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star sangat menerima
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-SmilieSemoga trit ane bermanfaat yaa buat agan agan semuaemoticon-Smilie



Misteri Keledai Lainya




Tambahan dari Kaskuser



Tambahan
Diubah oleh lukmanhkim33
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 30
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 01:47
jadi jangan ska berteriak teriak gan ;D emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 01:50
Quote:Original Posted By charnpion
وَاقْصِدْ فِي مَشْيِكَ وَاغْضُضْ مِنْ صَوْتِكَ إِن أَنْكَرَ الْأَصْوَاتِ لَصَوْتُ الْحَمِيرِ

“Dan sederhanalah kamu dalam berjalan dan lunakkanlah suaramu. Sesungguhnya seburuk-buruk suara ialah suara keledai.” (QS. Lukman: 19).

itu perintah untuk melunakkan suara dalam berbicara.. ditutup dengan pernyataan bahwa suara keledai adalah sejelek-jelek suara.. mungkin kandungan ayat ini janganlah bersuara keras2 nanti seperti suara keledai.. dan Allah tidak suka dengan suara keledai. CMIIW

Ngikut agan ini gan, ilmu ane blm mampi buat diskusiemoticon-Embarrassment
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 01:51
banyakin tread ginian gan berguna banget nih buat gw yang mau insyaf emoticon-Smilie
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 01:51
wah tritnya manteep gan..ane juga awam tentang suara keledai...
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 01:57
hayo tuh tsnya nyumpahin masih mau jd sikent rider
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 02:03
berarti keledai bisa di artikan sebagai setan detektoremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak,,
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 02:03
baru tau ane gan
makasih infonya
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 02:27
semoga sy bukan termasuk golongan dengan sifat keledai gan
Aamin...
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
23-10-2013 02:38
Kasian Ya si Keledai
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 17:13
emoticon-Ngakak gan
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 17:23
NICE THREAD GAN emoticon-2 Jempol
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 17:26
ane gak mau gan kalo ketawa ane jadi aneh kayak keledai..emoticon-Takut
tapi ane gak tau banyakk juga mengenai keledai gan,,
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 17:27
itu hanya pengibaratan gan ga hanya keledai yang ada di al-qur'an tetapi ada monyet ular juga so manusia makhluk mulia jika tidak ingin seperti hewan maka bertaqwa . . . emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 17:38
lucu juga suaranya, kayak denger biola yg senarnya karatan emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 17:50
threadnya bagus, kcuali bagian nyumpahin orangnya

0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 17:56
menurut ane kita harus menjaga perkataan ,kita biar gak sama kyk kedelai eh salah keledai emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 18:04
Ane sependapat gan .
Terpaksa dah ane komen daripada nanti ketawa ane kea keledai emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 18:09
jiah pke disumpahin segala, terpakasa komeng deh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 18:11
Subhanaullah emang benar benar membuktikan gan fakta ilmiah itu emoticon-Kiss
0 0
0
Apakah kaskuser sependapat dengan Ayat Al-Quran ini ?
21-11-2013 18:13
ijin buffer dulu deh gan emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 24 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.