Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
818
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528da963fbca170731000009/inilah-10-mie-instant-terlezat-di-indonesia
Ini Dia 10 Mie Instan Terlezat Indonesia Versi Ramen Rater #10: Mie Sedaap Mi Goreng Perisa Asli Yang satu ini datang dengan cukup bawang goreng sedikit. Rasa Bawang goreng enak dan renyah dengan paduan rasa manis dan pedas yang seimbang #9: Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Ayam Kecap Jelas, isinya banyak dan seimbang dalam rasa kecap manis, rasa ayam dan rasa pedasnya #8: Eat & Go Spicy Chicken Mi Ins
Lapor Hansip
21-11-2013 13:34

INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA

Ini Dia 10 Mie Instan Terlezat Indonesia Versi Ramen Rater

INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA

Quote:#10: Mie Sedaap Mi Goreng Perisa Asli
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Yang satu ini datang dengan cukup bawang goreng sedikit. Rasa Bawang goreng enak dan renyah dengan paduan rasa manis dan pedas yang seimbang


Quote:#9: Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Ayam Kecap
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Jelas, isinya banyak dan seimbang dalam rasa kecap manis, rasa ayam dan rasa pedasnya


Quote:#8: Eat & Go Spicy Chicken Mi Instan Cup
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Yang satu ini benar-benar mengejutkan. Datang dalam paket kecil tetapi memiliki semua perlengkapan yang Anda harapkan dalam versi pak serta garpu! pedas dan gurihnya pas


Quote:#7: Healtimie Green Barley Noodle Milk Chicken Soup
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Jarang ada Mie Hijau yang enak. Yang ini mie nya sedikit lebih lebar dan datar, mie memiliki tekstur yang besar dan rasa. Kaldu itu sangat menyenangkan dan hangat.


Quote:#6: ABC Selera Pedas Mi Rebus Hot Gulai Chicken Flavour
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Rasa Curry serta rasa santan nya mengesankan. Mie memiliki kualitas yang bagus dan tekstur memuaskan. Semangkok penuh benar2 menyenangkan


Quote:
#5: SuperMi Gobang Goreng Rasa Ayam Bawang
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Salah satu kreasi Supermi ini sangat disukai karena rasanya yang unik dan lezat. Ia mendiskripsikan rasa ayam bawangnya sangat lezat dengan sentuhan rasa manis dari kecap manis. Saus sambalnya juga menambahkan rasa pedas yang tidak terlalu mencolok, ditambah bawang goreng kering yang menambah kerenyahan.


Quote:#4: Indomie Mi Instan Mi Goreng Jumbo
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
“Rasanya daftar ini tidak lengkap tanpa Indomie mie goreng, terlebih lagi dengan porsinya yang jumbo,” tutur Hans. Mie nya bertekstur kenyal dan lembut sempurna dan berpadu sempurna dengan saus gurih manis
.

Quote:
#3: Indomie Mi Goreng Rendang
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Rendang dikenal dunia setelah terpilih sebagai salah satu hidangan terenak di dunia versi CNN. Versi mie gorengnya ternyata dinilai tidak kalah lezat. Mienya mempunyai kekenyalan pas dengan rasa seimbang dari bumbu yang pedas manis.


Quote:#2: . Indomie Mi Instan Mi Goreng Rasa Ayam Panggang Jumbo
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Mie instan ini menjadi favoritnya karena mempunyai ukuran yang lebih besar. Mie yang ditawarkan kenyal dan lembut sangat lezat berbalut bumbu manis dan pedas seperti racikan bumbu ayam panggang.


DAN SANG JUARA ADALAAAAAHHHH


sang juara


ember

Komen TS : TS malah belom pernah makan mie keriting, krn harganya lebih mahal emoticon-Berduka (S) favorit TS sih Mie Goreng Jumbo, pake telor dadar + saos sambel mantab jaya, seminggu satu bungkus aja sudah cukup emoticon-Cendol (S)

jangan lupa komen, emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

IKLAN INDOMIE JADUL
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
IKLAN SUPERMI JAMAN DULU

INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
Diubah oleh psikopats
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 42
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:02
banyak yg belum pernah ane coba emoticon-Matabelo
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:06
Ane si cuma doyan indonie goreng yg biasa gan, selain itu gak doyan ane
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:14
favorite ane Indomie goreng sama Indomie goreng rendang gan..
2 bungkus plus telor udah maa'nyus banget tuh
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:17
Sarimi duo gan, harga terjangkau isi lebih banyak emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:19
INDOMIE is the best
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:20
beda lidah sih gan.. kalo menurut ane enakan nomer 2 sama 4.. 1 ama 3 mana enak kalo menurut ane.. jawara nya sih kalo ane nomer 2, Indomie Jumbo Ayam Panggang.. emoticon-Big Grin
lagian ada 1 mie yg enak tp kaga ada tuh, Mie Sedap Kari Spesial.. emoticon-thumbsup
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:21
favorite ane ke 2 ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:24
ane jadi laper gan bacanya emoticon-Hammer
indomie goreng pedas juga mangstab lho emoticon-Genit
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:27
mie keriting memang enak banget dan harganya sedikit lebih mahal....

jadi penasaran pengen cobain yg mie hijau...
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:29
Ane paling demen ama yg nmr 4
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:31
wuaaaw, ane jadi laper nih jadinya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:36
mie goreng rendang, laperrrrrr... bikin ah emoticon-Ngacir



salam by mamapapaupilemoticon-rose
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:39
Setiap orang punya seleranya masing-masing emoticon-Coolbtw ane agak jijik ngeliat healtymie. emoticon-Najis (S)





INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
"Originally posted by DerPanzeRz"
Barcen?emoticon-Blue Guy Cendol (S) Click hereINILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
~21 November 2013
Diubah oleh DerPanzeRz
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:42
Lapar tapi kalau mie instant aku hindarin.
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:42
selera pedas yg paling enak tuh :mantap
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:43
Indomie Mi Keriting Goreng Spesial emang mantap gan emoticon-thumbsup
semuanya juga enak sih kalo lagi bener2 laper emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:47
jadi laper gan emoticon-Matabelo
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:48
ane suka yg rasa soto ma kari ayam spesial gan, mie seddap punya...
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:49
klo w paling demen indomi goreng brooo
0 0
0
INILAH 10 MIE INSTANT TERLEZAT DI INDONESIA
21-11-2013 16:57
mie sedaap perisa asli ane blm prnah liad gan
0 0
0
Halaman 5 dari 42
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia