Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
1298
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d759819cb177642000005/ovj-quotmulai-ditinggalkan-pemirsaquot--monoton-dan-garing
Acara ini sempat meraih puncak kepopulerannya di tv indonesia, hal ini terlihat dari banyaknya pemirsa yang menonton ovj terlihat dari rating tv yg sangat tinggi. Lain dulu lain sekarang, dengan beragam acara yg fresh n pemain yg fresh. sungguh malang, senasib dengan acara2 sebelum2nya acara OVJ mulai ditinggalakn pemirsa. Hal ini dianggap wajar karena mungkin kebosanan dan kejenuhan akan jalan ce
Lapor Hansip
21-11-2013 09:53

OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-

OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-



Quote:

Acara ini sempat meraih puncak kepopulerannya di tv indonesia, hal ini terlihat dari banyaknya pemirsa yang menonton ovj terlihat dari rating tv yg sangat tinggi.

Lain dulu lain sekarang, dengan beragam acara yg fresh n pemain yg fresh. sungguh malang, senasib dengan acara2 sebelum2nya acara OVJ mulai ditinggalakn pemirsa.

Hal ini dianggap wajar karena mungkin kebosanan dan kejenuhan akan jalan cerita yang garing dan datar hingga pemainnya itu2 aja.

hal ini terlihat dari perubahan jadwal ovj tuk mensiasati menikan rating lagi.

bagaikan hidup segan mati tak mau
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 66
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:37
tak ada yang abadi gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:42
udh ketebak lawakan nya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:45
iya bener gan, dulu ane paling demen banget nonton OVJ.
tapi sekarang OVJ monoton banget lawakan nya, garing pula emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:45
ane gak pernah nonton tv gan, tp kayanya klo liat keluarga ane jg skrg gak pernah liat lg nonton OVJ, malah skrg sering liat nonton YKS emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:46
setuju ama ts emoticon-Recommended Seller
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:47
udah kering mungkin otaknya . . . .
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:48
udah garing juga gan , kehabisan bahan emoticon-Ngakak
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:48
yg namanya lawakan kalo tiap hari nonton ya lama2 bosan juga gan... emoticon-Sorry
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:51
udah lima tahunan acara ini booming.. mungkin ini titik baliknya...
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:52
penonton udah mulai jenuh gan, ga ada yang baru soalnya
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:52
Ane pas acara ovj, ane masuk kamar
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:53
GAAAAAAAANNNNNNNN !!!!!!!! ANE LEBIH SUKA NONTON OVJ !!!

DARI PADA YANG
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-

OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-

APA - APAAN COBA !!! CUMA GOYANG - GOYANG ENGGA JELAS !!!!!
MUNTAHIN GAN emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:55

acara sampah

dari awal muncul aja gak pernah liat. pertama sih gak ada minat sama sekali. hanya sekilas aja nontonnya. N pas nonton gak ngerti maksud ceritanya apa. ada beberapa alasan gak suka sama ini acara

1. lawakannya jayus, benerean dech coba dech lawakan verbalnya gak lucu yang ada malah kesannya bully.
2. daya tarik lucunya cuma bisa nampilin adegan kekerasa, contohnya pada saling dorong, atau pada saling nyumpelin gabus ke mulut wayang/dalang.
3. acara OVJ ini sangat-sangat nyampah. sebab menggunakan gabus/sterofom yang sangat banyak. ya kalau bisa di pake lagi sih gak masalah, lah ini udah di bikin bagus2 eh malah di rusak. apa bisa di pake lagi? jadinya SAMPAH juga kan. padahal gabus itu gak bisa di daur ulang. hal ini bisa ngajarin orang untuk NYAMPAH
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:56
roda kehidupan berputar gan emoticon-Matabelo
mungkin masyarakat sudah mulai bosan dengan lawakan nya
emoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:59
semua media info d tv ga ada yang menarik gan, menurut ane cuman hanya pengen naikin rating doang... emoticon-Najis
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:59
sebaiknya di refresh dulu..
ngga tayang selama 2 minggu
naah khan pada kangen tuh

ingat nggak kasus si TUKUL
terus kasus INUL

sempat dilarang tampil trus
dicari-cari sama pemirsa
nah trus bikin NEW OVJ..
pasti dicari gan...
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:59
ga ah ttp seru ko..
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:59
TIM KREATIFNYA KURANG KREATIF..
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:59
emoticon-Cape d... (S) ane ga suka nonton acara ini gan...lebih suka indonesia lawyer clubemoticon-Matabelo
0 0
0
OVJ "Mulai ditinggalkan Pemirsa" -Monoton dan Garing-
21-11-2013 13:59
bener gan. sepet dimata, mending main karambol di siskamling drpd nongkrongin TV. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 11 dari 66
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia