MetBis
TS
MetBis
Informaasi tentang Peluang bisnis membuka tempat Sablon Mug
salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan pada zaman modern dan serba canggih ini adalah sablon mug. Usaha ini sangat menarik kerena dapat meraup pangsa pasar, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa pun karena utama bisnis ini, yaitu mesin cetak sablon, dapat dioperasikan dengan mudah. Bisnis ini mengutamakan pada desain sablon pada mug yang menarik dan lucu. Misalnya, cetak foto atau nama sendiri pada mug.ucapan-ucapan selamat, gambar dan ucapan, dan lain-lain. Bisnis ini cocok dirintis di tempat-tempat keramaian, seperti mall, bazar, objek wisata, dan lain-lain.


MEMULAI BISNIS
Anda dapat segera mungkin memulai bisnis ini dengan terlebih dahulu membeli peralatan sablon mug. Anda dapat membeli mesin press mug di toko-toko tertentu, misalnya anda dapat mencarinya terlebih dahulu via internet. Jadi, anda tidak perlu bingung keliling-keliling pertokoan untuk mencari alat tersebut.
Persiapkan satu set personal computer dengan program desain terbaru lengkap dengan printer. Untuk usaha ini, cocok dipakai printer bertipe injek printer dengan sistem infus tinta agar lebih ekonomis dan menguntungkan.
Anda jangan khawatir, biasanya produsen atau distributor mesin press mug dengan baik. Jadi, tinggal kemauan dan kerja keras anda yang kuat dalam merintis usaha ini yang dibutuhkan agar semakin hari semakin maju.
Nah, berikutnya cara pengoperasian cetak mug
1. Buatlah suatu gambar desain apa saja di komputer
2. Cetaklah hasil desain tersebut menggunakan printer Epson dengan tinta sablon khusus tulipink dengan ukuran media gambar 18 cm x 8 cm
3. Cetakan desain gambar yang telah dibuat pada kertas tadi dipotong menggunakan cutter. Potonglah dengan ukuran1/2cm dari media gambar, lalu tempelkan ke media mug/gelas khusus dengan menggunakan isolasi. Barulah desain tersebut di-press oleh alat yang telah ada. Proses pengerjaan memakan waktu 25 detik.
4. Lihatlah hasilnya. Hasil kualitas desain gambar pada mug tersebut tidak akan luntur.

Info lebih lanjut hambatan dalam bisnis ini
0
3.3K
20
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.