alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288621cf8ca175368000009/tulisan-diangkot-ini-buat-para-cewek-d
Lapor Hansip
17-11-2013 13:28
Tulisan diangkot ini buat para cewek :D
1


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tuh buat para cewek-cewek

bonus :
2
Diubah oleh dodoli_cop
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 55
18-11-2013 11:18
Quote:Original Posted By hbum
Gk cuma cwe2 yg disadarin, cwo2 jg yg bisanya merawanin trs ditinggal gt aja
Tulisan diangkot ini buat para cewek :D


ya abis enak sih..ditinggal soalnya mau nyoba yg laen..coba tanya pongasi emoticon-Big Grin
0
18-11-2013 11:19
tamparan keras buat cwe alay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
18-11-2013 11:20
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Udah betul itu
0
18-11-2013 11:24
mental sebagian org2 Indonesia kok seneng mengurusi urusan org lain, waktunya habis untuk memikirkan keburukan orang lain yg menyebabkan menghambat kemajuan dirinya sendiri , karena sibuk mendzalimi org lain dan mencari-cari kesalahan org lain.


ngejudge kok bangga? diri sendiri perjaka nggak ? emoticon-Ngakak or bener2 suci nggak ?
hehehe
Diubah oleh puteri_22
0
18-11-2013 11:26
Cukup pengakuan atau harus dibuktikan Gan? Gimana caranya?
0
18-11-2013 11:32
asli gan....njleb banget tuh tulisan....emoticon-Ngakak....semoga hati nurani yang membacanya bisa tersentuh...emoticon-Malu (S)
0
18-11-2013 11:39
jleb emoticon-Ngakak
0
18-11-2013 11:48
klo dibalik gimana gan..perawan kog bangga..cantik ga?? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
0
18-11-2013 11:56
Betul wajib menjaga kesucian nh
0
18-11-2013 11:58
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...mantaps!!!!!
0
18-11-2013 12:22
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

kalo yang baca perawan bangga gan tapi minder karna nggak cantik
emoticon-Ngakak (S)
sebaliknya yang cantik malu banget karna nggak perawan
emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer
0
18-11-2013 12:43
Haahaa


Dalem gan maknanya
0
18-11-2013 12:44
jaman sekarang cantik = perawan susah gan emoticon-Ngakak
0
18-11-2013 16:04
Wkwkwaw..
Setuju ma yg pnya angkot....
0
18-11-2013 16:05
wkwkwkw,
klo cewek cantik gk perawan baca tulisan itu pasti langsung "JLEB" emoticon-Ngakak
0
18-11-2013 16:06
pelan tapi dalem emoticon-Ngakak
0
18-11-2013 16:09
sangat mengena banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
18-11-2013 16:15
ane sih cuma saran aje ye gan, jgn pernah berpikir cwe cantik udh gak perawan.... cewek cantik itu pemberian sang pencipta, tapi klo ampe ada yang bertanya2 wlwpun dlm hati "masih perawan gak" menurut ane justru yg punya pikirian picik itu yg dlm hatinya bertanya2 kyk gitu.. kesian ya cwe yang wajahnya cantik2 tapi anaknya baik2 klo ditanya begituan... ane pria tapi ane menghormati semua wanita baik itu cantik atau enggak... karena ibu ane adalah seorang perempuan emoticon-Shakehand2
0
18-11-2013 16:15
ibu2 muda tuh banyak yang cantik gan, tapi udah pada gk perawan bahkan udh punya anak,, masih boleh donk bangga,, emoticon-Big Grin



Tulisan diangkot ini buat para cewek :D
0
18-11-2013 16:17
ancrot daerah mana tuh??
0
Halaman 22 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.