Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288b0670d8b469e67000005/danau-paling-hot-aderay-pun-gak-akan-berani-nyemplung-dimari
Kaskuser yang baik sebelum membaca thread selalu memberi :rate5 Lima Danau Lava di Dunia Hello guys, dikarenakan membahas danau yang cantik dan menakjubkan terlalu mainstream, sekarang ane mau bahas danau yang hot-hot nih :malus mungkin diantara para kaskuser disini ada yang udah pernah berenang di danau, tapi apakah ada yang pernah berenang di "Danau Lava"? :o Nih gan, danau lava yang b
Lapor Hansip
17-11-2013 19:02

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Quote:
Quote:
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~


Quote:
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~


Quote:
KaskuserYgBaik


Quote:
BerkahTanpaRepost


Quote:


Quote:
Hello guys, dikarenakan membahas danau yang cantik dan menakjubkan terlalu mainstream, sekarang ane mau bahas danau yang hot-hot nih emoticon-Malu (S)
mungkin diantara para kaskuser disini ada yang udah pernah berenang di danau, tapi apakah ada yang pernah berenang di "Danau Lava"? emoticon-Embarrassment

Nih gan, danau lava yang bertahan cukup lama sangatlah jarang, karena mereka membutuhkan gunung berapi yang aktif dengan erupsi yang menghasilkan lava aktif yang cukup. Saat ini, hanya ada lima danau lava di dunia: Erta Ale di Ethiopia, Nyiragongo di Republik Demokratik Kongo, Kilauea di Haiwaii, Gunung Erebus di Antarktika dan Villarrica di Chili. Mari kita lihat lebih dekat keajaiban alam ini.

Danau lava dapat terbentuk di lubang atau kawah gunung berapi atau depresi yang luas. Mereka mengandung banyak lava, baik yang berbentuk cairan panas sebagian atau seluruhnya berupa lava panas yang padat. Erupsi eksplosif juga bisa disebabkan ketika air tanah menghantam batu panas atau batu yang meleleh dan memancar menjadi uap.


Quote:Original Posted By 1. Danau Lava Nyiragongo, Republik Demokratik Kongo

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Gunung berapi ini mungkin memiliki danau lava yang paling berbahaya di dunia karena terus disokong oleh letusan Gunung Nyiragongo yang sering, yang disebabkan oleh retakan dari kerak bumi di mana sebagian dari Lempeng Afrika pecah berantakan.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Nyiragongo adalah Stratovolcano, puncaknya menjulang memiliki kawah utama dengan kedalama 250 m dan lebar 2 km. Sebuah letusan besar dimulai pada 17 Januari 2002, yang memaksa 500.000 orang mengungsi dan aliran lavanya bahkan sampai ke kota Goma, yang berada 20 km jauhnya.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~


Quote:Original Posted By 2. Danau Lava Erta Ale, Ethiopia

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Erta Ale adalah gunung berapi perisai terisolasi, yang terletak tepat di atas retakan Afrika Timur. Gunung berapi perisai mendapatkan nama mereka dari profil sudut rendah mereka yang menyerupai perisai seorang prajurit. Erta Ale adalah gunung berapi paling aktif Ethiopia.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Erta Ale memiliki tinggi 613 meter (2.011 kaki), dengan satu atau kadang-kadang dua danau lava aktif pada puncaknya yang kadang-kadang melimpah ke sisi selatan gunung berapi tersebut. Danau lava ini tercatat sebagai danau lava terpanjang, yang hadir sejak awal abad kedua puluh (1906).

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Erta Ale berarti "gunung yang merokok" dalam bahasa lokal Afar dan lubang di selatan dikenal secara lokal sebagai "pintu gerbang ke neraka". Pada tahun 2009 daerah ini dipetakan oleh tim dari BBC menggunakan tiga teknik laser dimensional. Laser scanning, yang dapat memetakan semua permukaan dari kejauhan, digunakan, karena danau ini memiliki suhu panas yang membakar.
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~


Quote:Original Posted By 3. Danau Lava Kilauea, Hawaii

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Kilauea merupakan gunung berapi aktif di Kepulauan Hawaii, danmerupakan sebuah gunung berapi perisai. Kilauea memiliki ketinggian 1.277 meter. Kilauea adalah danau besar lava. Kawah Kilauea bernama Pu'u'O'o.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Letusan pertama Kilauea diperkirakan terjadi 300-600 tahun yang lalu. Letusan pertama yang tercatat adalah pada tahun 1823. Letusan yang paling terakhir adalah 3 Januari 1983. Gunung ini masih meletus hingga sekarang. Nama Kilauea dalam bahasa Hawaii berarti "memuntahkan" atau "menyebar". Hal ini mengacu pada aliran konstan lava.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Kilauea terletak pada kurva gunung berapi di pulau Hawaii yang mencakup Mauna Loa dan Kohala. Gunung berapi Kilauea merupakan salah satu yang termuda dan juga dikatakan sebagai rumah dari Pele, dewi gunung berapi kuno. Batuan tertua tertanggal sekitar 23.000 tahun. Kilauea memiliki pipa magma sendiri yang turun di bawah kerak Bumi sedalam 60 km. Kilauea memiliki tipe basal berbasis batu lava. Kilauea dibentuk pada hot spot-vulkanik.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~


Quote:Original Posted By 4. Danau Lava Mount Erebus, Antarctica

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Gunung Erebus terletak di Pulau Ross di Antartika adalah seperti ekspresi "api dan es" yang dipersonifikasikan. Gunung berapi setinggi 3.794 m ini adalah sebuah stratovolcano yang letusan terakhirnya pada tahun 2008 dan makin bertambah kuat.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Gunung Erebus merupakan gunung berapi aktif di selatan dunia dan bagian dari Cincin Api Pasifik, yang terdiri lebih dari 160 gunung berapi aktif. Diberi nama Erebus seperti nama dewa Yunani yang namanya berarti "kegelapan" putra dari Kaos ("kekosongan").

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~


Quote:Original Posted By 5. Danau Lava Villarrica, Chile

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Dibandingkan dengan danau lava sebelumnya, danau lava di Villarrica, dengan panjang 250 m dan kedalaman 100 m, cukup kecil dan mungkin telah menyusut lebih lanjut . Dengan tinggi mencapai 2.847 m, Gunung tipe Stratovolcano ini biasanya tertutup salju dan salah satu gunung berapi paling aktif di Chile.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Villarrica adalah salah satu gunung berapi paling aktif Chile, menjulang di atas danau dan kota dengan nama yang sama. Gunung berapi ini juga dikenal sebagai Rucapillán, bahasa mapuche yang berarti "Rumah Pillán". Gunung ini adalah barat dari tiga stratovolcanoes besar yang cenderung tegak lurus terhadap rantai Andes sepanjang Patahan Gastre. Villarrica, bersama dengan Quetrupillán dan Lanin bagian Chili, dilindungi dalam Taman Nasional Villarrica.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~

Villarrica, dengan komposisi lava andesit-basaltik-nya, adalah salah satu dari hanya lima gunung berapi di seluruh dunia yang diketahui memiliki sebuah danau lava aktif dalam kawah. Gunung berapi ini biasanya menghasilkan letusan strombolian, dengan pelepasan pyroclasts pijar dan aliran lava. Mencairnya salju dan gletser serta curah hujan yang sering menyebabkan lahar dingin besar, seperti yang terjadi saat letusan tahun 1964 dan 1971.

Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~


Quote:
Subhanallah bukan? emoticon-Embarrassment
Setelah melihat ini adakah yang bisa membayangkan gimana panasnya api neraka? emoticon-Embarrassment
Inilah bayangan panasnya api neraka emoticon-Embarrassment
emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose


UPDATE!!


Komeng bikin Ngakak dari para Kaskuser


Quote:Original Posted By banliau
Jangan kan aderay gan, robocop aja kaga berani nyemplung dimari emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ajie92
hahaha.. ade rai langsut menciut kalo masuk situ gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By payphone511
emoticon-Ngakak

judulnya gan bikin penasaran

setelah nyimak, jadi tau, kl danau lava emoticon-Ngakak

ya jelas gan gk ada yg berani emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tamengxxx
Subhanallah , ane juga kagak berani gan kalau loncat kesono ... masih belom kimpoi gan .. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dvt.hmt
tp mak lampir kaga bakalan takut gan.. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rebbel
ya iyalah gan danau api , kalo yang nyemplung si ben 10 yg api api mungkin kuat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By hanetcwd
Wah tinggal bawa roti gan, selai HOT tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Madarona
indonesia juga ada danau yg ade rai ngga berani nyemplung, namanya danau lapindo emoticon-Ngakak



Alhamdulillah ada yang ingat Akhirat nanti


Ternyata ada yang Berani gan!!


bagi agan yang mengaku kaskuser bisa tolong kirim


bagi Kaskuser yang merasa thread ini berguna


Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
Diubah oleh MySecondhand
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 38
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:19
mad dog berani!
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:19
yaiyalah orang danau lava begituemoticon-Ngakak (S)

Hulk aje bisa pipis di celana kalo di suruh nyemplungemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh serioussam31
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:19
Jangan kan aderay gan, robocop aja kaga berani nyemplung dimari emoticon-Ngakak
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:20
wahhhh ngeriii ya gan? emoticon-Matabelo
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:21
serrem gan , kayak di film2 fiksi gan , gak kebayang jika wisata ke tempat seperti itu emoticon-Ngakak
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:21
hahaha.. ade rai langsut menciut kalo masuk situ gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:21
Quote:Original Posted By Acousticus
mad dog berani!

berani mati ya gan? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By serioussam31
yaiyalah orang danau lava begituemoticon-Ngakak (S)

Hulk aje bisa pipis di celana kalo di suruh nyemplungemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nanti warna ijo hulk luntur gan kalo nyemplung situ emoticon-Embarrassment

0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:22
Numpang pekiwan di thread calon HT emoticon-Big Grin
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:22
panasnya gak kebayang kali , apalagi nyemplung, pasti langsung meleleh emoticon-Takut
Diubah oleh gtrferi
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:23
itu danau apa siksa kubur?
emoticon-Takut
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:23
bisa2 jadi tulang iga bakar kalo nyemplung ampe kedalam,,
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:23
Gila danau nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:25
ngeri gan
ane ga bisa bayangin kalo ane nyemplung di situ
langsung meleleh x ya
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:25
danau lava emoticon-Matabelo
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:26
Gile danau vulkanik semua emoticon-Big Grin
Enak tuh buat ngerebus telor cuma sekali celup emoticon-Big Grin

thengkyu for posting gan emoticon-Big Grin
dapet ilmu lg nih ane
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:27
buju buneng kolam renang macam apa tuh?dingin banget emoticon-Ngakak eh salah ya?panas banget emoticon-Takut
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:28
Indahnya
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:28
Quote:Original Posted By madi.noto
Numpang pekiwan di thread calon HT emoticon-Big Grin


selamat gan emoticon-Nohope ente pekiwan emoticon-shakehand










emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:28
ga berani ane gan, seyem emoticon-Takut
0 0
0
Danau paling HOT! AdeRay pun gak akan berani nyemplung dimari~
17-11-2013 19:29
mane ni gan
kaga muncul
0 0
0
Halaman 2 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia