Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2313
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52854e2f17cb17d677000009/jalanan-busway-di-luar-negeri
Di sebut Kerb Guided Busway atau sering disebut o-bahn berasal dari kata Omnibus(latin) dan Bahn (rel) konsep dari Daimler-Benz agar bus terhindar dari kemacetan lalu lintas. Pertama kali dipakai di Jerman pada tahun 1980. sumber berikut beberapa gambar jalan busway tersebut Yang kuat waffer bisa nonton videonya jalannya kenceng juga yang ini diajakin keliling kota (serasa main simulator bus) kalo
Lapor Hansip
15-11-2013 05:26

Jalur Busway di Luar Negeri (berani nerobos ?)

HT


Di sebut Kerb Guided Busway atau sering disebut o-bahn berasal dari kata Omnibus(latin) dan Bahn (rel) konsep dari Daimler-Benz agar bus terhindar dari kemacetan lalu lintas. Pertama kali dipakai di Jerman pada tahun 1980.

sumber

berikut beberapa gambar jalan busway tersebut

jalanan


Yang kuat waffer bisa nonton videonya

video

ini akibatnya kalau nerobos

nerobos busway


Ini penampakan halte nya

halte


ada ban tambahan

ban


penampakan dalam bus

daleman

Gambar-gambar diatas merupakan sebagian dari jalanan busway yang ada di Cambridge dan juga di Adelaide

bus way di cambrige
busway


komentar
komen


Quote:yang ini juga boleh diliat

Bus-bus BRT (busway) canggih buatan eropa
Halte busway di kota-kota asia
[kocak] Bus diperkosa sama penumpangnya
Bus-bus yang mendapatkan penghargaan Bus of the year
Lagi Jalan Pintu Trans Jakarta Copot, Kepala Humas Tertawa
BMW mendesain MRT untuk Malaysia
Angkutan ini cocok untuk kota Jakarta
Jalanan busway diluar negeri
Diubah oleh deniswise
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 57 dari 117
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:03
Keren ya gan...bisa jd benar2 jalur khusus buat busway. bkn kyk jkt jd campur aduk gak karuan emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:03
smart concept!
kalo diterapin disini cocok ga yaaa emoticon-cystg
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:03
Bisa buat idenya pak jokowi sama pak ahok. Transjakarta masih kurang armadanya. Terus udah ada yg rusak interiornya.
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:05
ternyata jalur bus way luar negeri dikasih rumput. emoticon-Matabelo
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:05
wah jalannya mantab
kalo kaya gitu jalannya ga usah ada acara sterilisasi tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:05
wow keren bener itu gan gan jalurnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:05
eh bujuk...keren amat ya?? d jakarta kayak gitu boro2...pemerintah habis akal...emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:06
Quote:Original Posted By reanaldi
smart concept!
kalo diterapin disini cocok ga yaaa emoticon-cystg

cocok gans, asal rumputnya harus sering dirawat. emoticon-Malu
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:06
wuaa mantep...

ane juga sempet kepikiran kalo tengah jalannya dbikin bolong...

cuma kalo diindo, masih banyak oli yang bocor, jadi rumputnya bakalan banyak yang matee...
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:07
bagus gan, buat yang nerobos jadi ga bisa, trus tetap ada penghijauan.
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:08
orang luar sudah memperkirakan pasti ada yang nerobos jadi mereka buat kaya gitu kreatif gan
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:08
gila mantap bgt gan, sekaligus ada resapan air di tengah jalannya hebat ide nya mantap
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:09
Gile Bener brur emoticon-Matabelo
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:09
kalo busway di jakarta kaya gini ane mending naek busway deh ketimbang kendaraan pribadi emoticon-thumbsup
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:10
Quote:Original Posted By ripkiyustin
konsepnya keren gan !!! bawahnya rumput jadi terkesan go green emoticon-Matabelo


bener gan jadi kalau hujan air gampang meresap...
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:10
6656pake ban bantu segala kayak mobil tamiya aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:10
Itu di Australia ? Kenapa kita ga studi banding di sana aja ya si tiru di jakarta ?
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:10
gilaa bagus banget.ye.gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:10
keren... cba indonesia gini... emoticon-Matabelo
0 0
0
Jalanan Busway di Luar Negeri
17-11-2013 14:10
ini baru jalur busway...
ckckck bener2 di khususkan untuk busway..yang laen klo mencoba nerobos fattal juga tuh..
smoga busway dijakarta bisa mencontohnya
0 0
0
Halaman 57 dari 117
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia