Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1790
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f41eb1e0bc33434000005/reaksi-saat-salah-alamat-alias-quotsalah-menyapa-seseorangquot
Menyapa seseorang dengan ramah dan menyebut nama adalah hal biasa yang sesungguhnya luar biasa.Sapaan terhadap seseorang jangan dianggap remeh dan biasa-biasa saja. Menyapa dengan ramah akan mengundang keramahan-keramahan lain berdatangan silih berganti.Kita menabur ketidakramahan, akan menuai ketidakramahan pula. Banyak memberi senyum, akan banyak menerima tawa. Banyak mengobral cemberut, akan ba
Lapor Hansip
10-11-2013 15:20

Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"

Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"

Quote:
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"


Menyapa seseorang dengan ramah dan menyebut nama adalah hal biasa yang sesungguhnya luar biasa.
Sapaan terhadap seseorang jangan dianggap remeh dan biasa-biasa saja. Menyapa dengan ramah akan mengundang keramahan-keramahan lain berdatangan silih berganti.Kita menabur ketidakramahan, akan menuai ketidakramahan pula. Banyak memberi senyum, akan banyak menerima tawa. Banyak mengobral cemberut, akan banyak pula memanen kesinisan orang. Tetapi kalau kita salah menyapa seseorang, apa yang didapat ya??.... Ketika di jalan atau ada di suatu acara, kita menyapa seseorang tetapi yang disapa malah bingung dan diam seribu bahasa apalagi malah balik bertanya kita itu siapa ....


Silakan disimak sebuah cerita ketika kita salah menyapa seseorang

emoticon-Angel

Quote:
Cerita Salah Menyapa Orang


Berikut akan ane bahas beberapa Reaksi Saat kita salah menyapa seseorang..... Check This Out!!!

Quote:
Reaksi Saat Salah Menyapa Seseorang

emoticon-Cape d...

Reaksi Saat Salah menyapa Seseorang

Sumber : Berbagai Sumberemoticon-Kaskus Radio

Ane Berikan Tips Ringan agar Agan & Aganwati tidak salah menyapa seseorang

emoticon-Request

Quote:
Tips Agar Tidak Salah Menyapa Seseorang


Ditunggu Cerita dari Agan dan Aganwati

emoticon-Ngakak

Waktu Salah Menyapa Seseorang Asik Nda???

Quote:
Thx Dah Mampir dan Komeng y Gan


Quote:Original Posted By revo.pr
pernah sekali dlu jaman sekolah kirain cwe ane yg lagi nungguin ane di kantin eh ane peluk dari belakang gan ga tau nya bukan emoticon-Ngakak
abis potongan rambut, postur tubuh sama sih emoticon-Ngakak, dan kejadian selanjut nya setelah ane meluk dari belakang, ga usah ane ceritain lagi ya gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By syahrialrinaldy
mata ane minus nih kan gan lupa pake kacamata ane nepuk pundak orang ane kira temen ane taunya salah


Quote:Original Posted By Badvriel
itu yang kabur ga malu apa bukan minta maaf emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By nefraction
kalo ane senyum sambil jalan cepet gan biar kaga malu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By auxer
malu gan.
emoticon-Ngakak
rasanya pengen seolah2 gk terjadi,

klau ane pling banyak tuh yg manggil atw pun nunjuk, kirain ke ane eh orng yg dibelakang ane emoticon-Malu, jir ngenes emoticon-Ngakak,
padahal ane dah kepedean gtu.


Quote:Original Posted By apjihkatro
prnah tuh kya gitu , ywdah mau di apaain lg pura2 aja manggil yg di depannya pdhal mah malu bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By piscania
kalau ane gan cengo dulu beberapa detik baru senuum gak jelas samnil minta maaf emoticon-Ngakak

terakhir kali salah nyapa, ane malah ngaetin orang, alhasil muka tuh orang kaya bete banget sama ane


Quote:Original Posted By detoge
ane pernah manggil orang, eh ternyata bukan tp mirip sekilas.
ya udh pura2 nengok aja ke tempat lain emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By devinathea
Kmrn gan malu bgt gw. Kan lg antri gt trus ad suara manggil kayak suara anak gw , lsg gw balik badan sambil bilang iya sayanggg... (Tangan gw dah kayak mau meluk gt ) ternyata tuh anak org yg antri jg emoticon-Hammer2 lsg spontan bilang "sori2 suaranya kyk anak gw "
Eh tuh emak diem aja gan. Diem aja emoticon-Berduka (S) lalu menatap dengan tatapan sinis emoticon-Frown


Quote:Original Posted By ozilovato
yg pasti malu gan emoticon-Malu (S)

ane pernah salah orang, dulu ane saat jalan2 ke taman sama keluarga terus ane ilang dari keluarga.. tiba2 ada orang depan ane mirip nyokap. langsung ane tarik tangannya dari belakang pas dia noleh eh salah orang. ane malu banget gan dan langsung ngacir aja


Quote:Original Posted By kangtheo
kalo ane sih pertama minta maaf dulu .. malu .. baru deh langkah 1000 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By devildrihere
Ane sering gan salah manggil.. Pernah Ane kira mamak ane tau nya bukan itu tante ane.. Dari situ ane diledekkin terus gan. Malu bener gan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By azooba
ane pernah salah nepuk orang gan... dan ternyata dia adalah dosen baru wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By chevantin
pas ane lagi jalan2 ama temen2, pernah ada orang nyapa ane. padahal dia ga kenal ane. tapi pas dia salah nyapa eh dia malah jadi sok kenal ama ane. abis itu dia bilang duluan ya. langsung lari. emoticon-Ngakak

padahal ane yakin kalo dia lagi malu tuh tapi sok2 akrab gitu biar ga keliatan salah emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By hackho11
KALO ANE SALTING PASTINYAemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sugab28
klo ane mah pura" mati emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kannnn
Kalo lgsung mnta maaf gann
Tp kalo cntik ane ajak kenalan deh...


Quote:Original Posted By Jam.City
pernah ane alamin nih gan di jalan slipi nanya orang tapi malah di cuekin taunya orang baru juga dia dan lagi cari alamat juga emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tatalooksimple
pernah kejadian waktu sma dulu hampir dihajar sama sekumpulan gank cewek2 dari sma sebelah gegara wajah saya mirip dengan cewek yang ngerebut pacar salah satu anggota gank tersebut untung sebelum kejadian si cewek tersangka muncul dan ane bisa berlalu dengan aman sambil ngelihatin sicewek tersangka tersebut dijambak jambak


Quote:Original Posted By nickz.edogawa
ane lumayan sering tuh dulu..udah nyapa eh salah emoticon-Ngakak (S) ane jadi cengar cengir tolol gitu emoticon-Ngakak
kalo ga salah ane malah udah ngacak2 rambutnya pas liat di warung,,ehh ternyata bukan temen ane emoticon-Hammer2 untung orangnya baik emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By cukilmata
emoticon-Ngakak kalo ane malah minta maaf tapi sok cool gitu, hla gak ada ekspresi yang pas selain " Maaf saya kira temen saya " emoticon-Malumalu


Quote:Original Posted By Settlemention
Mending diem gan emoticon-Malu
Nunggu disapa duluan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By henrynur46
emoticon-Ngakak ane malah sering salah disapa, dikirain ane cowok ganteng korea lee min hoo tau nya dari jarak deket BUKAN


Thx Min, Mod, Agan & Aganwati HT#10 - 13 November 2013

Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"

Quote:
Thread Ane Yang Lain
emoticon-Bookmark (S)
Agan Suka Teriak Saat...emoticon-Sundul Gan (S)
Jurus Belajar Asli Indonesia " Sistem Kebut Semalam (SKS)"emoticon-Sundul Gan (S)

Keep Posting And Stay On Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh vale2009
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 74 dari 91
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 03:52
kebanyakan malunya gan.
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 05:33
iya banget gan... emoticon-Ngakak (S)

tapi tips nya oke tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 06:05
ane pernah jg salah orang.
bukan cm ane tegor apa pegang pundaknya,
tp sampe ane remes dadanya (tp cowok lho gan)

dan reaksi ane,
sok cool aja emoticon-Cool
pura2 kek biasa aja
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 06:11
kalo ane pasti malu banget dah
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 08:59
emoticon-Ngakak pernah ane gan, salah nepuk orang.....ya dengan muka malu minta maapemoticon-Ngakak
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 09:08
nice share gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 12:11
Koplak nih ts emoticon-Ngakak
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
15-11-2013 18:03
untung cman dirangkul yaa emoticon-Ngakak
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
16-11-2013 12:13
emoticon-Ngakak pokoknya pura2 kabur aje
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
17-11-2013 09:17
Ane pernah kejadian beberapa kali gan, muka ane langsung memerah gak tau mau bilang apaemoticon-Ngakak
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
17-11-2013 09:32
kalo ane lain gak, biasanya salah nyapa orang itu tak pake modus untuk kenalan sama ce gan wokwokwowk
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
21-11-2013 20:50
woohh makasih gan tipsnya bermanfaat gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh shaluwa
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
22-11-2013 04:49
untungnya aku belum pernah mengalami hal seperti ini emoticon-Big Grin
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
22-11-2013 12:46
boleh tuh yg pura2 numpang nanya emoticon-Cool
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
22-11-2013 13:32
kalo ane 100 langkah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
22-11-2013 13:44
langsung aj bilang 'sory salah org' trz kabuuuuuur
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
22-11-2013 22:01
langsung nylonong aja ane mah
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
23-11-2013 01:33
gan ts,,, threadnya bagus. emoticon-Smilie

kalo yg ane pake:
-reaksi
cowo: point 4
cewek: 1,4,6
-tips:
1,5,4,3

thx gan emoticon-Smilie rate5
0 0
0
Reaksi Saat Salah Alamat Alias "Salah Menyapa Seseorang"
23-11-2013 02:36
alamat palsu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 74 dari 91
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia