News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528353fc1bcb176540000000/kata-eva-sundari-kpk-kurang-ajar-lhooo
Komisi III DPR: Tak Tindak Ade Raharja KPK Kurang Ajar Jakarta, Aktual.co — Wakil Ketua Fraksi PDIP, Eva Kusuma Sundari, mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak tebang pilih dalam penanganan kasus korupsi Hambalang. Hal tersebut, terkait dugaan keterlibatan mantan Deputi Penindakan KPK, Ade Raharja di kasus Hambalang. "Kalau untuk orang lain bisa ditindak dengan tegas. T
Lapor Hansip
13-11-2013 17:27

KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...

Komisi III DPR: Tak Tindak Ade Raharja KPK Kurang Ajar

Jakarta, Aktual.co — Wakil Ketua Fraksi PDIP, Eva Kusuma Sundari, mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak tebang pilih dalam penanganan kasus korupsi Hambalang.

Hal tersebut, terkait dugaan keterlibatan mantan Deputi Penindakan KPK, Ade Raharja di kasus Hambalang.

"Kalau untuk orang lain bisa ditindak dengan tegas. Tapi untuk orang sendiri tidak, ya itu kurang ajar," tegas Eva kepada aktual.co di Jakarta. Rabu (13/11).

Anggota DPR RI Komisi III itu menyatakan, KPK mesti dapat membuktikan benar atau tidaknya dugaan Ade yang juga sempat disebut menerima uang dari terpidana Anggodo Widjojo.

"KPK harus membuktikan," tanda dia.

Telah beredar kabar, mantan Deputi Penindakan KPK, Ade Raharja diduga menerima aliran dana proyek Hambalang. Aliran dana ini diduga untuk menunda penetapan tersangka petinggi PT Adhi Karya dan subkontraktor di bawahnya. Nilai uang yang diduga diterima Ade mencapai Rp3 miliar.

Seperti kabar yang diterima awak media, Ade Raharja sempat dimintai keterangannya sebagai saksi oleh penyidik KPK pada September 2013. Pemeriksaan itu dilakukan karena ada salah satu dokumen yang ditemukan penyidik KPK di rumah saksi, tercatat Ade turut kecipratan aliran dana terkait proyek tersebut. Namun sepanjang September 2013, tak pernah tercantum nama Ade sebagai saksi, sebagaimana jadwal pemeriksaan yang dirilis bagian Humas KPK.
Sumber
_____________________________________________
Kalo gak ada tindakan ke Ade Raharja baru KPK kurang ajar, tapi mesti dibuktikan dulu apakah benar tuduhan dari Nazar tentang suap 3 Milliar ke Ade Raharja.

Jangan sampe deh KPK juga masuk angin, kemana lagi rakyat bisa percaya ke lembaga hukum di Indonesia. masa ke pelokis.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:02
Mudah2n bisa adil,jujur dan transparan....





Eh pertamax
Diubah oleh hadydodol
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:04
berbahaya juga
anggota KpK kan juga manusia
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:09
kalo bener mah iya juga tuh. masa gak ada lembaga hukum yang jujur di negeri ini

haduh haduh haduh
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:12
Wahh..ternyata slentingan di warkop samar2 bener kali ya?? emoticon-Hammer2
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:14
tapi kalo ditimbang-timbang sih DPR lebih banyak kurang ajarnya emoticon-norose
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:15
duit is everything on this country...
GOD is MONEY....
ga heran dah, selama dia manusia....

tp emang bener sih tebang pilih...
di pilih yg bagus trus di tebang, kalo asal sabet aja bsa2 yg ga ikut apa2 bsa kena dong...
emoticon-Ngakak
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:22
Quote:Original Posted By cimot07
duit is everything on this country...
GOD is MONEY....
ga heran dah, selama dia manusia....

tp emang bener sih tebang pilih...
di pilih yg bagus trus di tebang, kalo asal sabet aja bsa2 yg ga ikut apa2 bsa kena dong...
emoticon-Ngakak


as I know money is second god
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:31
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



doski kan emang kontroversial emoticon-Malu




Quote:
emoticon-kissojo seneng ngumbar bondho emoticon-kiss
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:34
Mungkin bukannya tidak ditindak..

Tapi belum ditindak....emoticon-Embarrassment
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:35
Quote:Original Posted By hadydodol
Mudah2n bisa adil,jujur dan transparan....





Eh pertamax


ah kalo kpk ada yg korup marilah bangsa ini emoticon-Cape d...

0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:42

kita tunggu besok...

'besok' kita tunggu... status pak AR...
0 0
0
KATA EVA SUNDARI KPK KURANG AJAR LHOOO...
13-11-2013 19:44
Quote:Original Posted By stratovarius666


as I know money is second god


IN GO(L)D WE TRUST
.
GREED IS GOOD!
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia