okto.mjpAvatar border
TS
okto.mjp
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
Florida, AS - Seorang pramuniaga toko ditembak oleh perampok bersenjata. Beruntung, ia selamat karena peluru terhadang oleh ponselnya.

Kejadian tersebut berlangsung di Wintergarden, Florida, Amerika Serikat. Polisi setempat mengatakan seorang pria masuk ke toko dan tiba tiba menodong sang pramuniaga.



Sudah bisa ditebak, sang perampok ingin meraup uang dari toko tersebut. Di bawah todongan pistol, sang pramuniaga kesulitan membuka brankas sehingga pramuniaga yang lain membantunya.

Sang maling sepertinya tidak sabaran dan tiba tiba, peluru meletus dari pistolnya. Dikutip dari NYDailyNews, Selasa (29/10/2013), peluru itu mengenai salah satu pramuniaga dan si maling langsung kabur.

Sang pramuniaga merasa kesakitan di dadanya, namun ia baik-baik saja. Penyebabnya, sebuah ponsel merek HTC berhasil membendung peluru tersebut sehingga tidak sampai melukai korban. Tampak ponsel itu penyok terhantam peluru.



"Aku sudah pernah menyaksikan seseorang mati karena ditembak peluru kaliber rendah seperti itu. Jadi orang ini sangat beruntung," sebut Scott Allen dari kepolisian setempat yang saat ini sedang memburu tersangka.

Kejadian ponsel tahan peluru ini bukan pertama kalinya. Di tahun 2012, sebuah ponsel Nokia X2 dilaporkan berhasil menyelamatkan nyawa penggunanya dari terjangan peluru.

Pake Kavlar kali ye HTC..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Komen bermutu
Quote:


Diubah oleh okto.mjp 30-10-2013 08:37
0
10.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.