Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5270a8b0bbf87b1f0c000003/kekuatan-htc-ditembak-dengan-senjata-api-pic
Florida, AS - Seorang pramuniaga toko ditembak oleh perampok bersenjata. Beruntung, ia selamat karena peluru terhadang oleh ponselnya. Kejadian tersebut berlangsung di Wintergarden, Florida, Amerika Serikat. Polisi setempat mengatakan seorang pria masuk ke toko dan tiba tiba menodong sang pramuniaga. Sudah bisa ditebak, sang perampok ingin meraup uang dari toko tersebut. Di bawah todongan pistol,
Lapor Hansip
30-10-2013 13:35

Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)

Florida, AS - Seorang pramuniaga toko ditembak oleh perampok bersenjata. Beruntung, ia selamat karena peluru terhadang oleh ponselnya.

Kejadian tersebut berlangsung di Wintergarden, Florida, Amerika Serikat. Polisi setempat mengatakan seorang pria masuk ke toko dan tiba tiba menodong sang pramuniaga.

Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)


Sudah bisa ditebak, sang perampok ingin meraup uang dari toko tersebut. Di bawah todongan pistol, sang pramuniaga kesulitan membuka brankas sehingga pramuniaga yang lain membantunya.

Sang maling sepertinya tidak sabaran dan tiba tiba, peluru meletus dari pistolnya. Dikutip dari NYDailyNews, Selasa (29/10/2013), peluru itu mengenai salah satu pramuniaga dan si maling langsung kabur.

Sang pramuniaga merasa kesakitan di dadanya, namun ia baik-baik saja. Penyebabnya, sebuah ponsel merek HTC berhasil membendung peluru tersebut sehingga tidak sampai melukai korban. Tampak ponsel itu penyok terhantam peluru.

Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)


"Aku sudah pernah menyaksikan seseorang mati karena ditembak peluru kaliber rendah seperti itu. Jadi orang ini sangat beruntung," sebut Scott Allen dari kepolisian setempat yang saat ini sedang memburu tersangka.

Kejadian ponsel tahan peluru ini bukan pertama kalinya. Di tahun 2012, sebuah ponsel Nokia X2 dilaporkan berhasil menyelamatkan nyawa penggunanya dari terjangan peluru.

Pake Kavlar kali ye HTC..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Kunjungi Web ane jg yah gan
Apa kata pencipta BlackBerry Massenger tentang pengguna BBM di Indonesia?
Sembilan Hal Mitos Teknologi, Hanya Mitos
7 Gadget baru yang akan muncul
6 Skill Pemrograman yang paling banyak dicariemoticon-thumbsup
Windows XP akan menjadi OS paling berbahaya


Komen bermutu
Quote:Original Posted By 943200946d
sebenrnya bukan hanya HTC aja gan
semua HP yang udah pake teknologi gorilla glass juga bisa gitu kok
karena sifat gorilla glass salah satunya permeable
jadi kalau terkena tekanan besar, sampai pada titik tertentu dia
hanya melengkung
pada saat melebihi titik maks permeabilitas nya
baru de dia pecah
emoticon-Cool

taro page one


Diubah oleh okto.mjp
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:39
nih hape dah nyelamatin nyawa sang pemiliknya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:39
Next nokia 3310 emoticon-Cool
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:40
Quote:Original Posted By vbten
nih hape dah nyelamatin nyawa sang pemiliknya gan emoticon-Matabelo


HP ajaib tuh gan
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:41
Quote:Original Posted By siapa_?
manteb amat... hoki bgt tu penjaga tokonya


Karena henponnya kuat iya juga gan
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:44
lah waktu itu nokia juga gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:46
wah agan promosi ya ?? emoticon-Ngakak

0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:46
emoticon-Matabelo wah keren gan HTC Evo 3Dx
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:47
wah mantap juga gan uji cobanya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
30-10-2013 16:56
ngelihat info ini ane jadi tertarik mau beli cross x gan emoticon-Bingung
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
31-10-2013 19:40
HTC Evo 3D nya kuat gan, nanti ane jajal ah emoticon-Big Grin
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
31-10-2013 19:45

hmm

HTC evo 3D , ane dulu pake ... Emang berat n tebel kok ne hp. O iya htc evo shooter ini blm gorlila glass loh
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
31-10-2013 19:49
bisa untuk mempromosi kan htc ni gan..
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
31-10-2013 19:49
mending HTC nya buat ane aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
31-10-2013 19:56
hape sakti tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
11-11-2013 00:01
FAKTOR FACE JUGA,
emoticon-Matabelo
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
13-11-2013 10:00
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
13-11-2013 10:01
keren tuh mas gan mangstabs emoticon-Army (S)
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
13-11-2013 10:05
wah bruntung bnget tu kasir emoticon-Matabelo untung ada HTC
0 0
0
Kekuatan HTC ditembak dengan senjata api (PIC++)
13-11-2013 10:07
Quote:Original Posted By lycoza
wah bruntung bnget tu kasir emoticon-Matabelo untung ada HTC


sebenernya yang bantu bukan HTC nya sih gan, tapi Gorilla Glass nya.. CMIIW
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia