hannachan06Avatar border
TS
hannachan06
Watak Berdasarkan Rambut ??
Gaya Rambut Kuncir Kuda :
Spoiler for "Gaya Rambut Kuncir Kuda":

Jangan main-main dengan wanita berambut kuncir kuda. Wanita dengan rambut kuncir kuda menandakan wanita itu suka tantangan dan tomboy! Tapi wanita ini juga praktis dan tidak suka omong kosong/super tenang. Kuncir kuda yang tinggi juga menandakan wanita itu energik, percaya diri, dan kuat lho..

Gaya Rambut Potong Pendek :
Spoiler for "Gaya Rambut Potong Pendek":

Kalau yang satu ini, sangat berlawanan denga gaya kuncir kuda, yang satu ini feminin dan lembut kesannya. Gaya klasik ini disukai oleh remaja. Dengan rambut pendek, anda akan terlihat besifat dewasa (bukan mukanya ya, tapi sifatnya. hehehe..). Selain itu, rambut pendek juga terkesan pintar.

Gaya Rambut Panjang :
Spoiler for "Gaya Rambut Panjang":

Yang berambut panjang, sama sih, kelihatan feminin juga, tapi lebih baik jangan terlalu sering diurai (tidak di ikat). Apa lagi kalau diurai dan malas merawatnya. Wanita dengan rambut panjang memiliki kesan pemalu dan tidak percaya diri karena ia menutupi muka dan tubuhnya dengan rambut panjangnya.

Gaya Rambut Bergelombang :
Spoiler for "Gaya Rambut Bergelombang":

Rambut bergelombang? Seperti laut? Bukan, kalau ini menandakan wanita ini ceria! Ia juga pandai bergaul. Rambut bergelombang dapat dimiliki dengan mengepang rambut (tapi cara ini tidak permanen) atau menggunakan hair ironing. Wanita ini memiliki harga diri yang tinggi lho.
0
3.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.