Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
564
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5253b4eb3fcb17742200000a/desain-hotel-terkonyol-di-dunia
Berbagai hotel sengaja mendesain kamar-kamarnya dengan desain menarik sehingga banyak para pengunjung yang berdatangan. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan desain terbaik agar tamu betah menginap di hotel mereka. Namun, ada beberapa hotel di dunia yang kelewatan mendesain kamar mereka sehingga terkesan konyol dan aneh. Hotel mana saja? Hotel berbentuk kandang hamster Jika Anda ingin merasakan
Lapor Hansip
08-10-2013 14:31

Desain Hotel Terkonyol di Dunia

Berbagai hotel sengaja mendesain kamar-kamarnya dengan desain menarik sehingga banyak para pengunjung yang berdatangan. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan desain terbaik agar tamu betah menginap di hotel mereka. Namun, ada beberapa hotel di dunia yang kelewatan mendesain kamar mereka sehingga terkesan konyol dan aneh. Hotel mana saja?

Hotel berbentuk kandang hamster

Desain Hotel Terkonyol di Dunia


Jika Anda ingin merasakan sensasi menjadi ‘hamster’ yang hidup di kandangnya, Anda bisa mengunjungi Hotel La Villa Hamster di Nantes, Perancis. Hotel ini dilengkapi dengan dekorasi bundaran yang biasa dipakai hamster bermain, botol air, dan semua perlengkapan yang biasa ditemukan di kandang hamster.

Desain Hotel Terkonyol di Dunia


Desain Hotel Terkonyol di Dunia


Desain Hotel Terkonyol di Dunia



Desain Hotel Terkonyol di Dunia



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 29
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 09:29
Justru yang kaya begini yang bisa bikin orang pada betah gan
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 09:45
di jerami mantep kayaknya tuh gan hehe
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 10:04
wakaka, aneh2 bentuk bangunannya
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 11:42
gak begitu juga kali ya desain kamarnya emoticon-No Hope
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 11:50
jadi penasaran nih
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:09
Waduh yang kaya begitu sih unik gan,malah di cari orang gan
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:11
di idonesia ada yang kayak gtu gk ya??
emoticon-Belomatabelo
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:13
wuiihh unik asli ya hotelnya
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:15
keren gan

emoticon-Hammer2
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:28
konyol sekaligus keren emoticon-Matabelo
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:32
lengkapin lah gan fotonya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:36
aneh banget dah...mana betah orang disana emoticon-Ngakak
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:44
unik sekali desain hotelnya :2thumbsup
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:45
Yg pertama sm yg kedua unik sih kata ane..
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 13:52
Mantab juga tuh desain hotel yang kaya begitu gan
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 14:58
Bentuknya unik juga ganemoticon-Hammer2
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 15:02

Kreatif sekali tu gan, sangat luar biasa, kalau nginep di hotel kayak gitu kagak bakalan bosen ane gan..
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 15:03
nnti gue bkin hotel yg kandang burung aah emoticon-Cool
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 15:06
yg di kaleng bir itu lucu gan emoticon-Ngakak
bule emg koplak emoticon-Ngakak
0 0
0
Desain Hotel Terkonyol di Dunia
12-11-2013 15:15
wah, hotel kek gitu ya
konyol bener dah emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 16 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia