rajadakarAvatar border
TS
rajadakar
[Heboh] Pesta Diskon Up to 80% Untuk 1.111 Item


Jakarta - Mengulang kesuksesan Online Revolution 12/12/12, tahun ini Lazada.co.id kembali mengadakan pesta diskon online terbesar di Indonesia. Bedanya, Online Revolution yang dipersembahkan Lazada.co.id kali ini berlangsung selama sebulan. Mulai 11 November (11/11) hingga 12 Desember (12/12), Anda bisa menikmati pesta diskon up to 80% di Online Revolution Lazada.

Ada 1.111 item lebih yang ditawarkan Lazada.co.id. Mulai dari kategori fashion, produk kecantikan, perangkat elektronik, perlengkapan rumah tangga, mainan bayi hingga gadget terbaru dari Samsung, BlackBerry, Acer, Olympus dan masih banyak lagi. Istimewanya, selama Online Revolution ini seluruh promosi bisa digabung. Misalnya, promo Visa diskon 10% untuk selected items, promo kartu kredit dari beberapa bank (Danamon, Standard Chartered, Bukopin, ANZ) dan promo Telkomsel Poin.



Khusus pada 12 Desember, pembayaran dengan Visa mendapatkan diskon lebih besar yaitu 12%. Sudah dapat diskon tambahan, pembelian barang di Lazada.co.id juga bisa dicicil, gratis ongkos kirim* dan bisa COD (cash on delivery). Selain itu, ada hadiah smartphone menanti untuk customer dengan jumlah pembelian terbesar selama sebulan periode Online Revolution.

Kategori:


Selain pesta diskon up to 80%, Lazada.co.id juga mempersembahkan games seru bertabur hadiah yakni Lazada Monopoly. Mekanismenya sangat mudah. Setiap pembelian barang di Lazada.co.id (tanpa nominal minimum), customer akan mendapat 1 kartu yang dimasukkan secara acak ke dalam delivery box. Ada 2 set kartu, Sumatera dan Jawa yang masing-masing setnya terdiri dari 2 kartu dengan gambar berbeda.

Jika berhasil mengumpulkan 1 set kartu, maka Anda berhak mengikuti undian berhadiah voucher Lazada.co.id, kamera, ponsel dan sebagainya. Namun jika Anda berhasil mengumpulkan 2 set kartu Sumatera dan Jawa (total 4 kartu), maka Anda berkesempatan mendapat grand prize sepeda motor atau emas bagi 1 orang pemenang. Cek cara bermainnya dan langsung ikut games Lazada Monopoly.

Direktur Utama Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengatakan, "Kampanye 12-12-12 kami tahun lalu merupakan kampanye dengan hit terbesar dari pengunjung dan pembeli kami. Untuk itu kami memutuskan untuk membuat kampanye ini menjadi sebuah tradisi dan gerakan. Cara terbaik adalah membawa kampanye ini di bulan November. Kami memiliki perluasan konsep dan menemukan cara untuk memanjakan para pengunjung situs."



(Caption foto: Magnus Ekbom – Managing Director Lazada Indonesia usai menerima penghargaan Great Performing Website kategori Online Shop di Digital Marketing Award 2013)

Seluruh upaya Lazada.co.id dalam memanjakan para pengunjung dan pelanggannya ini membuahkan hasil. Dalam ajang Digital Marketing Award 2013 yang digelar di Ballroom Hotel Mulia - Jakarta, Kamis (8/11), Lazada.co.id (PT Ecart Services Indonesia) berhasil meraih penghargaan Great Performing Website untuk kategori Online Shop. Prestasi ini menambah deretan kabar gembira lainnya yang dimiliki Lazada.co.id.

Oktober lalu Lazada.co.id memindahkan warehouse-nya ke tempat berkapasitas 2x lipat lebih besar di Ciracas. Dari yang tadinya berkapasitas 5.000 m2 menjadi 10.000 m2. Wajar, seiring perkembangannya Lazada.co.id tumbuh pesat menjadi sebuah situs eS E N S O Rmerce dengan total 60.000 barang dan lebih dari 700 merchant.

Ayo ikut dalam pesta diskon online terbesar di Indonesia bersama Lazada.co.id. Puas belanja dengan diskon berlapis di Online Revolutiondan ikuti games Lazada Monopolyuntuk memenangkan sepeda motor/emas.

Pastikan juga untuk Like fanpage https://www.facebook.com/LazadaIDdan follow Twitter @LazadaID untuk mendapatkan voucher senilai jutaan Rupiah dari Lazada selama periode Online Revolution berlangsung (11 November – 12 Desember 2013).

*Pengiriman gratis untuk JaBoDeTaBek. Pengiriman gratis untuk pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan NTB dengan min. pembelian Rp 90.000 dan berat kemasan di bawah 6 kg

Sumber [URL="http://news.detik..com/read/2013/11/11/010002/2408788/727/pesta-diskon-up-to-80-untuk-1111-item-di-lazadacoid?9922022"]Detik[/URL]
Diubah oleh rajadakar 11-11-2013 02:58
0
6.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.