BillyBoenAvatar border
TS
MOD
BillyBoen
Sukses dan Keren
*** Hi Agan-Aganwati, kalau kamu merasa tulisan-tulisan saya bermanfaat, mohon VOTE saya di Kaskus Awards 2013 sebagai "Kontributor Paling OK" dong. Thank you ya ***

Sekarang ini, semakin banyak banget anak-anak muda yang meraih sukses di usia muda, which is sejalan banget sama konsep Young On Top yang sering saya dengungkan: Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tau? Setuju?

Tapi, harus selalu saya tekankan loh ya bahwa sukses di usia muda ini maksudnya:
- Bukan melewati jalan pintas. Apapun yang dilakukan dengan jalan pintas, ngga akan punya fondasi yang kuat. Nah kalau fondasinya ngga kuat, ya nanti bisa roboh loh.
- Jadi, harus tetap melewati prosesnya dari awal sampe habis. Kalau ibaratnya huruf, ya harus ngelakuin A sampai Z, tapi ngelakuinnya lebih cepat daripada kebanyakan orang.
- Dan, harus punya integritas. Kalau bisa sukses dengan integritas, kenapa mesti ngga? Ngga keren kalau sukses tapi dengan nyolong/korupsi/tikam kiri kanan.

Itu untuk sukses. Tapi, untuk keren mesti gimana? Kalau pemikiran dasar saya sih: percuma sukses kalau kita sakit-sakitan. Itu pemikiran yang tertanam di saya sejak 2010 lalu. Sekarang, saya sudah ikutan program #TransformME nya @thenewhabit, karena saya udah ngga mau cuma sekadar sehat, tapi saya mau terlihat keren. emoticon-Smilie Saya bukan ingin lebih kurus atau sebatas punya berat badan yang ideal, tapi lebih diukur dengan body mass index nya, alias body fat % saya harus diturunin.

Tau pemenang L-Men of The Year 2013 yang namanya Albern, dan 1st Runner Upnya yang namanya Tema?

Albern ini dulunya kurus. Dengan keinginan yang kuat, dia bisa bentuk bodynya sampe sekeren sekarang dan menang LOTY! Kalau Tema, ketika saya tanya kenapa dia mau hidup sehat dan buat bodynya sekeren sekarang.. ya emang karena dia merasa hidup ini cuma sekali, why not?

Mau tau filosofi atau pemikiran mereka berdua? Nonton aja episode "Trust Me It Works"-nya #YOTMetroTv Sabtu 9 November 2013 jam 13.30wib yang disponsori oleh Nutrifood, perusahaan yang peduli terhadap pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup (produsen L-Men, WRP, Nutrisari, Hi-Lo, We'dank).

See you ON TOP!

Billy Boen
CEO, PT. YOT Nusantara
Shareholder, Rolling Stone Cafe Jakarta & PT. Jakarta International Management (JIM) & De'HUB Jakarta

@billyboen
facebook.com/billyboenYOT
www.youngontop.com

***Untuk yg mau bertanya ke saya, sign up di youngontop.com, bisa pake facebook / twitter log in. EASY! Dan silahkan kalau mau tanya-tanya ke saya di #YOTForum: https://www.youngontop.com/forum/for...Ask-Billy-Boen

***Ambil Tes Keseimbangan Pribadi (TKP) di sini: www.youngontop.com/balpil sekarang!

***Baca tulisan-tulisan berikut:
- "Mau Kaya (MK)" >>http://www.youngontop.com/buddies/ma...ya-mk-wzi6tksp
- "Berpikir Ala Orang Sukses" >> http://www.kaskus.co.id/thread/520d5...-orang-sukses/
- "Investasi Anak Muda" >> http://www.kaskus.co.id/thread/520d5...asi-anak-muda/
- "Belajar Dari Seekor Siput" >> http://www.kaskus.co.id/thread/520d5...-seekor-siput/
Diubah oleh yotkc 09-11-2013 08:48
0
71.4K
823
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
icon
1.7KThread850Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.