Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c878b17cb170d5c000002/yang-mau-tau-teknik-dasar-gambar-manga-masuk
thread closed!
Lapor Hansip
08-11-2013 13:41

Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!

thread closed!
Diubah oleh Edmail
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:45
boleh dicoba nih
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:48
Quote:Original Posted By harizh111
boleh dicoba nih


silahkan
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:49
mungkin ane bisa coba gan
ane sih gak terlalu jago melukis
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:50
udah pernah nih ane coba gan tapi tetep aja susah bikinnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:50
Quote:Original Posted By mochamaal
mungkin ane bisa coba gan
ane sih gak terlalu jago melukis


coba aja gan iseng2 hehe
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:52
Quote:Original Posted By cahaya405
udah pernah nih ane coba gan tapi tetep aja susah bikinnya emoticon-Big Grin


iya gan emang butuh keterampilan juga sih, kalo mau bikin chracter yang bagus
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:56
Ninggalin jejak dulu gan siapa tau nanti pas mau gambar bisa intip lagi tutorialnya
Thanks gan infonya emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 13:57
Quote:Original Posted By zaenardo
Ninggalin jejak dulu gan siapa tau nanti pas mau gambar bisa intip lagi tutorialnya
Thanks gan infonya emoticon-Big Grin


iya sama2 gan
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:01
ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:02
waw, wajib praktek nih
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:04
Quote:Original Posted By hrdika
ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin


oke
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:04
Quote:Original Posted By nicolaaa
waw, wajib praktek nih


silahkan gan dipraktekin
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:04
bookmark dolo gan nice info
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:05
Quote:Original Posted By icaross
bookmark dolo gan nice info


oke sama2
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:06
ikut komeng gan.
Nice thread :2thumbsup
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:10
Quote:Original Posted By oky10maret
ikut komeng gan.
Nice thread :2thumbsup


oke makasih gan dah mampir
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:11
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

mau coba ah biar ga cuma bisa baca doang
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:11
ane seneng gambar gan.tapi ga bisa gambar..gimn dong
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:13
ane suak liatnya doang gan...kalo praktek mah ane ga bisa..padahal pingin gan emoticon-Mewek
0 0
0
Yang Mau Tau Teknik Dasar Gambar Manga MASUK!!!
08-11-2013 14:24
Quote:Original Posted By melinds
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

mau coba ah biar ga cuma bisa baca doang


silahkan
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia