Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2027
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e8af92be29a01412000004/5-cara-tergila-sensor-seksualitas-perempuan
Perempuan itu indah dan tidak satu pun menampiknya. Mulai dari ujung rambut hingga kaki memancarkan pesona luar biasa itu sebabnya banyak kaum adam tak kuasa menahan birahi saat melihat wanita. :matabelo: Namun ada beberapa cara unik sekaligus tidak masuk akal demi meminimalisasi pikiran mesum saat memandang perempuan tidak mampu dicegah. :cendols Beberapa negara khususnya paling banyak muslim men
Lapor Hansip
19-07-2013 10:16

5 cara tergila sensor seksualitas perempuan

5 cara tergila sensor seksualitas perempuan

Perempuan itu indah dan tidak satu pun menampiknya. Mulai dari ujung rambut hingga kaki memancarkan pesona luar biasa itu sebabnya banyak kaum adam tak kuasa menahan birahi saat melihat wanita. emoticon-Belo Namun ada beberapa cara unik sekaligus tidak masuk akal demi meminimalisasi pikiran mesum saat memandang perempuan tidak mampu dicegah. emoticon-Cendol (S)

Beberapa negara khususnya paling banyak muslim mencoba mengontrol hal-hal mengeksploitasi keindahan perempuan seperti sensor film hingga membuat hitung-hitungan jarak pandang dengan matematika. Berikut beberapa cara dianggap tidak masuk akal mmeminimalisasi seksualitas perempuan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:1. Sensor film Iran

5 cara tergila sensor seksualitas perempuan

Jika di Indonesia sensor film hanya pada bagian persetubuhan dan aktivitas seksual seperti mencium bibir terlalu bernafsu, lain lagi dengan Iran. Negeri ini menyensor semua dianggap mengundang hawa nafsu tidak peduli dalam adegan apapun. Misalnya saja perempuan memakai busana kemeja memperlihatkan lekuk tubuh, mereka menaruh pot bunga demi menutupi lekukan itu. emoticon-Hammer (S)

Adegan perempuan dan laki-laki dianggap intim, seperti percakapan di atas sofa dan perempuan bersandar di bahu lelaki juga mengalami sensor. Pemerintah Iran menghilangkan sosok perempuannya. Di sana juga tidak ada film beredar yang kameranya mendekati wajah kaum hawa. emoticon-Cendol (S)

Begitu pula jika ada adegan lelaki tidak mengenakan baju. Tiba-tiba sensor membuat efek baju menutupi tubuh si lelaki. Ini semua upaya menghindari pandangan bisa membuat birahi jadi lebih tinggi.


Quote:2. Matematika demi menghalau tukang intip di China

5 cara tergila sensor seksualitas perempuan

Provinsi Zhejiang, China menyerah dengan lelaki nakal kerap memata-matai perempuan dan berakhir dengan pelecehan pandangan. Setelah berhasil membekukan mesin pencari Google sementara waktu sebab banyaknya gambar tidak senonoh, kini pemerintah Zhejiang mendapat metode baru meminimalisasi kelakuan kaum adam ini yakni matematika.

Situs kepolisian setempat melansir peta dan diagram membantu perempuan agar dapat mengidentifikasi lelaki tengah melecehkan mereka dengan melihat ke arah rok atau bagian terbuka lain selama posisi berhadapan dan sebagainya. emoticon-Cendol (S)

Diagram memberikan gambaran perempuan dalam situasi sehari-hari seperti tengah duduk di kereta atau berdiri pada tangga jalan dan diamati oleh para lelaki hingga perempuan dapat mengetahui apakah mereka tengah mengintip. Perhitungan berdasarkan pelbagai faktor seperti berat badan lelaki, berat badan perempuan, jarak keduanya, dan banyak lagi. emoticon-Cendol (S)

Namun para wanita malah mengecam peraturan ini lantaran malah membantu para pengintip mendapat sudut terbaik agar mereka leluasa dalam melecehkan korbannya. Akhirnya metode ini dihapus dari situs kepolisian. emoticon-Hammer (S)


Quote:3. Tempat khusus agar bisa berenang di pantai

5 cara tergila sensor seksualitas perempuan

Perempuan Inggris hidup di zaman Ratu Victoria berkuasa tidak boleh berenang di pantai dengan pakaian minim dan terlihat lelaki. Sebab itu disediakan ruangan ganti khusus. Bentuknya seperti rumah kecil dan berada di dekat bibir pantai bahkan sesekali menyelam sehingga perempuan ada di dalamnya bisa langsung terjun ke air.

Ruangan ganti ini ditarik oleh seekor kuda dan ada kusirnya pula. Perempuan dilarang berenang jauh-jauh sebab jika ombak membawa mereka dan mereka terseret arus pasti meminta tolong. Saat itulah lelaki akan menengok dan datang. emoticon-Hammer (S)

Kelar bermain air, kuda akan mendekatkan ruang ganti ini ke bibir pantai. Para perempuan itu bisa langsung naik dan berganti serta membilas diri di tempat itu. emoticon-Cendol (S)


Quote:4. Lelaki Arab Saudi jaga toko kutang

5 cara tergila sensor seksualitas perempuan

Bisa jadi Anda lebih beruntung dari perempuan Arab saudi lantaran bebas membeli kutang dan celana dalam sembari bertanya-tanya ukuran lebih leluasa dengan petugas wanita bekerja di situ. Saudi malah mempekerjakan lelaki menjaga sejumlah toko kutang agar percakapan soal ini tidak terjadi lantaran dianggap tabu. emoticon-Hammer (S)

Jelas saja perempuan merasa malu menerangkan kebutuhan dan ukuran kutang mereka. Para lelaki ini dengan percaya diri selangit menawarkan kutang terbaik bagi pelanggannya padahal di Saudi setiap kaum hawa tertutup rapat dan memakai busana tanpa lekuk jadi akan sangat sulit mengetahui ukuran sebenarnya dari si konsumen.

Alhasil banyak perempuan pulang dengan ukuran kutang salah. Berkat jejaring sosial Facebook banyak kaum hawa menuntut peraturan ini dicabut. Niat mereka dikabulkan pemerintah Saudi dengan menutup sekitar 100 toko kutang.emoticon-Hammer (S)


Quote:5. Kacamata pandangan kabur bagi penganut Yahudi Ortodoks

5 cara tergila sensor seksualitas perempuan

Demi menghalangi nafsu mereka dari perempuan para penganut Yahudi Ortodoks membuat kacamata justru membuat pandangan jadi kabur. Dalam ajaran mereka memang tidak boleh memandang kaum hawa jika belum terikat pernikahan. emoticon-Belo

Kacamata seharga Rp 58 ribu ini diberi stiker khusus hanya mampu melihat dalam jarak tertentu. Selain itu pemerintah Kota Yerusalem juga melarang perempuan makan es krim di muka umum. Anda pasti sudah paham alasannya.


sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 76 dari 103
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 09:56
hihi gimana juga lebih enak di Indonesia kan ?? qiqiqiqiqiqi



Quote:- kaos battlefield
- kaos liverpool
- kaos call of duty ghost
- kaos forex
- kaos megadeth
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 09:56
ahhahahah emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 09:57
ada2 aja tuh kacamata.
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 09:57
perempuan makan es krim didepan umum ane ngakak bacanyaemoticon-Ngakak
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 09:59
Mungkin cara terbaik mengurang niat porno/jorok adalah dengan menambah frekuensi interaksi dengan perempuan. Dengan semakin kenal makhluk yang namanya perempuan, maka pikiran untuk memandang perempuan sbg objek akan sirna.
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:00
No 5 paling gila tuh menurut ane gan.
Padahal gampang banget siasatinnya, tinggal buka aja kacamatanya kalo ada yang mau di longok emoticon-Hammer2
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:00
Kacamatanya tuh loh
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:00
knp gak pake kacamata kuda sekalian emoticon-Hammer2
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:01
Bukannya dengan disensor malah membuat orang makin penasaran.
Perkuat iman aja Gan sama membatasi diri sendiri untuk tidak mencari hal2 yang seperti itu.
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:03
wuih benar2 ekstrem y, pdhal ga perlu sampe segitunya kali. emoticon-Hammer2
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:04
Buseett, kalo ane nonton orang operasi pake celana begitu aneh pasti nga konsen, apalagi tiba2 ada pot di tengah2 yang mencolok, yang di tonton pasti potnya. Bisa jadi di tempelin sama iklan di pot atau celana itu gan biar semua mata tertuju padanya.. wkakakaka...

Kalo kacamata kabur gimana caranya make gan?? APA DIPIKIR??
wkakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:05
hahahahaha nice inpoh gan.. eh tapi klo rokok disensor gk ya ??
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:05
Quote:Original Posted By eyesonheart
Bukannya dengan disensor malah membuat orang makin penasaran.
Perkuat iman aja Gan sama membatasi diri sendiri untuk tidak mencari hal2 yang seperti itu.


bettooll gan, blk lagi ke orngnya sndri.... emoticon-Traveller
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:05
kalo di sini itu yang di cari
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:06
kalo disini pasti udah banyak yg protes tuh hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:06
itu yang terahir kayanya pandangannya ga di iket ampe kabur gitu emoticon-No Hope
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:07
buset dah kagak asik bgt nonton film sensornya kebangetan begitu gan hahahhaha
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:07
Kacamata pengabur itu keten gan solusi yang gokil hahahaha
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:08
ya ampun, emoticon-Ngakak
kalau pake perhitungan sudut segala buat ngintip bisa laku tuh les matematika.. emoticon-Ngakak
0 0
0
5 cara tergila sensor seksualitas perempuan
08-11-2013 10:09
busyet, parah amat sampe ditarohin pot segala

di indonesia juga udah mulai gan diburem2in bagian2 yang dianggap LSF ga boleh dilihatin, bahkan rokok juga diburemin, logika yang aneh, soalnya asepnya masih keliatan kan?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 76 dari 103
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia