haerul68
TS
haerul68
Adegan Telanjang,Olga Syahputra Dibayar Lebih dari Rp 1 Miliar
Spoiler for :



Olga Syahputra melakoni peran sebagai waria dalam film Taman Lawang. Kabarnya, Olga mendapatkan bayaran yang lumayan besar untuk bermain dalam film ini hingga mencapai 1 miliar.

"Bayaran saya memang besar, pokoknya cukup lumayan karena adegan saya memang disuruh telanjang. Saya melakukan yang terbaik dengan melakukan akting dengan baik," kata Olga saat ditemui di acara nonton bareng film Taman Lawang di kawasan Jl. Latuharharry, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2013).

Menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya, honor berakting Olga sekaligus produser film 'Taman Lawang' di atas Rp 250 juta dan dibawah Rp 300 juta per hari. Proses pengambilan gambar film hanya butuh waktu seminggu.
Artinya, Olga menerima honornya tujuh hari dikalikan sekitar Rp 250 juta, sekitar Rp 1,75 miliar.

Olga berperan sebagai Cynthia dalam film ini. Memerankan sosok seorang waria bukanlah sesuatu yang sulit bagi Olga. Apalagi, dirinya mengaku sudah biasa berakting sejak kecil.

"Saya dari kecil sudah berakting, saya dari kecil sudah di entertain mulai dari zamannya lenong bocah saya pernah jadi pak RT, jadi pemakai narkoba, jadi banci, peran apapun selagi saya mampu, selagi saya bisa. Saya ambil peran itu," kata Olga.

Dengan penayangan film ini, Olga berharap para Waria bisa menghentikan kegiatan menjual diri dengan mangkal di Taman Lawang.

"Pesan saya jangan sampai kejadian dengan apa yang saya perankan dipukulin, jual diri, diporotin duitnya nggak terulang, lebih cerdas lagi kalau mau punya pasangan," pungkas Olga.

Gimana tuh gan liatnya si maho jadi emoticon-Najis

Spoiler for Trailer:



Spoiler for Tambahan:


Spoiler for Agak BB+17:
Diubah oleh haerul68 06-11-2013 10:43
0
39.1K
583
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.