xenosignAvatar border
TS
xenosign
Cium guru dulu baru lulus (koplak nih gan)
Lagi-lagi berita aneh datang dari China, tanpa bermaksud menyinggung atau apapun, tapi kabar ini memang datang dari negeri tirai bambu tersebut. Sebuah SMA di Linxia, Provinsi Gansu dihebohkan oleh sebuah foto yang berasal dari sekolah tersebut.

Spoiler for gubraaakkk:


Dari foto tersebut terlihat adegan ciuman antara guru dan murid, meski sekadar ciuman pipi, beredarnya foto ini menarik banyak perhatian karena maksud dari adegan tersebut tidak baik.

Kabar yang beredar menyatakan, semua siswi harus mencium gurunya tersebut atau membiarkan gurunya mencium siswi tersebut agar mendapatkan kelulusan. Foto tersebut diperkirakan diambil di waktu kelulusan, sekitar bulan Juni dan Juli. Pihak sekolah juga sudah membenarkan bahwa, ruangan dan orang-orang dalam foto tersebut berasal dari sekolahnya.

Akan tetapi, karena asal muasal berita ini jauh dari negeri China sana, maka kebenarannya masih sulit dipastikan. Dan sesaat setelah kabar ini beredar, siswi dalam foto tersebut memberikan keterangannya. “Pada hari kelulusan kami, saat guru membagikan sertifikat, kami benar-benar terharu. Untuk menunjukkan apresiasi yang tulus pada mereka, semua siswa mulai menjabat tangannya, membungkuk dan menempel ke dia (guru).”

Entah mana yang benar, mungkin dari foto bisa memberikan jawabannya sendiri.
0
4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.