News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9970
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525405851bcb17684b00000c/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-2
#THREAD.RULES# thread ini berisi informasi lowongan kerja CPNS / BUMN / BUMD / Anak Usaha BUMN dan sharing mengenai lowongan tersebut seperti tips dan trik menghadapi ujian, pengumuman kelulusan dan lain lain Baca Thread Rules & FAQ terlebih dahulu sebelum gabung di thread ini; Thread ini terbuka untuk umum, tanpa memandang perbedaan apapun, untuk itu di thread ini Please Respect Each Others, tida
Lapor Hansip
08-10-2013 20:15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2



Quote:
#THREAD.RULES#
thread ini berisi informasi lowongan kerja CPNS / BUMN / BUMD / Anak Usaha BUMN dan sharing mengenai lowongan tersebut seperti tips dan trik menghadapi ujian, pengumuman kelulusan dan lain lain


  1. Baca Thread Rules & FAQ terlebih dahulu sebelum gabung di thread ini;

  2. Thread ini terbuka untuk umum, tanpa memandang perbedaan apapun, untuk itu di thread ini Please Respect Each Others, tidak mentolerir diskusi/informasi yang berkaitan dengan SARA, LANGSUNG BRP!;

  3. Dilarang keras promosi di tread ini (NO MLM, PTC, dan sejenisnya yang berbau dagangan); jika ada yang melanggar, maka akan diperingatkan terlebih dahulu, dan apabila sudah diingatkan masih melanggar, TS akan rekues banned ID pengacau tsb;

  4. Hanya informasi lowongan kerja CPNS / Lembaga Negara / BUMN / BUMD / Anak Usaha BUMN atau yang sejenis yang diijinkan untuk di post pada thread ini, untuk info perusahaan swasta multinasional lainnya dapat diposting pada thread lain dan bila terdapat pelanggaran -apalagi dengan sengaja- maka akan diberi peringatan pertama, dan apabila sudah diingatkan masih melanggar, TS akan lempar bata, dan jika masih ngeyel TS akan rekues banned ID pengacau tsb;

  5. Harap untuk tidak menquote postingan yang tidak sesuai aturan, karena dapat membantu pengacau dalam melaksanakan aksinya. Jika terpaksa mengquote, harap di edit atau di hapus isi yang melanggar;

  6. Agar tidak repost, sebelum memposting info lowongan kerja, diharapkan membaca index lowongan CPNS / BUMN terlebih dahulu;

  7. Jika ada dua atau lebih postingan informasi lowongan kerja yang sama, maka yang akan didahulukan untuk di index adalah yang postingan pertama, dengan ketentuan postingan info tsb dapat dipertanggungjawabkan keakuratannya;

  8. Untuk menghindari penipuan CPNS BUMN yang sedang marak, info lowongan yang berasal dari blog-blog lowongan kerja akan di index di trit ini jika terdapat sumber resmi info lowongan tersebut;

  9. Untuk mempermudah dalam mencari info lowongan dan mendaftar, info lowongan akan disort berdasarkan tanggal penutupan, info lowongan dengan tanggal penutupan terlama akan di pasang paling atas sendiri, untuk itu harap diperhatikan dengan seksama, lowongan baru tidak berarti berada di list paling atas. Karena space yang terbatas, link lowongan akan dipasang dengan pemendekan URL bitly;

  10. Tanda [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 dipasang untuk lowongan terbaru dan tanda [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 untuk lowongan populer serta tanda [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 fresh graduate bisa mendaftar;

  11. TS tidak menerima segala pertanyaan secara langsung melalui PM atau VM, semua pertanyaan mengenai CPNS&BUMN; diharap dapat dipost di sini agar kita semua bisa menjawabnya. Namun, sebelum bertanya, diharap membaca FAQ terlebih dahulu. TS akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengupdate thread ini secara reguler;

  12. Jika ada kesalahan dalam index seperti broken link, harap TS diingatkan melalui fasilitas [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 Report a Bug!. Dimohon kerjasama dan bantuannya untuk manfaat bersama.








WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2

Barusan saja update · [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2Suka · [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2 Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
Diubah oleh hubblebubble
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 444 dari 500
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 21:55
Quote:Original Posted By nicely.done

alhamdulillah juga gan emoticon-Smilie
sukses buat kita emoticon-Cendol (S)


emoticon-Jempol dah gan...
oke2 gan,, moga lancar trus mpe tahap akhir.. amiin
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 21:56
Quote:Original Posted By jengaru

amien,,,amien,,,,gan,,,amien....
moga2 semua orang nyang ada dithread ini...dipenghujung taon 2013 sukses gapai cita2nya....emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
awal taon baru 2014, status baru yaitu ce pe en es !!!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin dapet NIP cantik,,,emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) dmana menyatakan perjuangan belum berhenti, tp merupakan awal perjuangan baru sbagai PNS yang baik untuk membangun bangsa....(weleh,,,weleh,,,tumben ane ngmengnya bner dan otak ane sedikit bfungsi dng baik emoticon-Hammer2) jd emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) nie,,,,
lanjutkan perjuangan!!!!!!!!! semangat!!!!!!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



amin. amin ane suka nih kata2 terakhir jadi makin semangat ane belajar. masih ada 4 K/L yang belum ane ikutin cat emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By dicco


emoticon-Ngakak tu sist jengaru ud ga karu-karuan msti gan,..
yg ditunggu ga kunjung dateng... emoticon-Hammer



masih sabar nunggu kn sist?? emoticon-Big Grin
kalo ud ga sabar lngsung cuz Jkarta aj, tnya lgsung k gedung menpannya... emoticon-Ngakak (S)

klo sist jengaru ke jakarta aja ane siap deh nganterin dia ke menpan emoticon-Big Grin
ane mau lihat reaksi orang menpan dimarahain sama si jengaru gara2 bikin galau dia emoticon-Ngakak

0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 21:57
Quote:Original Posted By riomilan


Hahaha., iyadah sis, puncak mana aja oke2 aja.. emoticon-Ngakak (S)
Ouwh gt yaa., emang menunggu kepastian itu selalu bikin kita penasaran ya sis, apalagi sis jengaru ni dah lama juga di PHP'in.. emoticon-Big Grin

makasih infonya sis, sukses jg bwt sista emoticon-shakehand


ta doain lolos gan...emoticon-Cendol (S) emoticon-Shakehand2
klo lolos khan langsung pemberkasan...brangkat capsus ttd ikatan dinas, trus dpet NIP dan tersenyum begitu indah dalam menatap dunia emoticon-Toast emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By 57.58.majumapan


hebooh amat ya sista satu ini, ampe jadi alay.. emoticon-Big Grin
Sabar aja sist, insya Allah ada hikmahnya


iya gan,,,hikmahnya ane ngerti di PHPin ma orang yg dicintai emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 kurang sexi apa otak ane ini, masih aja di PHP-in ma akang menpan yg tampan,,,,otak ane khan gabungan dari otaknya einsten + bill gates emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dicco


emoticon-Ngakak tu sist jengaru ud ga karu-karuan msti gan,..
yg ditunggu ga kunjung dateng... emoticon-Hammer

masih sabar nunggu kn sist?? emoticon-Big Grin
kalo ud ga sabar lngsung cuz Jkarta aj, tnya lgsung k gedung menpannya... emoticon-Ngakak (S)

========================================================
yg kmren ngikut test di KAI, ud nongol pngumumannya tuh,,, silakan di cek.. emoticon-Smilie
Hasil Psikotest KAI


klo ane nanya ke gedungnya ga bisa jawab gan...gedungnya cman bisa terdiam seribu bahasa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
salam sukses dan semangat terbarukan!!!!!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By nicely.done

alhamdulillah juga gan emoticon-Smilie
sukses buat kita emoticon-Cendol (S)


ane ucapin selamat untuk Agan Nicely.Done dan Agan Dicco...emoticon-Cendol (S)
udh lolos ke tahapan selanjutnya ya!!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) (masalah rekrutmen kereta api tut,,,tut,,,tut,,,,emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin)

Diubah oleh jengaru
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:08
Quote:Original Posted By jengaru


ta doain lolos gan...emoticon-Cendol (S) emoticon-Shakehand2
klo lolos khan langsung pemberkasan...brangkat capsus ttd ikatan dinas, trus dpet NIP dan tersenyum begitu dalam menatap dunia emoticon-Toast emoticon-Shakehand2



iya gan,,,hikmahnya ane ngerti di PHPin ma orang yg dicintai emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 kurang sexi apa otak ane ini, masih aja di PHP-in ma akang menpan yg tampan,,,,otak ane khan gabungan dari otaknya einsten + bill gates emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



klo ane nanya ke gedungnya ga bisa jawab gan...gedungnya cman bisa terdiam seribu bahasa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
salam sukses dan semangat terbarukan!!!!!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



ane ucapin selamat untuk Agan Nicely.Done dan Agan Dicco...emoticon-Cendol (S)
udh lolos ke tahapan selanjutnya ya!!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) (masalah rekrutmen kereta api tut,,,tut,,,tut,,,,emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin)



Msih mnunggu kpastian yg tak knjung dtang ya sis, coba dngerin lgunya "gigi-kepastian yang kutunggu", biar tmbah galau emoticon-Ngakak
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:11
Quote:Original Posted By d_arius

amin. amin ane suka nih kata2 terakhir jadi makin semangat ane belajar. masih ada 4 K/L yang belum ane ikutin cat emoticon-Hammer2


klo sist jengaru ke jakarta aja ane siap deh nganterin dia ke menpan emoticon-Big Grin
ane mau lihat reaksi orang menpan dimarahain sama si jengaru gara2 bikin galau dia emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak ga cman dimarahin kyaknya gan.. bkal dilabrak abis2an ma sist jengaru tuh...

Quote:Original Posted By jengaru


ta doain lolos gan...emoticon-Cendol (S) emoticon-Shakehand2
klo lolos khan langsung pemberkasan...brangkat capsus ttd ikatan dinas, trus dpet NIP dan tersenyum begitu dalam menatap dunia emoticon-Toast emoticon-Shakehand2



iya gan,,,hikmahnya ane ngerti di PHPin ma orang yg dicintai emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 kurang sexi apa otak ane ini, masih aja di PHP-in ma akang menpan yg tampan,,,,otak ane khan gabungan dari otaknya einsten + bill gates emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



klo ane nanya ke gedungnya ga bisa jawab gan...gedungnya cman bisa terdiam seribu bahasa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
salam sukses dan semangat terbarukan!!!!!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



ane ucapin selamat untuk Agan Nicely.Done dan Agan Dicco...emoticon-Cendol (S)
udh lolos ke tahapan selanjutnya ya!!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) (masalah rekrutmen kereta api tut,,,tut,,,tut,,,,emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin)



tu klo ente ma k jkardah da ad agan d_arius yg mau nganterin ke gedungnya menpan sist jengaru,,, emoticon-Big Grin

amiin sist, mksih buat doanya... sukses buat kita semua aj pkoknya... emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:16
Quote:Original Posted By d_arius

amin. amin ane suka nih kata2 terakhir jadi makin semangat ane belajar. masih ada 4 K/L yang belum ane ikutin cat emoticon-Hammer2

klo sist jengaru ke jakarta aja ane siap deh nganterin dia ke menpan emoticon-Big Grin
ane mau lihat reaksi orang menpan dimarahain sama si jengaru gara2 bikin galau dia emoticon-Ngakak



knapa harus smangat??!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
krn hidup hanya sekali...buatlah dan ukirlah citamu menjadi kenyataan!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
buktikan pada dunia bahwa qta bisa taklukan dunia dengan ilmu dan niat yg mulia!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
dengan begitu dan cara begitu, nantinya menghantarkan qta menjadi orang yg bermanfaat bagi khalayak banyak...amien...amien,,,,amien,,,,,emoticon-Cendol (S)
salam sukses dan semangat terbarukan!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
(aku iki ngmeng epe..??!! emoticon-Hammer2 ngmeng2 jengaru koyo wong apa ae emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2)

btw ane klo marah tambah jd cantik lo gan,,,kya artis korsel song hey kyo, jd ntr ya reaksinya paling enggak minimal ngiler trus maksimalnya minta nmer hape dan alamat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By starter123


Msih mnunggu kpastian yg tak knjung dtang ya sis, coba dngerin lgunya "gigi-kepastian yang kutunggu", biar tmbah galau emoticon-Ngakak


ampun deh gan!!!!!
bkin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
btw pangeran sinuhun menpan gantengwijaya wes kebobolan jebol sejebol-jebolnya!!!!!!!!emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh jengaru
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:18
Quote:Original Posted By Ansori21


WEBSITENYE KAGA BISE DIAKSES BERROOO...emoticon-Cape d... (S)


Bisa kok gan, nih udah d bantu sama agan diccoemoticon-Smilie


Quote:Original Posted By dicco


BSN

ane buka link yg di atas bisa tuh gan,....

BSN


bntar lgi ane bntu mirrorin.. emoticon-Big Grin

Mirror BSN via mediaapi


0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:32
Quote:Original Posted By ariefanda


itu sesi yg campur aja kan ya...
ane mw nanya kita performasi atau satu departemen ya klo lulus TKD?
hari ne 403
tapi ane yakin diambil rataan klo angka segitu aman utk posisi yg dia ambil kan ya?


Performasi diambil 3 besar gan, jadi walaupun dapet skor gede belum ada jaminan lolos tergantung nilai saingan2 kita di formasi yg kita lamar. Walaupun skor 403 ternyata skor saingannya ad yg dpet 404,405 & 406 yg dapet 403 gk bakalan lolos.
Jadi sekarang tinggal berdoa semoga kita masuk tiga besar di formasi yg kita lamar.
Agan lamar posisi apa? Ane lamar posisi Pengelola Sistem Informasi Daerah
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:37
Quote:Original Posted By vrfans


wahh kudu musti belajar n ngubek-ngubek website DPR nih.. thx infonya gan...

Nte lamar posi ap gan?
Saingannya masih banyak nih, pdhal formasi ane yg diambil cman 1 orang
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:38
Quote:Original Posted By dicco


emoticon-Ngakak ga cman dimarahin kyaknya gan.. bkal dilabrak abis2an ma sist jengaru tuh...

tu klo ente ma k jkardah da ad agan d_arius yg mau nganterin ke gedungnya menpan sist jengaru,,, emoticon-Big Grin

amiin sist, mksih buat doanya... sukses buat kita semua aj pkoknya... emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)

nah itu dia gan ane pengen banget ngelihat orang menpan di labrak abis2an sama sist jengaru. pokoknya ane mah siap klo dia minta anter kesana. apa perlu ane jemput langsung di stasiun emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jengaru


knapa harus smangat??!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
krn hidup hanya sekali...buatlah dan ukirlah citamu menjadi kenyataan!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
buktikan pada dunia bahwa qta bisa taklukan dunia dengan ilmu dan niat yg mulia!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
dengan begitu dan cara begitu, nantinya menghantarkan qta menjadi orang yg bermanfaat bagi khalayak banyak...amien...amien,,,,amien,,,,,emoticon-Cendol (S)
salam sukses dan semangat terbarukan!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
(aku iki ngmeng epe..??!! emoticon-Hammer2 ngmeng2 jengaru koyo wong apa ae emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2)

wah emoticon-Matabelo sist jengaru bisa jadi guru spiritual ane nih. emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2


Diubah oleh d_arius
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:39
Quote:Original Posted By golagoli2013


Performasi diambil 3 besar gan, jadi walaupun dapet skor gede belum ada jaminan lolos tergantung nilai saingan2 kita di formasi yg kita lamar. Walaupun skor 403 ternyata skor saingannya ad yg dpet 404,405 & 406 yg dapet 403 gk bakalan lolos.
Jadi sekarang tinggal berdoa semoga kita masuk tiga besar di formasi yg kita lamar.
Agan lamar posisi apa? Ane lamar posisi Pengelola Sistem Informasi Daerah


Analisis investasi daerah gan
0 1
-1
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:47
Masih menunggu LAPAN, duduk anteng dlu, bikin kopi bakar rokok, supaya ga stress gara2 LJK kemenkes....emoticon-Stick Out Tongue
0 1
-1
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:51
menpan klo sesuai jadwal, 18-22 nov udah pengajuan NIP lho..
0 1
-1
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:53
Quote:Original Posted By chakoo
menpan klo sesuai jadwal, 18-22 nov udah pengajuan NIP lho..



paling molor emoticon-Shutup
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:54
Quote:Original Posted By d_arius

nah itu dia gan ane pengen banget ngelihat orang menpan di labrak abis2an sama sist jengaru. pokoknya ane mah siap klo dia minta anter kesana. apa perlu ane jemput langsung di stasiun emoticon-Ngakak


wah emoticon-Matabelo sist jengaru bisa jadi guru spiritual ane nih. emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2




ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan liat komenmu,

Udah ada yg siap ngantar km sis jengaru,,kpan rncana ke kantor MenPAN??
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 22:54
Quote:Original Posted By ibs17


lah kok jadinya di ruangan 14 si, katanya kemaren di ruangan 30 emoticon-Hammer
jadi yang deret dua jawannya berapa , buset ane ampe
ngitung kancing itu buat jawab c 2490 emoticon-Ngakak (S)

semoga kita bisa dapat NIP di tahun ini gan di kota bogor , ngarep.com emoticon-Malu (S)

btw pengumuman nya kapan ya, biar ngga lama penasaran n nunggu emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)


perasaan ane ga pernah bilang ruangan brp gan emoticon-Bingung (S)

yang deret iya itu jawabannya 2490 klo g slh.
pengumuman ga tau kapan, ane kemaren pas di smk 1 lupa nanya panitianya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 23:07
Quote:Original Posted By d_arius

nah itu dia gan ane pengen banget ngelihat orang menpan di labrak abis2an sama sist jengaru. pokoknya ane mah siap klo dia minta anter kesana. apa perlu ane jemput langsung di stasiun emoticon-Ngakak


apa perlu ada liputan live dari "tv eno" ketika jengaru melancarkan aksinya???
emoticon-Ngakak

0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 23:19
Quote:Original Posted By jengaru


knapa harus smangat??!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
krn hidup hanya sekali...buatlah dan ukirlah citamu menjadi kenyataan!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
buktikan pada dunia bahwa qta bisa taklukan dunia dengan ilmu dan niat yg mulia!!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
dengan begitu dan cara begitu, nantinya menghantarkan qta menjadi orang yg bermanfaat bagi khalayak banyak...amien...amien,,,,amien,,,,,emoticon-Cendol (S)
salam sukses dan semangat terbarukan!!! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
(aku iki ngmeng epe..??!! emoticon-Hammer2 ngmeng2 jengaru koyo wong apa ae emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2)

btw ane klo marah tambah jd cantik lo gan,,,kya artis korsel song hey kyo, jd ntr ya reaksinya paling enggak minimal ngiler trus maksimalnya minta nmer hape dan alamat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2



ampun deh gan!!!!!
bkin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
btw pangeran sinuhun menpan gantengwijaya wes kebobolan jebol sejebol-jebolnya!!!!!!!!emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


Sist jengaru lamar di Kemenoerin juga ya?
Ane juga sis, kalau boleh tau sis jengaru ngelamar untuk formasi apa?
Kalau ane untuk formasi dosen manajemen keuanganemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 23:31
Quote:Original Posted By dicco


emoticon-Ngakak ga cman dimarahin kyaknya gan.. bkal dilabrak abis2an ma sist jengaru tuh...

tu klo ente ma k jkardah da ad agan d_arius yg mau nganterin ke gedungnya menpan sist jengaru,,, emoticon-Big Grin

amiin sist, mksih buat doanya... sukses buat kita semua aj pkoknya... emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)


duh,,,duh,,,Agan Dicco, ane ga tegalah nglabrak akang ane nyang tampan, akang ane khan turunan darah biru emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2, biru kelabu, namanya aja pangeran sinuhun menpan gantengwijaya, jd klo ngerjain itu pastinya kalem2 kaya putra solo giitttoooohhh....emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By d_arius

nah itu dia gan ane pengen banget ngelihat orang menpan di labrak abis2an sama sist jengaru. pokoknya ane mah siap klo dia minta anter kesana. apa perlu ane jemput langsung di stasiun emoticon-Ngakak

wah emoticon-Matabelo sist jengaru bisa jadi guru spiritual ane nih. emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2


nanti ente klo siap2 nganterin ane, qta perginya pake kereta kuda ya gan...khan kita mau pergi ke kerajaan menpan adiluhung,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak untuk menemui pangeran sinuhun menpan gantengwijaya....emoticon-Ngakak
jng lupa, ntr qta perginya pake baju adat jawa yaitu kebaya buat cewek klo cowok apa ya?? beskap kali ya??emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

duh, gan,,,ane ga tega ma agan, ane enggak sanggup jd guru spiritual agan,,,soale nanti klo ane jd guru spiritual takutnya ntr kaya wiro sableng gurunya guru gendeng (gila)...wah berabe gan,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masalahnya, orang yg berguru ma ane bukannya tambah baik tp malah jd tambah sesat emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By caesar88
Masih menunggu LAPAN, duduk anteng dlu, bikin kopi bakar rokok, supaya ga stress gara2 LJK kemenkes....emoticon-Stick Out Tongue


anteng lo gan....tp jng pake senyum2 sendiri....
merapat dng dirimu gan...ane masih setia menunggu dua cinta saya...

Quote:Original Posted By chakoo
menpan klo sesuai jadwal, 18-22 nov udah pengajuan NIP lho..


aja mbok to tegaske to gan,,,gan,,,,
mundak kumat penyakitku,,,aku wes kne komplikasi penyakit galau kealay-alayan...terkadang terjangkit virus geleng2 kepala....

Quote:Original Posted By melonrasaduren

paling molor emoticon-Shutup


bukan molor gan,,,,
pacar aku khan pangeran sinuhun menpan gantengwijaya itu keturunan darah biru kelabu keabu-abuan, jd kudu kaya putra solo...kalem ngunu loh...emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By starter123


ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan liat komenmu,

Udah ada yg siap ngantar km sis jengaru,,kpan rncana ke kantor MenPAN??


dalam waktu dekat ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By seza

apa perlu ada liputan live dari "tv eno" ketika jengaru melancarkan aksinya???
emoticon-Ngakak



oh iya sangat ya gan,,,emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Cendol (S)
selain itu ane enggak pengen ditayangin stasiun TV lokal aja...
ane jg pengen diliput ma stasiun tv internasional kya BBC, CNN, NHK, starmovie, TV sport, HBO, FOX, Discovey channel dan masih bnyk lagi emoticon-Cendol (S)
0 0
0
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 2
04-11-2013 23:33
Quote:Original Posted By cbslbi

Sist jengaru lamar di Kemenoerin juga ya?
Ane juga sis, kalau boleh tau sis jengaru ngelamar untuk formasi apa?
Kalau ane untuk formasi dosen manajemen keuanganemoticon-I Love Indonesia (S)


iya sista,,,ane jg ngalamar di kemenperin dan qta satu formasi,,,emoticon-Toast emoticon-Shakehand2
Sista, tes dikota mana nie?? ane dikota pahlawan sis...
0 0
0
Halaman 444 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia