News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9966
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52751dd5f8ce17233c00000a/pelaku-anak-pejabat-polisi-ditegur-satpam-mobil-tabrak-puluhan-siswa-di-sekolah
mari kaskuser mendoakan semua korban kebrengsekan Anggara Putra Trisula dan up terus jangan sampe tenggelem nih kasus Penampakkan keluarganya : Mereka kompak mengaburkan fakta hanya dengan berbekal 1 berita yang ga jelas sumber maupun kebenarannya, yang bisa jadi itu merupakan akal bulus keluarga ini. Yah, buah emang jatuh ta jauh dari pohon. Kl Bapak kalian pinter, pastilah karirnya moncer. Akhir
Lapor Hansip
02-11-2013 22:44

[anak pejabat polisi!] Ditegur Satpam, Honda Jazz Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

mari kaskuser mendoakan semua korban kebrengsekan Anggara Putra Trisula dan up terus jangan sampe tenggelem nih kasus

Quote:Original Posted By inousa
Penampakkan keluarganya :

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

Mereka kompak mengaburkan fakta hanya dengan berbekal 1 berita yang ga jelas sumber maupun kebenarannya, yang bisa jadi itu merupakan akal bulus keluarga ini. Yah, buah emang jatuh ta jauh dari pohon. Kl Bapak kalian pinter, pastilah karirnya moncer. Akhir kata, songong turunan.


rekaman CCTV di lokasi kejadian



kronologisnya

Quote:SURYA Online, SIDOARJO - Mungkin ini fenomena baru, seorang pemuda ngamuk di sekolah dengan mobilnya. Puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan terluka akibat ditabrak mobil Honda Jazz setelah pengendaranya ditegur satpam. Peristiwa terheboh di Sidoarjo itu berlangsung, Kamis (31/10/2013) saat jam istirahat sekolah.
Akibat peristiwa itu seorang siswi Alif Kurnia Safitri kelas 10 harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Waru. Korban ditabrak dan dilindas dengan ban depan dan belakng kiri. Tangan kanannya patah dan tulang ekornya remuk. "Saat tubuh Alif dilindas sampai terdengar suara kretek," tutur siswa saksi mata peristiwa itu.
Melihat kondisi Alif penuh luka dan bermandikan darah, siswa dan guru membawanya ke RS Mitra Keluarga yang jaraknya sekitar 700 meter. Seketika itu korban ditangani di UGD dan Jumat (1/11/2013) siang korban menjalani operasi.
Sejumlah informasi menyebutkan, saat jam istirahat mobil Jazz warna grey L 177 AY diketahui masuk halaman sekolah lewat pintu belakang. Melihat ada keganjilan, satpam menegur pemuda yang diketahui bernama APT tersebut. Pemuda itu ternyata pacar NT, seorang siswi kelas XII sekolah tersebut. APT saat itu bermaksud mengantarkan makanan.
"Satpan menyarankan agar ke BK lebih dulu. Tapi tak dituruti," ujar Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 2, Siti Aisyah, Jumat (1/11/2013).
Setelah ditegur itulah, pemuda tesebut tidak turun dari mobil, tetapi memundurkan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menabrak lebih dari 10 siswa. Melihat kondisi yang demikian, APT tidak berhenti justru memacu mobilnya ke arah depan dengan kecepatan tinggi pula.
Bersamaan dengan laju mobil, Alif Kurnia Safitri bersama lima temannya sedang melintas akibatnya mereka pun tertabrak mobil itu. Teman Alif lainnya ditabrak hingga mencelat dan Alif justru terlindas ban depan dan belakang bagian kiri.
Peristiwa tersebut mengundang kemarahan siswa lainnya. Puluhan siswa mengejar mobil Honda Jazz hinggaa pintu keluar tapi sayangnya mobil berhasil lolos.
Kapolsek Gedangan Kompol Kamran mengakui ada laporan terkait peristiwa yang berlangsung di SMA Hamg Tuah 2. "Iya sekarang masih kami selidiki dan kami masih ada di lapangan," katanya.
Apakah mobil yang menabrak siswa sudah terdeteksi? tanya Surya. "Anggota masih memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti," terangnya.
Kabar berkembang, pemuda APT itu dari keluarga polisi. Pelat kendaraan yang terdeteksi itu langsung ditelusuri. Namun, APT diamankan oleh keluarganya sendiri yang menjadi polisi tapi tidak diserahkan ke Polsek Gedangan atau Polres Sidoarjo.


http://jatim.tribunnews.com/2013/11/...uda-pakai-jazz

info dari kaskuser

Quote:IANG TADI 31 OKTOBER 2013, JAM 12.00 WIB TELAH TERJADI PENABRAKAN SECARA SENGAJA DI DALAM AREA SEKOLAH SMA HANG TUAH 2 SIDOARJO. PELAKU DISINYALIR DENGAN SENGAJA MENABRAKKAN MOBILNYA, HONDA JAZZ SILVER NOPOL L 177 AY KE ARAH BEBERAPA GURU, PETUGAS T.U DAN BEBERAPA SISWA. SINYALIR KESENGAJAAN INI TERLIHAT DARI GERAK LAJU MOBIL YANG TADINYA MAJU KE DEPAN, LALU BERHENTI, LALU TIBA-TIBA MOBIL MUNDUR DENGAN CEPAT MENABRAK BEBERAPA GURU SERTA SISWA, TAK PUAS DI SITU MOBIL LALU MELAJU MAJU DENGAN KECEPATAN TINGGI SEHINGGA MELINDAS 1 SISWI SERTA MENABRAK 1 PETUGAS T.U HINGGA LUKA PARAH. MOBIL HONDA JAZZ L 177 AY INIPUN AKHIRNYA MELARIKAN DIRI KE JALAN RAYA. DI DUGA PENGEMUDI PELAKU PENABRAKAN INI BERNAMA ANGGARA PUTRA, DI DUGA YANG BERSANGKUTAN BERSTATUS MAHASISWA UNAIR DAN ANAK PETINGGI POLRI. MOHON DI SHARE SEBAGAI UNGGKAPAN DUKA TERHADAP PARA KORBAN DARI KEJADIAN INI. DAN YANG MENGENAL PELAKU MOHON INFO YANG BERSANGKUTAN (ALAMAT, DATA ORANG TUA) UNTUK DI SAMPAIKAN KE SMA HANG TUAH 2 (smaht2@yahoo.com), KARENA SAAT INI 1 KORBAN DI NYATAKAN KRITIS DI RS. MITRA KELUARGA WARU SIDOARJO. BERITA TENTANG KEJADIAN INI BISA DIIKUTI VIA TWITTER DI @infosda


http://www.kaskus.co.id/thread/5272a...uah-2-sidoarjo

updet

Quote:Sidoarjo (beritajatim.com) - Aparat kepolisian belum menangkap penabrak puluhan siswa SMA Hang Tuah 2 Sawotratap Gedangan, Sidoarjo. Pihak kepolisian akan menangkap setelah pemeriksaan saksi-saksi selesai.

Demikian diungkapkan oleh Kapolsek Gedangan Kompol Kamran kepada beritajatim.com, Sabtu (2/11/2013). Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi. Baik itu dari saksi siswa yang ditabrak kala sedang asyik istirahat, guru yang sempat ditabrak maupun saksi korban.

"Laporan sudah kami tindaklanjuti dengan memeriksa saksi-saksi di lapangan. Baik itu siswa yang sempat tertabrak, maupun guru yang mengetahui kejadian itu," kata Kompol Kamran.

Diberitakan sebelumnya, Anggara yang saat itu akan mengantar makanan kepada Natasha, ditegur oleh petugas keamanan sekolah, karena melalui pintu belakang sekolah, Jumat (1/11/2013). Anggara yang menaiki Honda Jazz nopol L 177 AY, terlihat emosi dan memundurkan mobilnya untuk putar balik, hingga tak terkendali dan menabrak siswa-siswa yang sedang istirahat.

Setelahnya, Anggara melajukan mobilnya maju ke depan dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang dan Alif Kurnia Safitri Kelas X SMA Hang Tuah 2 Gedangan, yang kini tergolek di rumah sakit. Dari rekaman CCTV, mobil yang melarikan diri itu sempat dikejar para siswa, namun tidak terhentikan. [isa/but]


http://beritajatim.com/hukum_krimina...l#.UnUcdXBHKbU

pelaku : Anggara Putra Trisula

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

ada isu kalo si pelaku ini anak kapolda...atau dari keluarga plokis

Quote:Original Posted By KecebonQ
udah ada yang post ini blom ya?


Hasil Seleksi Penerimaan Polri

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

semoga tobat ni anak..
mungkin bakal mengalami bullying se indonesia dl..
semoga tabah, trus tobat setelah itu.. haha..


tambahan

19 maret ngerjain ujian di XII IPS 2 SMA trimurti surabaya

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

https://path.com/p/2VWUGP

Quote:Original Posted By edwardsnowden
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah


Quote:Original Posted By AMBUR3Y
lha itu di twitternya khan ada Gan Nama lengkap Anggara Putra Trisula, alamatnya Jln. Sidosermo PDK 4E Kav.68 Kec. Wonocolo Surabaya, JAwa Timur. No telp 087702469539. Lagian pacarnya namanya Natazha Calista Gan, kok inisialnya NT emoticon-Nohope harusnya khan NC emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bucharibunar
pacarnya NT gan[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah


updet : foto korban siswa SMA Hang Tuah 2 (thanks to agan famouself)

Quote:Original Posted By famouself
gan saya dapet foto korban gan cek

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah


Quote:Original Posted By mas.ian
Ini keadaan adek aliv gan,
https://twitter.com/FarraHadaan/stat.../photo/1/large
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

betewe bisa liat di mention twitternya @Alivkurnisaftr

mohon doanya buat adek kelas ane emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By viclabamba
info terbaru di twitter :


@FarraHadaan : Vagina,pinggul,tangan,kaki udh retak semua . Masa depannya aliv udah ancur. Lanang gawani tanggung jwb yo gausah nduwe ** SENSOR ** hey @anggaNSDAP


Quote:Original Posted By act.art
Kata ceweknya sih keluarganya udah tanggung jawab dengan bayarin biaya rumah sakit korbannya, tapi ga tau ya...
twitter si cewe

Kalo ane jadi si korban mah mending duitnya ane pake buat sewa pengacara yang bisa jeblosin ni orang emoticon-Cape d... (S)

TKP


Quote:Original Posted By misterveejay
Dapet nomer HP nya!

087702469539


[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

Kl berkenan, pejawan aja biar pada tahu




Quote:Original Posted By Ikal.Mochaa
Sundul terus gan, Ane anak hang tuah 2 lulusan tahun ini, ga punya otak banget tuh anak, guru ane menjabat wali kelas ane dulu juga ditabrak emoticon-Mad (S)
Hang Tuah 2 itu sekolahnya di kompleks AL, masih aja kebut"an emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Si angga ini lulusan anak SMA TRIMURTI Surabaya, yang punya temen anak trimurti tanyain gan


Quote:Original Posted By roveli
ni kejadian sekolah ane ni gan...** SENSOR ** ni udah dilindungin sama anak2 eh malah nabrak2 asu emang..tu anak sampai kemarin belum ngejenguk n minta maaf sama alif(korbanya) adek kelas ane...anaknya sekarang nggak di proses malah diamankan keluarganya...tapi hukum tuhan lebih adil..


Quote:Original Posted By D.War.Wolf
Ane salah satu siswa di sma hang tuah 2 sidoarjo

Ini berita beneran gan , ane saksinya, ane ikut ngejar jazznya juga , alif itu anak kelas 10 gan , kasihan dia , tangannya patah, kakinya patah, wajahnya bersimbah darah, rusuknya patah, tulang ekornya patah , dan (maaf) vaginanya katanya sobek
numpang di page one ya gan , ane turut prihatin dengan adik kelas ane, semoga kasus ini cepat di selesaikan
denger denger pihak angkatan laut sampe turun tangan buat nyari bocah ababil yg satu ini


Quote:Original Posted By guntureareo
Gan ini cerita aslinya dari anak hangtuah2, katanya itu si angga kan anniv lah dateng ke skola, mau ngajak ceweknya keluar, si cewek gamau, latrus dilapangan itu ada anak main bola, latrus bolanya kenak mobilnya, dia gal terima mungkin gara2 dia anak klub mobil genji yg ngakunya keren emoticon-Ngakak, pdhl bolanya jugak bola plastik, latrus dia mau mukul anak td, dilerai satpam, lah satpamnya dipukul, trus anak ht2, mau mukul balik si angga, latrus angga naik mobil trus beraksi kyk gta. Trus habis nabrak, dia lari ke arah aloha.
Tolong pekiwann gannn!!!


Quote:Original Posted By mas.ian
Ini keadaan adek aliv gan,
https://twitter.com/FarraHadaan/stat.../photo/1/large
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

betewe bisa liat di mention twitternya @Alivkurnisaftr

mohon doanya buat adek kelas ane emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By misterveejay
Dapet nomer HP nya!

087702469539


[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

Kl berkenan, pejawan aja biar pada tahu


inpoh soal bapaknya si Anggara

Quote:Original Posted By rhinelander
Saya melihat thread ini jadi tidak tahan ingin memberi informasi. Sedari tadi sore mencari data, dan kini sudah yakin 100%. Memanfaatkan ID lama buat posting. ID yang tidak pernah terpikir digunakan buat ngepost.

Petikan dari artikel detik ([url]http://news.detik..com/read/2013/11/03/191551/2402703/10/ayah-pemuda-penabrak-guru-bk-dan-siswa-di-jatim-seorang-pensiunan-polisi[/url])

"Benar polisi, Kombes Totok, tapi sudah pensiun, baru saja pensiun. Setelah pensiun mungkin dapat bintang satu, Brigjen, tapi saya nggak tahu pasti," ujar salah satu tetangga yang enggan disebut namanya kepada detikcom, Minggu (3/11/2013).

Tetangga itu menyebut jika Totok berdinas di Jakarta tapi dia tidak tahu di markas polisi Jakarta mana Totok berdinas. Karena berdinas di Jakarta itulah Totok tidak sering pulang sehingga dia kurang mengenal sosoknya.


Tadi ada yang menduga yang dimaksud dengan "Kombes Totok" adalah Kepala Kepolisian Resor Malang Kota, AKBP Totok Suharyanto, S.IK., M.Hum., namun berdasarkan penelusuran saya, beliau tidak pernah berdinas di Jakarta, belum pensiun, dan jabatannya Ajun Komisaris Besar Polisi, masih cukup jauh dari Brigadir Jenderal.

Setelah check and re-check, tidak ada kemungkinan lain, pasti orang ini:
Brigjen Pol. Drs. Totok Sudharto, M.M.

Ketika masih aktif pernah menjabat sebagai Irbidjemen Sarpras Itwil II Itwasum Mabes Polri (Inspektur Bidang Manajemen Sarana-Prasarana Inspektorat Wilayah II Inspektorat Pengawasan Umum Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia).

Kemudian beliau diangkat menjadi Karorenmin Itwasum Mabes Polri (Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi Inspektorat Pengawasan Umum Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia) dengan pangkat Komisaris Besar Polisi, berkantor di Trunojoyo.

Terakhir berdasarkan SKep Kapolri No. KEP/511/XI/2012 tertanggal 3 September 2012, Brigjen Pol. Drs. Totok Sudharto, M.M. selanjutnya berstatus sebagai Pati Yanma (Perwira Tinggi di Pelayanan Markas) Polri karena akan memasuki masa pensiun.

Ga ada kemungkinan lain. Silakan dicari datanya.

Tapi jangan begitu saja percaya sama saya. Silakan digoogle "Kombes Brigjen Totok Sudharto" :-)

Page one? :-)


Quote:Original Posted By audrey1234
Apa ada yg kenal sm korban n keluarga korban? Kalau ada yg kenal bisa menghubungi saya, saya dan rekan akan dampingi apabila pihak korban mau menempuh jalur hukum. Kita akan fight semaksimal mungkin tanpa biaya apapun. Murni bertujuan membantu korban dan keluarga untuk mendapatkam keadilan


Quote:Original Posted By audrey1234


REDS lawoffice, bisa hubungi via email ke arderiohukom@yahoo.com


akhirnyaaahh...meme pun terbit emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nheojack
Nemu ginian gan.. emoticon-Ngakak Uda mulai bermunculan neh kayanya...
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

Page one gan


[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah



updet terbaru dari detik

Quote:Surabaya, - Anggara Putra Trisula (21), pengemudi Honda Jazz yang menabrak sejumlah siswa dan seorang guru di SMA Hang Tuah Sidoarjo, Jawa Timur, tak kunjung diproses hukum. Polisi punya alasan sendiri untuk yang satu ini.

"Ada jaminan dari keluarga yang akan menyerahkan Anggara berikut barang buktinya," kata Kapolsek Gedangan Kompol Kamran, Minggu (3/11/2013).

Pasca kejadian tersebut, polisi langsung menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan. Namun, pemeriksaan tersebut bukan kepada pelaku dan baru sebatas saksi dan korban penabrakan, Kamis (31/10/2013) lalu. Saksi yang telah diperiksa sebanyak tujuh orang.

Terkait jaminan, Kamran mengatakan, hal itu dilayangkan orangtua Anggara yang juga disebut-sebut sebagai perwira menengah pensiunan kepolisian.

"Iya, dari orang tuanya, keluarga polisi," singkat dia.

Namun Kamran berjanji, proses hukum terhadap Anggara masih akan berlanjut. "Kasus ini masih akan didalami, ada kesengajaan atau tidak," singkat Kamran.


[url]http://news.detik..com/read/2013/11/03/202530/2402710/10/ini-alasan-polisi-tak-tahan-sopir-jazz-penabrak-guru-dan-siswa-di-jatim?nd772204btr[/url]

Quote:Surabaya, - Kasus tabrak massal yang mengakibatkan 4 siswa dan guru SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo luka parah tadinya ditangani Polsek Gedangan Sidoarjo. Namun, mulai besok kasus ini dilimpahkan ke Polres Sidoarjo.

Kapolsek Gedangan Kompol Kamran menegaskan, pihaknya baru saja diperintah Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki untuk melimpahkan kasusnya.

"Besok kita limpahkan ke Polres Sidoarjo, biar saja polres yang menangani," tutur Kompol Kamran, Minggu (3/11/2013).

Sayangnya Kamran tak bisa menjelaskan kenapa kasus ini tiba-tiba harus dilimpahkan ke wilayah Polres Sidoarjo.

"Kapolres yang memerintahkan supaya kasusnya ditarik ke polres saja," singkat dia.

Sebelumnya diberitakan, Anggara Putra Trisula pengendara mobil jazz L 177 AY berwarna grey awalnya bermaksud mengirimkan bekal makan siang untuk kekasihnya yang terdaftar sebagai siswi di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Anggara memasuki area sekolah melalui pintu belakang. Dari situ, dia dihadang oleh satpam sekolah.

Anggara terlibat cekcok dengan satpam. Dia mengamuk saat kembali ke kemudi mobilnya. Saat menginjak gas mundur, dia menabrak beberapa siswa dan seorang guru BP yang sedang menikmati istirahat. Bahkan, Anggara kembali menggilas 3 siswa lainnya saat menginjak gas maju.

Tiga siswa yang terluka parah adalah Alif Kurnia Safitri yang mengalami luka patah tulang rusuk, Septio Nugroho mengalami luka di tempurung kaki kanan dan Gilbert Joshua yang harus mendapat pengobatan serius di pergelangan kaki kiri yang terkilir.


[url]http://news.detik..com/read/2013/11/03/204109/2402712/10/kasus-tabrak-massal-di-sma-hang-tuah-2-dilimpahkan-ke-polres-sidoarjo?nd772204btr[/url]

Quote:SURYA Online, SIDOARJO - Kondisi Alif Kurnia Safitri (15), yang dirawat di RS Mitra Keluarga Waru di kamar 209 berangsur membaik. Luka di pipi kanan sudah mulai mengering, lengan tangan kanan, jari tangan kanan dan jari kaki kanan yang patah terlihat digip. Selama perawatan, anak tunggal pasangan Suratman dan Sudiarni tidak bisa berbuat banyak karena tulang ekornya juga patah akibat dilindas mobil Honda Jazz yang dikendarai APT.
Ketika Surya Online berhasil menjenguk meskipun akhirnya dipanggil pihak keamanan RS Mitra Keluarga, sempat menyaksikan Alif tidur terbaring dan tubuhnya ditutup kain warna putih sembari disuapi makan oleh ibunya Ny Sudiarni. Pipi kanan korban yang semula luka parah sudah terlihat mengering tetapi mata kedua korban terlihat merah. Hampir seluruh bagian mata yang putih berubah warna menjadi merah.
Menurut Joko Purnomo (43), kakak Suratman (ayah Alif) saat ditemui di RS Mitra Keluarga, keluarga APT usai kejadian, Kamis (31/10/2013) sudah datang menjenguk korban. “Katanya dua lelaki itu mengaku kakak APT dan Om-nya APT,” terang Joko Purnomo.
Joko menambahkan, keluarga APT saat berkunjung ke RS Mitra Keluarga mengaku bertanggung jawab atas kejadian itu. Namun, bentuk tanggung jawabnya itu hingga kini belum datang lagi. Akhirnya pihak keluarga menyerahkan ke pihak sekolah atas urusan Alif yang dilindas APT karena lokasinya di sekolah.
“Ayah Alif akhirnya lebih memilih fokus pada pengobatan anaknya agar cepat sembuh,” tuturnya.
Setelah kejadian berlangsung, Ny Sudiarni, kata Joko, sampai saat ini tidak mau makan. Ia terus mendampingi anaknya dan mensupport agar cepat sembuh. “Kalau kondisi Alif bagus tapi namanya orang tua terus memikirkan bagaimana kondisi anaknya,” jelasnya.
Joko menceritakan, berdasarkan pengakuan Alif, ia bersama lima temannya ditabrak sebanyak dua kali oleh APT yang mengendarai Honda Jazz L 177 AY warna grey. Pertama ditabrak, tiga temannya terpental dan tubuh Alif nyangkut di kabin bersama seorang siswa. Begitu APT memundurkan mobilnya lagi, Alif dan temannya jatuh.
“Teman Alif yang laki jatuh ke tepi dan keponakan saya ke depan. Begitu APT memacu mobilnya ke depan Alif terlindas lagi ban depan kiri dan ban belakang kiri,” ujarnya.


http://surabaya.tribunnews.com/2013/...-masih-memerah

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

UPDET2 TERBARU DI BAG 2 --> http://www.kaskus.co.id/show_post/52...a46000004/20/-
Diubah oleh medyudhapradja
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 267 dari 501
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:19
Quote:Original Posted By haryezka


Kemaren udah ht gan cm bbrp jam trus ilang #ada apakah


ada sesuatu gan, semacam ketakutan gtu
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:19
Quote:Original Posted By jurigcai


astagaaaaaa....

ni cewe udah dicekokin apa sih ampe buta gtu?? koq malah nyalahin tmnnya sendiri.. udh jelas2 pacarnya yg goblok itu yg nabrak...

udah ditusbol pke gulungan duit kali ni cewe ckckckck


seandainya tuh Cumi nonok perek sobek dan remuk gw yakin tuh perek gk bakal bacot seenak bibir nonok Cuminya kayak gini emoticon-Big Grin
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:19
Ini kronologis yg sebenarnya sama kronologis yg diberitakan kok beda ya?
Temen ane anak sekolah situ, dan dari cerita temen ane tersebut beda sekali sama kronologis yg ada di berita

barangkali ada anak sekolah situ yg mau kejadian aslinya?
Diubah oleh siwhotmahendra
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:19
jelas, bekas anak mantan perwira polri emoticon-Mad

yg ky ginian udh pasti dibkn blunder , yah g jauh pasti satpam ny yg dpt jackpot tersangka :emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:19
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:20
Quote:Original Posted By h3ndozz

ada kegalauan yg admin rasakan.,


Selama benar gak boleh galau n takut
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:21
Quote:Original Posted By kaito050
ane siap bantu tenaga gan... ayo apa nih yg kita arek kaskusker sbya bisa bantu

nah ini.. ini pemuda yg sy suka.. yuk bikin timsuskus

Team Khusus Kaskus
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:21
buat para korban semoga cepet sembuh emoticon-Berduka (S)

miris banget liat twitternya pacarnya,,emang kalo ada tabrakan itu yg jadi tersangkanya siapa sih???yang bawa mobil atau malah yg ada di luar mobil?
jangan-jangan ntar kasusnya direkayasa hingga akhirnya ad laporan kalo dia nabrak buat ngelindungi diri..
buat pacarnya hati-hati y dek di jalan. jangan sampe kamu ketabrak n tergilas mobil. jadiny kamu g perlu merasakan sakit n pendiritaan yg di alami korban
dan kamu juga enggak perlu kan nyari-nyari penabraknya.
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:21
Quote:Original Posted By siwhotmahendra
Ini kronologis yg sebenarnya sama kronologis yg diberitakan kok beda ya?
Temen ane anak sekolah situ, dan dari cerita temen ane tersebut beda sekali sama kronologis yg ada di berita


Kronologisnya gmn gan? diberita semua gitu kok ceritanya...
Mau beda atau gak tetep salah pelaku dah nabrak orang, malah kabur..
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:21
turut berduka bagi keluarga korban, dan semoga polisi berani mengungkap dan memidanankan sesuai hukum yang berlaku, jangan di peti es kan.....harus dapat pembelajaran...emoticon-Mad (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:21
Quote:Original Posted By siwhotmahendra
Ini kronologis yg sebenarnya sama kronologis yg diberitakan kok beda ya?
Temen ane anak sekolah situ, dan dari cerita temen ane tersebut beda sekali sama kronologis yg ada di berita


eng gmn versi teman ente
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:22
Quote:Original Posted By AD1945
Selama benar gak boleh galau n takut

ini urusan nya coklatttttemoticon-Takut
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:22
Quote:Original Posted By h3ndozz

ada kegalauan yg admin rasakan.,


rasa galau membunuh mimin

capcay susah amat
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:22
mau tenggelam ya? ohhhh tidak bisaaaaa...... emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:22
anaknya kapolda lagi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:22
Quote:Original Posted By ahokjr
jadi ceritanya dia diungsikan ke palembang.. mungkin temen2 reg. palembang bs kasih "sambutan" klo ketemu ANggaJING di jalan
mokase..


dapet berita drmana gan? wah harus di up ini emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:22
Quote:Original Posted By cemtex
eng gmn versi teman ente

yuk cerita gm kronolohis asli nya.. biar smua tau
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:23
cuma mau anter makan, doank ngotot sampe nabrak2x
apa emang otaknya gak di pake
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:23
bukan anak kapolda tuh
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah
04-11-2013 09:23
Quote:Original Posted By inspirat46


rasa galau membunuh mimin

capcay susah amat


akankah gan akankah,.....

Quote:Original Posted By gesco
mau tenggelam ya? ohhhh tidak bisaaaaa...... emoticon-Sundulemoticon-Sundul


kasih pelampung gan biar gak tengelem
0 0
0
Halaman 267 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia