Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1470
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5265e65420cb179636000001/cara-mudah-hapal-rumus-tenses-dalam-waktu-3-menit
Ane mau berbagi ilmu nih gan, buat agan yang mau belajar bahasa inggris dengan mudah tanpa harus berpusing ria. Ilmu ini ane dapat ketika mengeyam belajar bahasa inggris di pare. Belajar bahasa inggris gak harus ke pare, kalau di sini bisa kenapa gak ? hehe :2thumbup TENSES itu perubahan kata kerja. Perubahan kata kerja ini ada yang menurut waktu dan peristiwa. Waktu = past, present, future Perist
Lapor Hansip
22-10-2013 09:43

CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT

Ane mau berbagi ilmu nih gan, buat agan yang mau belajar bahasa inggris dengan mudah tanpa harus berpusing ria. Ilmu ini ane dapat ketika mengeyam belajar bahasa inggris di pare. Belajar bahasa inggris gak harus ke pare, kalau di sini bisa kenapa gak ? hehe emoticon-2 Jempol

Apa itu tenses ?


RUMUS CEPAT TENSES


Jawaban soal


Contoh Penggunaaan Tenses


Comment Kaskuser
Diubah oleh socialpreneur
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.3K Anggota • 914K Threads
Halaman 16 dari 75
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 11:55
Quote:Original Posted By j4mz88
Thread bagus nih gan. Cuman kalo di jelasin dengan kata" agak ribet emoticon-Hammer


sdkt ribet... memang beberapa kata harus ane perbaikin gan.. masa ane tulis kawi*n jadi kimpoi... di translate lansung sm kaskus..hehehe
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 11:56
Quote:Original Posted By maulsays
ane tetep gak mudeng gan. ane lemah banget soal tenses nih. do does did. have has had bingung emoticon-Mewek


mesti tahu dulu gan.. bentuk basic nya.. terutama perubahanny.. kunciny di situ emoticon-Smilie
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 11:58
mending hapalin aja rumus rumus tenses. cara agan malah bikin tambah puyeng
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 11:58
Quote:Original Posted By basenk13
ga mudeng gan emoticon-Bingung. itu yg jd masalah ane di pelajaran bahasa inggris dr dulu emoticon-Ngakak


pelan2 aja gan.. ojo ke susu.. emoticon-Big Grin
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 11:59
perlu di coba nih,soal'y b.inggris ane pas2n gan emoticon-Cape d... (S)
nice share gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 11:59
Quote:Original Posted By cuscapcuy
mending hapalin aja rumus rumus tenses. cara agan malah bikin tambah puyeng


cukup hapal 5 rumus dasar dan tahu kaidah silangnya.. ente bisa regenerate 16 rms tenses lainnya gan.. gak usah pusing2 nagapalin satu2 emoticon-Big Grin
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:01
puyeng ganb., harusnya ada juga contoh kalimatnya..,
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:02
bermanfaat bgt.tp kenapa ga dari dulu gan..ane udah Tua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:03
ane coba dulu gan
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:03
Quote:Original Posted By omigasun3
puyeng ganb., harusnya ada juga contoh kalimatnya..,


nti ane tambahin gan.. thanks for ur suggestion emoticon-Smilie
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:04
wah bagus nee infonya..
nice shared.
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:05
Rumus emoticon-Hammer (S)
yang penting paham aja gan gak usah hafal emoticon-thumbsup
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:09
Mantap nih gan infonya
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:16
bookmarks dulu gan emoticon-Sundul
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:18
Ijin amankan dl gan
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 12:33
ijin nyimak ganemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 13:56
boleh juga nih... ctrl d dulu gan...
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 13:59
bacanya aja lbih dari 5 menit gan emoticon-Ngakak
udah coba berbagai macam metode, tetap mentok gan emoticon-Ngakak
0 0
0
CARA MUDAH HAPAL RUMUS TENSES DALAM WAKTU 3 MENIT
03-11-2013 14:00
Info penting bgt nih gan
0 0
0
Post ini telah dihapus
Halaman 16 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia