tokrusAvatar border
TS
tokrus
Mouse dengan Kontrol Napas
Sebelumnya Mohon Maaf jika ini emoticon-Repost dan mudah-mudahan no emoticon-Repost

Spoiler for bukti no repost:




Merdeka.com- Mengoperasikan komputer atau laptop dengan menggunakan Mouse sudah populer sejak zaman peradaban komputer. Bahkan yang terbaru Anda sudah bisa mengoperasi komputer atau laptop dengan gerakan mata. Cukup spektakuler bukan?

Kini para peneliti dari Kinki University's Biology-Oriented Science and Technology Department mengungkapkan bahwa pihaknya telah menciptakan Mouse dengan kontrol napas, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (31/10).

Perangkat ini menggunakan tabung yang ditempatkan melalui mulut Anda. Saat Anda bernapas ke dalam tabung, sensor dalam tabung tersebut mendeteksi serta mengukur durasi napas yang kemudian diubah menjadi perintah masukan.

Dengan memanfaatkan kombinasi tarikan serta tiupan napas yang lembut dan keras, Anda dapat memindahkan kursor ke atas, bawah, kiri atau kanan. Sementara untuk klik kiri, Anda dapat menghisap tabung dengan cepat. Sedangkan untuk klik kana Anda juga harus meniup tabung dengan cepat.

Sayangnya, apabila ini sudah mulai dipasarkan, Anda tidak akan bisa bekerja sambil makan camilan, ngobrol, dan lainnya. Yang terlebih penting adalah, jangan menguap saat tabung masih dalam mulut. Karena hal itu akan membuat kursor bergerak seperti kerasukan setan.


Spoiler for sumur:


Spoiler for comment TS:



Semoga Kaskuser yang Bantuemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star selalu diberi Kesehatan

Semoga Kaskuser yang Memberi ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Mendapat Rejeki yang Berlimpah Amin......! Jika Agan Kasih Satu Cendol dengan Ikhlas, Yakin saja pasti ada yg ngasih lagi bahkan lebih.

Semoga Kaskuser yang BATA ane di beri jalan kebaikan


Diubah oleh tokrus 02-11-2013 03:30
0
2.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.