Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1674
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5207e99b1acb17b35800000f/seks-bebas-siap-siap-berhadapan-dengan-10-penyakit-mengerikan-ini
Makasih kepada mimin,momod,agan/aganwati, gak nyangka bisa jd HT, makasih buat semuanya Melakukan seks bebas selain bisa mengakibatkan kehamilan diluar nikah, beresiko juga tertular penyakit kelamin yang sangat mengerikan. Penyakit-penyakit yang sering muncul tersebut bisa mengakibatkan penderitaan seumur hidup hingga kematian yang mengenaskan. Seks bebas yang dilakukan berganti pasangan menurut C
Lapor Hansip
12-08-2013 02:44

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini

Quote:
Makasih kepada mimin,momod,agan/aganwati, gak nyangka bisa jd HT, makasih buat semuanya

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
[/SPOILER]

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
[/SPOILER]

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini

Melakukan seks bebas selain bisa mengakibatkan kehamilan diluar nikah, beresiko juga tertular penyakit kelamin yang sangat mengerikan. Penyakit-penyakit yang sering muncul tersebut bisa mengakibatkan penderitaan seumur hidup hingga kematian yang mengenaskan. Seks bebas yang dilakukan berganti pasangan menurut Centers for Diseases Control and Prevention di Atlanta menyebutkan, ada 10 penyakit menular lewat seks. Berikut 10 penyakit yang kerap diderita bagi para "penganut" seks bebas dan sering gonta ganti pasangan


Quote:
Quote:
1. Herpes Genital

Quote:
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
[/SPOILER]
Hampir 31 juta orang Amerika, satu per enam jumlah penduduk Amerika-pernah menderita herpes genital. Herpes, yang disebabkan oleh virus herpes simplex tipe 2, adalah infeksi seumur hidup yang menyebabkan lecet-lecet pada alat kelamin yang biasanya datang dan pergi.
Ada pria yang tidak menunjukkan gejala apa pun, tetapi mereka tetap bisa menulari orang lain. Acydovir (Zovirox), sebuah obat yang diresepkan, dapat meringankan gejala-gejalanya, tetapi tidak menyembuhkan. Lecet-lecet karena herpes tersebut bisa meningkatkan risiko tertular AIDS melalui luka di darah.


Quote:
Quote:
2. Sifilis (Penyakit Raja Singa)

Quote:
Sifilis (Penyakit Raja Singa)

Juga dikenal dengan nama Great Imitator karena gejala-gejala awalnya mirip dengan gejala-gejala sejumlah penyakit lain. Sifilis sering dimulai dengan lecet yang tidak terasa sakit pada penis atau bagian kemaluan lain dan berkembang dalam tiga tahap yang dapat berlangsung lebih dari 30 tahun.
Secara umum, penyakit ini dapat membuat orang yang telah berumur sangat menderita, karena dapat mengundang penyakit jantung, kerusakan otak, dan kebutaan. Apabila tidak diobati, penyakit ini juga dapat menyebabkan kematian. Kira-kira 120.000 orang di AS tertular sifilis tiap tahun.



Quote:
Quote:
3. Gonore (Kencing Nanah)

Quote:
Gonore (Kencing Nanah)

Penyakit ini telah dikenal sejak dahulu, menyerang sekitar 1,5 juta orang Amerika, baik pria maupun wanita, setiap tahun. Meskipun sering tanpa gejala, infeksi bakteri ini dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil dan mengeluarkan nanah setelah dua hingga sepuluh hari. Kalau tidak diobati, penyakit ini dapat berkembang menjadi artritis, lepuh-lepuh pada kulit, dan infeksi pada jantung atau otak. Gonore dapat disembuhkan dengan antibiotika.



Quote:
Quote:
4. Klamidia

Quote:
Klamidia

Kondisi ini mempunyai gejala mirip gonore, walaupun bisa juga muncul tanpa gejala. Di Amerika, klamidia termasuk penyakit yang paling mudah diobati, tetapi mudah juga menginfeksi, yaitu sekitar 4 juta orang setiap tahun. Penyakit ini dapat menyebabkan artritis parah dan kemandulan pada pria. Seperti sifilis dan gonore, penderitanya dapat disembuhkan dengan antibiotika.


Quote:
Quote:
5. Jengger Ayam atau Kutil di kelamin (Genital Wart)

Quote:
Jengger Ayam atau Kutil di kelamin (Genital wart)

Di Amerika, kasus kutil pada alat kelamin ini mencapai 1 juta setiap tahunnya. STD ini disebabkan oleh sejenis virus papiloma, yang terkait dengan kanker penis serta anus. Obatnya tidak ada, walaupun kutil yang terjadi dapat dihilangkan melalui operasi atau dibakar, atau dibekukan. Akan tetapi setelah itu gejala yang sama dapat datang kembali.


Quote:
Quote:
6. Hepatitis B

Quote:
Hepatitis B

Penyakit ini dapat berlanjut ke sirosis hati atau kanker hati. Setiap tahun kasus yang dilaporkan mencapai 200.000, walaupun ini satu-satunya STD yang dapat dicegah melalui vaksinasi.


Quote:
Quote:
7. Kanker prostat

Quote:
Kanker Prostat


Quote:
Quote:
8. Kanker Serviks (leher rahim)

Quote:
Kanker Serviks (leher rahim)

Hampir 95 persen kanker serviks disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV), dan 33 persen wanita dilaporkan punya virus tersebut yang menyebabkan adanya sakit di leher rahim. Virus ini bisa menular lewat hubungan seksual, dan laki-laki pun bisa tertular oleh virus ini.


Quote:
Quote:
9. HIV/AIDS

Quote:
HIV/AIDS

Pertama kali ditemukan pada tahun 1984. AIDS adalah penyakit penyebab kematian ke-6 di dunia, baik bagi wanita maupun pria. Virus yang menyerang kekebalan tubuh ini bisa menular melalui darah dan sperma pada saat berhubungan seksual. Hingga kini vaksinnya masih dikembangkan namun belum terbukti ampuh mencegah penularannya.


Quote:
Quote:
10. Trichomoniasis

Quote:
Trichomoniasis

Bisa menyebabkan daerah di sekitar vagina menjadi berbuih atau berbusa. Ada juga yang tidak mengalami gejala apapun. Penyakit ini bisa menyebabkan bayi terlahir prematur jika sang ibu menderita penyakit ini saat hamil.
Sangat penting mengetahui bahwa hubungan seksual bukan hanya sekedar hubungan intim. Kontak seksual seperti ciuman, oral seks dan penggunaan alat bantu seks seperti vibrator juga berisiko menularkan virus.

Cara untuk mencegah penyebaran 10 penyakit kelamin akibat Seks Bebas adalah dengan berhubungan seks dengan satu pasangan (suami/istri). Disarankan juga menggunaan kondom untuk meminimalisir penularan penyakit. Tapi yang terpenting jangan melakukan seks bebas diluar nikah.


Pesan TS

Jauhi seks bebas. Penyakit di atas hanya awal dari penderitaan anda, masih ada siksaan yang jauuuuuuhhhhhh lebih mengerikan menanti anda kelak.
SAY NO TO FREE SEX


Pengalaman Kaskuser

Lagi dari agan ini
Quote:Original Posted By jeff13723
ane tambahin lagi ya gan.
walau pun dah pakai pengaman (kondom) belum tentu bebas dr penyakit gan, bisa kena penyakit kulit juga..
and btw kondom bisa juga bocor gan(berdasarkan pengalaman emoticon-Ngakak) ..

mending minta di smoke aje.. emoticon-Ngakak (saran yg buruk emoticon-Ngakak)

eh btw byk kaskuser yg munafik, sok gk tau ato belum pernah padahal tiap ada ikan lgsg di embat ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mww
ane mau share, biar jgn sampe ada yg seperti ane

pengalaman waktu sma dulu si.. ane sering banget gonta ganti pasangan gan, ya bisa dibilang ane pinter 'nyepik' dulu, ditunjang tampang ane jg lumayan,hehe
setelah sering gonta ganti, ane kena penyakit yg gejalanya mirip ama gonore..
buset pas kencing tetesan2 terakhir perihnya minta ampun gan.. trus nanahnya nge plak di daleman.. akhirnya ane periksa, disuntik, trus sembuh
sempet tobat, kumat lagi, kena lagi, tobat lg, kena lagi
ampe akhirnya ane putusin buat apus smua hal berbau porno di laptop ane, n hal2 yg merangsang biar pikiran ane ga mengarah kesitu lagi
allhamdulillah ane dah ga pernah gitu lg, dah bener2 tobat, dah ga pernah coli or nonton bokep
idup lebih enak beneran gan

oia, sebelum ane kenal bokep n gituan, ane bs dibilang mayan pinter, jago olahraga, semenjak mulai kenal bokep n gituan,ane anaknya jadi malesan, n jadi tambah bego
sadar apa engga, gitu kenyataannya

setelah berenti bener2 berenti, ane mulai balik lagi gan, badan ane seger, ingetan mulai bagus lg.. ga malesan lagi dah

pernah baca artikel kalo sering coli bikin pelupa n bego, awalnya ga percaya, setelah ane buktiin, ane baru percaya, emang gitu


Quote:Original Posted By condetngaskus
temen kuliah ane dlu doyan tuh celup mencelup.. emoticon-Nohope
sampe duit kuliah dipake dan sekarang dia DO dr kampus.. plus dapet bonus kena raja singa pula.. emoticon-Cape d... (S)
yg masih 'terjerumus', segeralah tobat.. emoticon-Big Grin
enak sih enak, tp siksanya gan... dunia - akhirat.. emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By tuansenyum
Selain penyakit diatas gan ada juga yg menyebabkan stress karena itu gan (celup sana celup sini). Ini ane perhatiin terjadi ma temen ane smu dulu.

Awalnya ia mulai dengan pijat plus2x jaman dulu tahun awal 2000an banyak bgt gan , ia awalnya mw coba doang eh lama kelamaan dia ketagihan gan malah jd hipersex.

Waktu ane sekolah dulu dia masih normal pas ane kuliah ane dpt kabar dia jadi stress gan smp dia dinikahin ma ortunya tetapi tetep aj gan malah istrinya yg dijodohim itu ane dpt kabar ga kuat ma dia.

Dia malah tambah kumat stressnya, beberapa lama ini ane sempet komunikasi ma doi dia dah mulai bisa kenalin ane dan sempet negor ane duluan malah lewat fb.

Cuma pas ane ajak ngobrol awalnya sih nyambung tp lama kelamaan ga nyambung pertanyaan ane ma jawaban dia gak singkron.

Ane juga kurang tau dr ilmu biologisnya kenapa bisa terjadi seperti itu, cuma klo ane rasa sisi psikologisnya yg kena. Ane cuma sayangin dulunya doi sering kelas tetapi semenjak kenal yg kaya gitu malah jd hipersex smp stress gtu.

Yah ini sih buat pembelajaran hidup aj buat ane, ambil hikmahnya aj. Ane sih masih berharap dia masih bisa disembuhin.

Quote:Original Posted By Malarex
Yah semoga penjelasan ini bisa menyadarkan mereka yg berperilaku seks bebas, jangan menambah kesusahan hidup dengan penyakit-penyakit tersebut.





Ane mau ralat sekaligus nambahin dikit gan utk yg masalah kanker prostat. Untuk penyakit yg bisa terjadi di organ prostat ada beberapa:
1. BPH (Benign Prostatic Hyperplasia). Ini yg biasanya disebut secara umum oleh masyarakat sebagai penyakit prostat. Penyakit ini dianggap sebagai penyakit umum pada laki-laki (perempuan gak punya prostat yak emoticon-Big Grin) yang berusia diatas 50 tahun. Kemungkinan menderita penyakit ini meningkat 50% pada laki-laki yg berusia diatas 60 tahun dan menjadi 90% pada usia diatas 85 tahun. Pembesaran prostat ini jinak dan tanda-tanda yg paling umum adalah sulit buang air kecil tapi tanpa rasa nyeri.
Untuk penyakit yg ini sih operasi langsung selesai masalahnya.
2. Kanker prostat. Kalo pada pembesaran prostat tadi cuma ditandai sulitnya buang air kecil maka di kanker prostat ini ditambah lagi dengan nyeri pada tulang belakang dan adanya darah pada air seni (urin). Faktor resiko sama-sama pada pria yg berusia diatas 40-50 tahun ditambah dengan obesitas, makanan berlemak tinggi serta ada faktor keturunan juga. Pemeriksaan awal bisa dengan cek kadar PSA di laboratorium (kanker prostat kadar PSA meningkat).
Kalo penyakit yg ini harus dioperasi tetapi biasanya ada resiko kankernya menyebar. Penyebaran yg paling banyak itu ke tulang belakang bagian bawah (pinggang ke bawah).
3. Bacterial prostatitis (infeksi prostat oleh bakteri), bisa bersifat akut atau kronis. Dari namanya bisa diketahui penyebabnya adalah infeksi oleh bakteri, biasanya berawal dari infeksi di saluran kencing yg tidak diobati atau diobati dengan kurang benar sehingga adanya sisa bakteri bisa menginfeksi prostat.
Penanganannya dengan antibiotik yg disarankan oleh dokter.

Kalo berkenan boleh taro di pekiwan gan biar gak ketuker lagi antara penyakit-penyakit pada prostat.



Video silahkan liat post 3 (Jangan nonton pada saat makan) U Know What I Mean


Sumber

Quote:
Thread ini didukung oleh

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini

Klik Banner untuk Menuju Markas STK

Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini

Klik Banner untuk Menuju Markas Kalong Malam
Diubah oleh wndorama
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 43 dari 86
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:30
jauh-jauh deh
sama yang namanya seks bebasemoticon-Takut (S)
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:31
ih ngeri amat , amit' dah ane jamgan sampe kena penyakit begitu emoticon-Takut
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:32
barusan ane ketemu tetangga ane yang ngeluh kencing nanah gan, dia cerita suka jajan...
ane perawat ..dia mnta resep, ane tolak baik2 gan, ane ga berwenang buat bikin resep sih!!
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:32
mesti cepet2 tobat emoticon-Big Grin
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:34
kalo gonta-ganti Merk Sabun bisa kena juga ga Gan???
emoticon-Malu (S)
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:34
bagi yg doyan jajan mungkin bisa dikurangin. dampaknya serem2. mandul.
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:35
serem gan
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:35
gan trid nya serem amat, bikin merinding bacanya. tapi bagus juga sih buat ngasih edukasi untuk yang suka ganti2 pasangan

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:35
serem2 penyakitnya emoticon-Takut (S)
tp pergaulan zaman skrg sih ancur bgt
udh tau resikonya gni + dosa besar tp te2p ja d lakuin emoticon-Nohope
Diubah oleh banyubirusb
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:36
itu penyakitnya memang bikin ngeri emoticon-Takut (S)
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:36
banyak-banyak istikfar..ikhtiar..!! urep mung mampir ngombe... mas...mbk...yu... pak...mbok... e...
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:37
untung gambarnya kagak keluar di ane emoticon-Big Grin pasti gambar dp tuh emoticon-Takut
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:37
waduh mengerikan sekali efekny..
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:38
Untung ane gak pernah gan emoticon-Takut (S)
Dosa gan emoticon-Takut (S)

Regards,
bentobagaskara.emoticon-Paw
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:40
jangan asal colok lobang makanya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:40
alhamdulillah..
semoga banyak yg baca ya gan..
amin..
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:41
nikmatnya sebentar, sengsaranya seumur hidup
amit2 dah, kesian sama anak bini kalau mau ngelakuin gitu.
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:42
sereeem asli emoticon-Takut temen ane ada yang kena lionking karena ganti ganti lubang emoticon-Takut
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:42

Saatnya sadar

Saatnya sadar bahwa indonesia sedang dirusak pelan-pelan oleh budaya ini. Bahkan orang yang pintar-pintar pun secara gak sadar udah jadi agen-agen pengrusak.
0 0
0
Seks Bebas??? Siap-siap Berhadapan dengan 10 Penyakit Mengerikan Ini
02-11-2013 00:42
amit2 dah , emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 43 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia