segisatuAvatar border
TS
segisatu
8 Foto Menyeramkan Yang Kamu Kira Palsu




8. Anaknya Robocop ?

Spoiler for Gambar !:


Serem nih. Jadi pokoknya ceritanya tim peneliti dari University of California bergabung sama perusahaan robot dari Jepang, Kokoro Co., Ltd. buat bikin robot dari model anak berumur 1 tahun.
Nama robot ini adalah "Diego-san", dan tujuan dia dibuat adalah buat membantu peneliti ini buat mengetahui cara bayi mengembangkan skill motorik mereka di umur yang sangat muda. Tapi kalau kepalanya sebesar ini dan badannya sekecil gitu, gue juga bakalan takut sendiri kalau liat robot ini didepan kamar.

7. Elmo Setan

Spoiler for Gambar Lagi !:


Yang ini, seperti yang ditulis judulnya, adalah boneka Tickle Me Elmo yang udah dipretel-pretelin dibuka luarnya. Isinya gini nih, kamu pasti bakalan ketakutan setengah mati kalo dikasih orang boneka beginian.

6. Barbie Yang Nyata Banget

Spoiler for Gambar Terus-Terusan !:


Cewek ini (iya gua tau cakep banget dah parah) adalah model asal Ukraina, yang terkenal gara-gara kemiripannya sama mainan Barbie. Jadi dia harus ngelewatin operasi plastik, jam-jam make up setiap hari, dan diet makanan cair demi mendapatkan wajah dan bentuk tubuh persis seperti Barbie. Kalo menurut gue sih cakep banget, tapi umur 35-40 juga udah rusak itu make up. Kalian jangan sampai kayak gini ya. Bahaya banget.

5. Gigi Kematian

Spoiler for Yap, Gambar !:


Gambar yang barusan ini kamu liat (ya, sudah jelas) adalah tulang manusia dengan gigi yang kurang lebih hancur. Nah, yang menarik dari ini adalah, ini bukan penampakan asing buat dokter gigi, dan orang-orang yang suka make x-ray. Karena, ini adalah gigi remaja yang sedang dalam pertumbuhan. Jadi kita semua pasti mengalami kondisi seperti ini, dan kita tidak pernah menyadarinya. Untung gue enggak bisa melihat ginian.

4. Laba-laba

Spoiler for Ada Gambarnya !:


Sebelum gua jelasin apa-apa, gua akan menceritakan latar belakangnya dulu. Jadi di tahun 2010 ada banjir besar di Sindh, Pakistan yang menewaskan banyak orang. Nah, sekarang gambarnya, itu, adalah akibat dari banjir tersebut. Jutaan laba-laba memanjat ke atas pohon itu untuk melindungi diri mereka sendiri dari serangan banjir pas saat itu. Yang ini lumayan keren sih.

3. Boneka Horror

Spoiler for Lagi Ada Gambar !:


Maaf ya kalo yang ini agak nyeremin. Foto ini adalah karya lilin di Madame Tussauds (sebuah museum lilin di Inggris). Dan orang-orang yang ada disini adalah (kiri ke kanan) King Louis XVI, Marie Antoinette, dan Jean-Baptiste Carrier. Kalo menurut gue sih agak terlalu realistis buat dianggap sekedar lilin. Lumayan takut lah.

2. Topeng Tengkorak

Spoiler for Isinya Gambar !:


Makin serem aja ya astaga. Tapi kisahnya lumayan sedih sih, nih jadi tanggal 29 Oktober tahun 2011, seratus pekerja "sex trade" di Mexico City sedang berduka cita karena meninggalnya rekan kerja mereka, dengan tambahan memakai topeng bertema tengkorak. Tuh kan lumayan sedih.

1. The Wizard of Oz

Spoiler for Gambar Juga !:


Dulu tahun 1902, the wizard of oz dibuat (ceritanya masih sama kayak sekarang, cuma beda macem-macemnya aja sih) dan semuanya berjalan lancar. Tapi kalau kamu lihat lagi poster promosinya sekarang, jadinya serem-serem gimana gitu. Untung gua belom pernah nonton ini film.

Makasih deh udah baca.
Artikel ini ditulis dan diterjemahkan oleh Segisatudari sini.
Add BBM Segisatu gan 76BEA47A
Blog Segisatu
Twitter Segisatu
Facebook Segisatu

0
35.3K
386
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.