• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Profesi-Profesi Lain Yang Bisa Naruto Kerjakan Selain Menjadi Ninja

adzansubuh
TS
adzansubuh
Profesi-Profesi Lain Yang Bisa Naruto Kerjakan Selain Menjadi Ninja
Selamat Datang di Thread Ane
Ketemu lagi Gan dengan Adzansubuh


Quote:


NO REPOST
Spoiler for :




Alhamdulillah HT

Spoiler for HT:


Siapa yang tak kenal Naruto? Ane yakin semua orang tau ama Naruto. Awal kemunculannya emang seru. Ninja-ninja di manga Naruto berbeda dari ninja yg selama ini kita kenal. Soalnya sepengetahuan kita, ninja itu tertutup, bergerak dalam gelap, dan selalu memakai pakaian hitam-hitam. Dan semua kesan itu hilang ketika Masashi Kishimoto datang dengan manganya Naruto. Itulah yg membuat Naruto unik. Ane juga ngefens sama manga Naruto. Alur ceritanya juga beda dari kebanyakan manga lain. Memang sih, semakin kesini, Naruto makin aneh aja ceritanya. Tapi gapapa, ane tetap ngefens kok ama Naruto (Udah hampir tamat soalnya).

Dan seperti yg kita tau, Naruto adalah ninja. Ninja dalam dunia Naruto sendiri dibagi jadi 3 kategori yaitu Gennin, Chunnin, dan Jounnin. Naruto sendiri masih Gennin sodara-sodara. Masih Gennin tapi udah punya impian jadi Hokage. Nekat juga ya. Nah, bentar lagi kan Naruto tamat tuh. Dan ane pastikan Naruto akan jadi Hokage ke-7 setelah Tsunade. Hokage itu kerjanya ya duduk dan maen perintah doang. Bahkan Tsunade bisa tidur-tiduran dan kadang main judi juga. Intinya jadi Hokage itu nyantai lah. Apalagi pas perang berakhir. Para ninja seluruh dunia bersatu. Akatsuki udah ga ada. Jadi ga ada ancaman lagi bagi ninja di seluruh dunia. Kalaupun ada misi, paling misi-misi level gennin atau chunnin. Soalnya dunia udah damai aman tentram sejahtera pasca kematian Obito.

Karena dunia ninja sudah sangat aman, Naruto yg jadi hokage pun bosan soalnya ga ada yg dikerjain. Padahal kita tau Naruto orgnya ga bisa diem. Nah, kali ini ane punya beberapa saran untuk Naruto biar doi ga bosen. Selain menjadi Ninja, Naruto juga punya potensi untuk bekerja di bidang lain. Apa sajakah itu? Langsung buka spoiler dibawah yak.

Quote:


Jadi itu dia Gan profesi lain yang bisa Naruto lakukan selain menjadi Ninja. Kalo Agan punya saran lain, silahkan dishare biar ane taroh pejwan.


SUMBER
Spoiler for :


Terima Kasih atas Batanya
emoticon-Mewek
Spoiler for :

Ane ga tau siapa yg ngasih bata. Tapi menurut analisa ane, dia pasti Naruto. Maaf ya Naruto. Ane ga ngehina kok. Ane cuma ngasih saranemoticon-Sorry


Sudah ada beberapa Kaskuser yang merasa trit ini gaje dan ga layak HT. Bahkan ada yang minta masukin pejwan. Oke, ane taruh pejwan.
Quote:


Quote:


Sabar gan. Ane tau Agan penggemar Naruto. Ane juga penggemar Naruto. Trit kaya gini jadi HT itu artinya mimin momod menghargai kerja keras ane bikin ini trit. Ga gampang loh gan. Ane juga mikir bikin trit ini. Mungkin HT2 yg lain kopas di gugel, tapi ane nggak. Hasil pemikiran ane sendiri. Lagian yg namanya HT ga harus selalu yg serius kan? kita juga butuh hiburan. Butuh ketawa2. YKS ganemoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Tanggapan dari Agan yg PRO sama ane. Makasih Gan emoticon-Mewek


Quote:


Ini Agan yg abu-abu. Pro atau kontra?emoticon-Bingung (S)

Quote:


Quote:


Bantuan dari Agan ini utk menjawab kenapa trit ini jadi HT emoticon-Mewek
Makasih Gan

Diubah oleh adzansubuh 25-03-2014 10:42
0
89.2K
1.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.