Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1076
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009432317/sharing-ilmu-pengobatan-gan
Para Sesepuh dan para juragan-juraganwati. Ane memuat thread ini supaya bisa bermanfaat bagi kita semua dan sebagai tempat sharing2 agan2 tentang pengobatan. Pengobatan disini dibabar secara herbal maupun secara supranatural. :iloveindonesia :rose::rose::rose: :iloveindonesia INDEKS HERBAL Penyakit darah tinggi 3 S (Sirih, Sereh, Salam) 3 S (Sirih, Sereh, Salam) Obat diabetes Obat batu ginjal Pena
Lapor Hansip
28-06-2011 18:16

Sharing ilmu pengobatan gan

Para Sesepuh dan para juragan-juraganwati. Ane memuat thread ini supaya bisa bermanfaat bagi kita semua dan sebagai tempat sharing2 agan2 tentang pengobatan. Pengobatan disini dibabar secara herbal maupun secara supranatural.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose emoticon-I Love Indonesia


INDEKS

HERBAL
Penyakit darah tinggi
3 S (Sirih, Sereh, Salam)
3 S (Sirih, Sereh, Salam)
Obat diabetes
Obat batu ginjal
Penanganan pertama stroke
Penanganan asam urat
Batuk menahun
Sakit gigi
Mencret
Obat rematikt
Tanaman2 penangkal santet
Penanganan alergi
Sering alergi/gatal2
List herbal sederhana dari PERGURUAN NUR SEJATI
Mata Rabun/katarak
Sering buang air kecil dan kaki/tangan sering basah
Diabet dan migran
Diabetes
Bekam
Asam Urat

SUPRANATURAL DAN PRANA
Mendeteksi penyakit 1
Mendeteksi penyakit 2
Mendeteksi penyakit 3
Cara dasar mendetiksi penyakit
3 langkah penyembuhan
Prana dan tekniknya
Metode lanjutan
Metode lanjutan 2
Metode lanjutan 3
Metode lanjutan 4
Cara dasar penarikan energi alam
Teknik Dasar Penyembuhan
Manfaat penggunaan warna2 dalam pengobatan prana
Metode niat dan visualisasi
Cara penyapuan penyakit
Cara memperhalus energi 1
Cara memperhalus energi 2
Pengobatan menggunakan air
Sakit Kepala & Cara pengobatan
Tumor Jinak
Meningkatin Libido
ilmu pengobatan madu barokah
Infeksi mata
Pengobatan batu ginjal
Pengobatan kangker servik
Pengobatan batu ginjal
Penyakit darah tinggi
Mengatasi balita yg rewel ketika malam hari
Mengatasi santet tanah kuburan
amalan untuk membuka potensi dalam diri
Pengobatan mata
Pengobatan secara menyeluruh/full body
Teknik Pengobatan Diri Sendiri
TEKNIK PERAWATAN AURA
Orientasi sexual yg Abnormal
KONSEP PENYEMBUHAN PASIEN
Mengobati penyakit gila secara keturunan maupun tidak
Mengobati Kegalauan
Aplikasi ayat kursi


Share dari puh ingsunkawulalit




share dengan puh hexasana cara belajar mengobati santet
Diubah oleh leosingo
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 45 dari 55
Sharing ilmu pengobatan gan
30-10-2013 19:45

bismillahhirrohmanirrohim

Quote:Ane girang banget ada trit share pengobatan ini. Perkenalkan ane, yang juga berkecimpung di bidang penyembuhan dengan cara prana, kalau memang itu dikatakan "prana". Karena apa yang puh jabarkan di trit ini berbeda dengan cara ane. Ane pernah belajar teknik healing ini yang dinamakan, "Meta Energi" Cara ane dan seperguruan, lebih fokus pada gambaran visual di batin saat ketika mendeteksi penyakit pasien. Pada dasarnya ada dua ciri pada para penerapi menggunakan teknik Meta Energi , yaitu metoda penglihatan batin (didapat karena anugrah dari yang Maha Esa, bukan dengan cara dilatih instruktur) dan Metode rasa, yaitu mendeteksi penyakit dengan rasa si penerapi, karena golongan ini istilahnya "blank" alias tidak bisa melihat dengan batinnya. Kedua-keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihannya teknik Visual : Metode dengan penglihatan visual, memang bisa melihat dengan jelas organ tubuh yang sakit, sampai ke warnanya , bahkan bau penyakit itu. (bau di batin) Jadi dengan penglihatan itu, bisa dengan jelas saat menarik dan membuang penyakit.

Kekurangannya: Kadang-kadang penerapi yang bisa melihat dengan batinnya, bisa juga "tertipu" pandangannya, di kira di situ penyakitnya, ternyata salah. Ane sampe sekarang masih belum paham, bagaiman gambar bisa ditipu ?( keabsahan salah lihat, berdasarkan laporan pasien) Berangkali puh TS bisa sharing ilmu, bagaimana bisa terjadi tertipu penglihatan?

Kelebihan teknik rasa: Penerapi golongan ini lebih peka dengan rasanya, sampai ke pasien yang kena penyakit non medis dia bisa rasakan

Kekurangannya: Penerapi blank ini menggunakan metode sapu jagad, di babat saja sekenanya, karena tidak bisa melihat penyakit si pasien.

Maap beribu maaf, karena kata instruktur ane termasuk golongan bisa lihat penyakit, maka ane pernah menyembuhkan penyakit miom pada peranakan seorang wanita. Hanya dalam sekali angkat (Pakai imajinasi visualisasi, perguruan lain istilahnya "bedah metafisika", miom itu bersih dari peranakan pasien dibuktikan dengan keterangan dokter. Tapi Puh, itu tidak jadi jaminan.Pada seorang penderita miom lainnya, metode ane pake imajinasi visualisadi, kok malah tidak sembuh. Berangkali Puh TS bisa menjelaskan mengapa bisa terjadi demikian, pasien miom pertama sembuh sekali sapu, tapi pasien miom lainnya, gagal ane sembuhkan ? Hal ini menjadikan ane menjadi kurang pede untuk menjembuhkan penyakit miom.

Untuk diketahui, metode Meta Energi lebih simpel, tidak menggunakan pembersiahan cakra, cukup melihat aura penyakita pasien. Contoh ane lihat aura pasien bolong-bolong, maka bolong itulah yang ane tambal pake energi.
Ane juga gunakan berbagai warna aura untuk obat penawar sakit, seperti warna biru, lalu putih untuk pemulihan, dan hijau untuk pertumbuhan.
Itu ane lakukan dengan pasien sambil berhadapan, tanpa disentuh. Sekarang ane lagi eksperimen pengobatan untuk jarak jauh. Karena menurut teori, konon energi tidak terbatas ruang dan waktu, ia bisa sampai ke pasien

Silahkan Puh dibabar, Juga menunggu sharing dari healer -healer lainnya.

kalo crna ane gan
bisa jd di tubuh agan ada jin yang bersemayam ga tau dibagian mana
coba agan ruqiah aja diri agan
atau mandi air zikir ruqiah insya allah
allah redho gan
semoga allah memberi petunjuk kepada agan
amin
Diubah oleh armanpsps2
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
30-10-2013 23:11
Quote:Original Posted By armanpsps2

kalo crna ane gan
bisa jd di tubuh agan ada jin yang bersemayam ga tau dibagian mana
coba agan ruqiah aja diri agan
atau mandi air zikir ruqiah insya allah
allah redho gan
semoga allah memberi petunjuk kepada agan
amin


Maaf gan sebelumnya.. tidak semua orang yg bisa melihat itu didalamnya ada jin bersemayam tapi emang Indra Bathinnya telah berfungsi bagus karena itu bisa melihat, mencium penyakit yg ada. gitu gan. Jadi tidak semua yg bisa melihat karena jin. Di dalam tubuh manusia sudah lengkap disediakan fasilitas utk itu. sekarang manusia itu sendiri mau memaksimalkan atau tidak.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
31-10-2013 12:23
puh di list belom ada,
obat ambeien/wasir apa ya? emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
06-11-2013 21:17
Quote:Original Posted By Lupihakim
puh di list belom ada,
obat ambeien/wasir apa ya? emoticon-Berduka (S)


OBAT HERBAL WASIR ATAU AMBEIEN


Mengobati Wasir atau Ambeien

Adakalanya kita takut karena ambeien kita kambuh dan takut untuk oprasi, barangkali kita mau coba dengan resep ini.Ambil dua buah bengkoang sedang.Kupas kulit hingga bersih,kemudian parut dan saring. Lalu ambil airnya sebanyak satu gelas. Minumlah pagi dan sore, masing-masing sebanyak satu gelas.Bagi yang menderita penyakit wasir disarankan untuk minum kopi

Obat Wasir yang Lain

Apabila penyakit wasir atau varises kambuh tentunya sangat menyiksa. Ada obat tradisional yang bisa dicoba kemanjurannya. Kikislah gambir sebanyak setengah gelas, minumlah setiap pagi dan sore sebanyak setengah gelas. Rasanya memang sepet-sepet seperti tanah. Tetapi tidak salahnya untuk dicoba untuk kesembuhan wasir anda.

Melancarkan Buang Air Besar

Susah buang air besar menyebabkan sakit perut dan perut menjadi kotor. Minumlah madu 1 sendok makan sebelum makan atau menjelang tidur malam. Madu yang rasanya manis berkhasiat membersihkan perut juga.

Kunir Pembuang Air Besar

Anda bisa bayangkan bagaimana rasanya seminggu tidak bisa buang air besar. Sedangkan setengah piring bubur dan 2 gelas susu masuk setiap hari. Insya Allah cara ini bisa mengatasinya. Yakni kunir sebesar kelingking, kupas setengahnya saja, agar tangan tidak kuning. Yang dikupas masukkan ke dalam dubur. Selamat mencoba.

Obat Wasir atau Ambeien

Penyakit ambeien atau wasir dapat diobati dengan akar pohon cemara. Ambillah akar pohon cemara dan bersihkan kemudiangosok dengan air matang. Air godokan ini diminum selama beberapa hari. Niscaya penyakit wasir anda akan sembuh tanpa harus dengan operasi. Sekaligus juga dapat menghilangkan penyakit cacing besar.

Daun Pepaya dan Ambeien

Mengidap ambeien atau wasir sangat tidak enak. Dubur seperti ditarik-tarik. Duduk salah tidurpun tidak enak. Lebih-lebih setelah buang air besar sakitnya jangan ditanya lagi, untuk mengurangi penderitaan cobalah pengobatan sebagai berikut: petiklah setangkai daun papaya di pagi hari, lalu cuci bersih. Sore harinya tumbuk daun papaya lalu dipotong-potong kecil dan tumbuk sampai halus. Seduh dengan setengah gelas air matang . saring dan simpan selama semalam. Minum pada pagi hari selama satu bulan.
Beberapa pantangan perlu dijalankan. Jangan makan makanan yang pedas, hindari makanan berminyak dan makanan keras-keras. Makanlah banyak sayuran dan buah-buahan terutama buah papaya. Usahakan istirahat yang cukup. Bagi yang telah berkeluarga sebaiknya berpuasa selama ambien anda kumat

Wasir Lenyap dengan Daun Kopi

Daun kopi yang cukup tua bisa dgunakan sebagai obat penyakit wasir. Caranya: bersihkan 15 lembar daun kopi lalu masukkan ke dalam sebuah cawan air. Siram dengan seliter air mendidih. Tutup dan biarkan sampai dingin. Minumlah ramuan ini sebanyak mungkin setiap kali anda haus. Ramuan ini juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit wasir.
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
06-11-2013 21:48
permisi puh, apa pengobatan jarak jauhnya sudah ditutup?
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
06-11-2013 21:54
salim puh
ijin belajar
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
07-11-2013 08:18
Quote:Original Posted By bendesamas
permisi puh, apa pengobatan jarak jauhnya sudah ditutup?


klo ada yg ingin pengobatan jarak jauh tinggal buat list aja gan. ntar dikondisikan waktunya..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kabutowahyu
salim puh
ijin belajar


silakan gan.. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
08-11-2013 15:57
Quote:Original Posted By leosingo


OBAT HERBAL WASIR ATAU AMBEIEN


Mengobati Wasir atau Ambeien

Adakalanya kita takut karena ambeien kita kambuh dan takut untuk oprasi, barangkali kita mau coba dengan resep ini.Ambil dua buah bengkoang sedang.Kupas kulit hingga bersih,kemudian parut dan saring. Lalu ambil airnya sebanyak satu gelas. Minumlah pagi dan sore, masing-masing sebanyak satu gelas.Bagi yang menderita penyakit wasir disarankan untuk minum kopi

Obat Wasir yang Lain

Apabila penyakit wasir atau varises kambuh tentunya sangat menyiksa. Ada obat tradisional yang bisa dicoba kemanjurannya. Kikislah gambir sebanyak setengah gelas, minumlah setiap pagi dan sore sebanyak setengah gelas. Rasanya memang sepet-sepet seperti tanah. Tetapi tidak salahnya untuk dicoba untuk kesembuhan wasir anda.

Melancarkan Buang Air Besar

Susah buang air besar menyebabkan sakit perut dan perut menjadi kotor. Minumlah madu 1 sendok makan sebelum makan atau menjelang tidur malam. Madu yang rasanya manis berkhasiat membersihkan perut juga.

Kunir Pembuang Air Besar

Anda bisa bayangkan bagaimana rasanya seminggu tidak bisa buang air besar. Sedangkan setengah piring bubur dan 2 gelas susu masuk setiap hari. Insya Allah cara ini bisa mengatasinya. Yakni kunir sebesar kelingking, kupas setengahnya saja, agar tangan tidak kuning. Yang dikupas masukkan ke dalam dubur. Selamat mencoba.

Obat Wasir atau Ambeien

Penyakit ambeien atau wasir dapat diobati dengan akar pohon cemara. Ambillah akar pohon cemara dan bersihkan kemudiangosok dengan air matang. Air godokan ini diminum selama beberapa hari. Niscaya penyakit wasir anda akan sembuh tanpa harus dengan operasi. Sekaligus juga dapat menghilangkan penyakit cacing besar.

Daun Pepaya dan Ambeien

Mengidap ambeien atau wasir sangat tidak enak. Dubur seperti ditarik-tarik. Duduk salah tidurpun tidak enak. Lebih-lebih setelah buang air besar sakitnya jangan ditanya lagi, untuk mengurangi penderitaan cobalah pengobatan sebagai berikut: petiklah setangkai daun papaya di pagi hari, lalu cuci bersih. Sore harinya tumbuk daun papaya lalu dipotong-potong kecil dan tumbuk sampai halus. Seduh dengan setengah gelas air matang . saring dan simpan selama semalam. Minum pada pagi hari selama satu bulan.
Beberapa pantangan perlu dijalankan. Jangan makan makanan yang pedas, hindari makanan berminyak dan makanan keras-keras. Makanlah banyak sayuran dan buah-buahan terutama buah papaya. Usahakan istirahat yang cukup. Bagi yang telah berkeluarga sebaiknya berpuasa selama ambien anda kumat

Wasir Lenyap dengan Daun Kopi

Daun kopi yang cukup tua bisa dgunakan sebagai obat penyakit wasir. Caranya: bersihkan 15 lembar daun kopi lalu masukkan ke dalam sebuah cawan air. Siram dengan seliter air mendidih. Tutup dan biarkan sampai dingin. Minumlah ramuan ini sebanyak mungkin setiap kali anda haus. Ramuan ini juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit wasir.


terimakasih banyak puh,
insyaallah saya mulai buat emoticon-Kiss
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
11-11-2013 16:32
Quote:Original Posted By Lupihakim


terimakasih banyak puh,
insyaallah saya mulai buat emoticon-Kiss


sama2 gan sekaligus terima kasih atas cendolnya..emoticon-Big Grin
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
13-11-2013 15:04
waahh lengkap nehh
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
14-11-2013 08:19
Quote:Original Posted By mbalaras
waahh lengkap nehh


terima kasih gan..emoticon-shakehand
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
14-11-2013 09:29
ijin nyimak aj gan.
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
14-11-2013 10:13
Quote:Original Posted By celandinex
ijin nyimak aj gan.


silakan gan.. emoticon-shakehand

0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
20-11-2013 23:33
Quote:Original Posted By Lupihakim


terimakasih banyak puh,
insyaallah saya mulai buat emoticon-Kiss


obat wasir yg paling kuat, menurut ane itu daun pohon wungu. sampe2 obat warung am**ven aja setau ane Dari daun wungu. cek gambarnya di Google. 7 lembar daun direbus 3 gelas air. jadikan 1 gelas. minum deh..kalo dapet pohonnya..tanem aja.gampang tumbuh kaya nanem batang singkong.
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
30-11-2013 05:38
Quote:Original Posted By proxymighty


obat wasir yg paling kuat, menurut ane itu daun pohon wungu. sampe2 obat warung am**ven aja setau ane Dari daun wungu. cek gambarnya di Google. 7 lembar daun direbus 3 gelas air. jadikan 1 gelas. minum deh..kalo dapet pohonnya..tanem aja.gampang tumbuh kaya nanem batang singkong.


terima kasih gan proxymighty dah membantu.. emoticon-Big Grin. gmana kabarnya gan??? dah lama tidak bersua
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
30-11-2013 14:22
ninggalin jejak puh..

salam kenal para penghuni thread pengobatan disini..emoticon-Shakehand2
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
30-11-2013 18:37
Quote:Original Posted By sataymafia
ninggalin jejak puh..

salam kenal para penghuni thread pengobatan disini..emoticon-Shakehand2


silakan gan..salam kenal juga dari ane TS thread ini.. emoticon-shakehand
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
30-11-2013 19:05
puh mau nanya nih,kalo obat herbal buat paru" basah apa ya puh? kata orang sih suruh minum susu kambing, tapi ada obat laen nya ga puh,soalnya ane ga suka bau kambing dari susu kambing nya
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
30-11-2013 19:30
Quote:Original Posted By rapil
puh mau nanya nih,kalo obat herbal buat paru" basah apa ya puh? kata orang sih suruh minum susu kambing, tapi ada obat laen nya ga puh,soalnya ane ga suka bau kambing dari susu kambing nya


klo secara herbal ane kurang tau gan. kalo dari energi itu bisa menggunakan energi yg bersifat panas. energi tersebut dialirkan ke bagian paru2 dan difokuskan kesana. dengan niat mengobatin penyakit paru2 basah. klo herbal bsa gunakan yg bersifat panas juga seperti jahe2an gan.87
0 0
0
Sharing ilmu pengobatan gan
30-11-2013 21:30
Quote:Original Posted By leosingo


klo secara herbal ane kurang tau gan. kalo dari energi itu bisa menggunakan energi yg bersifat panas. energi tersebut dialirkan ke bagian paru2 dan difokuskan kesana. dengan niat mengobatin penyakit paru2 basah. klo herbal bsa gunakan yg bersifat panas juga seperti jahe2an gan.87


berarti itu cuma buat ngeringin paru2nya doang ya puh?
0 0
0
Halaman 45 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia