Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52708e31f7ca17856b00001d/hot-gan-alasan-buruh-demo-dan-mogok-massal
Jadi gan...para buruh itu sebenernya capek jadi buruh... mereka pengen buka usaha, tp nggak punya modal ngakunya (cicilannya motor ninja 250R, rumah type 36, elektronik, dsb)... mrka pengen resign, tp takut nggak dapet pesangon :v makanya nuntut umr gede (karena tau itu nggak bakal terjadi), kalo di phk lumayan katanya dapet pesangon buat buka usaha... :malu: pas buka usaha, pegawainya nuntut gaji
Lapor Hansip
30-10-2013 11:42

HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL

Jadi gan...para buruh itu sebenernya capek jadi buruh...
mereka pengen buka usaha, tp nggak punya modal ngakunya (cicilannya motor ninja 250R, rumah type 36, elektronik, dsb)...

mrka pengen resign, tp takut
nggak dapet pesangon :v makanya
nuntut umr gede (karena tau itu nggak bakal terjadi), kalo di phk lumayan
katanya dapet pesangon buat buka
usaha... emoticon-Malu
pas buka usaha, pegawainya
nuntut gaji min umr..diitung2, dia
nggak sanggup bayar juga ternyata ..
trus ngumplulin bos2 kecil, demo ke
pemerintah nurunin umr... emoticon-Frown

dan akhirnya mereka menyesal nuntut umr gede2 emoticon-Big Grin



humor gan..jangan dibawa serius emoticon-Big Grin
Diubah oleh ichsanctuary
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 11:43
ha ha picik banget gan

kalau nanti perusahaan di pailitin kan ga dapat tuh pesangon
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 11:47
wkwk senjata makan tuan emoticon-Big Grin
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 11:49
kalo pabrik pada tutup baru berasa emoticon-Cape d...
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 11:51
masa sih gitu gan, parah dongemoticon-Matabelo
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 11:53
Quote:Original Posted By bossburung
masa sih gitu gan, parah dongemoticon-Matabelo


bercanda gan emoticon-Big Grin
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 11:58
Klo udah di PHK pada tau rasa... Asal jgn nangis berjamaah aje yeee...
emoticon-Big Grin
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 11:58
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL

ini kerja oknum" tertentu yang bawa" nama buruh.
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 12:06
Quote:
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL

0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
30-10-2013 13:24
Quote:Original Posted By tigarodadijamin
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL

ini kerja oknum" tertentu yang bawa" nama buruh.


nah. itu banget gan...
0 0
0
HOT GAN!!! ALASAN BURUH DEMO DAN MOGOK MASSAL
08-12-2013 08:54
hebat nih buruh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia