Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214cefd1e0bc38042000010/andaikan-indonesia-melakukan-rencana-dari-soekarno
Banyak orang yang nggak tau bahwa Bung Karno adalah salah satu Presiden yang amat mengerti tata ruang kota dan tata ruang wilayah geopolitik, dia sendiri sudah mendesain seluruh wilayah Indonesia dengan bagian-bagian pembangunannya, hal ini menjadi satu bagian dari dokumen Deklarasi Ekonomi Djuanda 1960. Dimulai dari cibiran... Kebanyakan dari orang-orang Sukarno hanyalah seorang arsitek yang gema
Lapor Hansip
21-08-2013 21:30

Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...

Quote:
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
Banyak orang yang nggak tau bahwa Bung Karno adalah salah satu Presiden yang amat mengerti tata ruang kota dan tata ruang wilayah geopolitik, dia sendiri sudah mendesain seluruh wilayah Indonesia dengan bagian-bagian pembangunannya, hal ini menjadi satu bagian dari dokumen Deklarasi Ekonomi Djuanda 1960.


Dimulai dari cibiran...


Membangun impian besar...


Terkuat se-Asia !!!


Mangkok dan ibukota negara...


Perancangan tata kota yg luar biasa...


Dan ternyata...


Andai saja akademisi kita tidak ikut-ikutan mengotori dirinya seperti comberan mulut politikus, ada baiknya menggali "rencana-rencana Sukarno" ini ketimbang mengomentari dan mengamati 'Para Maling main politik'.
Bagaimana pendapat agan?


akhir kata..
Diubah oleh madkhandez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.5K Anggota • 914.1K Threads
Halaman 37 dari 61
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:10
keren kalo semua itu terjadiemoticon-Matabelo
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:17
berharap Sukarno terlahir kembali...
atau ada pemimpin yang mau menebarkan bibit-bibit kepemimpinan pak Karno...
sayang Indonesia kita rusak oleh Politisi-politisi tidak jujur dengan kelakuan tidak karuan .
emoticon-Sorry
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:24
nice info gan.... kl renkarnasi'a ada ga tuh sukarno
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:39
perencanaan soekarno keren emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:45
Quote:Original Posted By viruskaskus


#Nganu gan, sekarang udah telat



ane sepaket dengan agan ini emoticon-Malu (S)
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:45
bener bener jenius ya beliau gan
segala sesuatunya tuh sudah terperinci dan untuk konteks di kemudian hari
0 0
0
Post ini telah dihapus
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:51
The real president ,tokoh idola ane dari kecil ini
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:53
Sayang impian cuman impian
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:53
semoga ada sukarno sukarno muda gan
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 18:55
jadi rindu dengan sosok proklamator seperti 'bung Karno'.

semoga akan datang orang2 seperti beliau.. atau mungkin kita generasi muda yang akan melanjutkan cita2 beliau.

paling tidak kita tumbuh kan rasa nasionalisme yg sekarang sudah mulai punah, dijajah oleh kebudayaan asing.
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:00
Ane Setuju gan .. Semangat pejuang sama penerus bangsa berbeda sejak zaman orde baru emoticon-Cool
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:05
bener banget yaa gans
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:05
stuju ane sama agan ini emoticon-Shakehand2
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:09
indonesia kayak e gak bakalan begini gan dan ibukota gak jadi kumuh emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:10
Quote:Original Posted By yooyoy
seandainya usia bung karno bIsa 1000 tahun

gan di edo tensei aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:11
Soekarni memang pemimpin yg sangat cerdas.. tp dia jg ada bikin blunder gan, makanya dia disuruh mundur pas tahun 65.. waktu itu ekonomi indonesia jg lg terpuruk.. CMIIW
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:13
luar biasa emang soekarno gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:15
Super sekali kak emoticon-Matabelo
0 0
0
Andaikan Indonesia melakukan rencana dari Soekarno...
29-10-2013 19:23
ane prihatin sama pembangunan di daerah perbatasan, malah terbengkalai skali gan, kalau di hitung2 patok malaysia tiap tahunnya makin menyempitkan daerah kita di perbatasan emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
0 0
0
Halaman 37 dari 61
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia