arbei.netAvatar border
TS
arbei.net
Sisihkan 800 Kota, Surabaya Raih Dua Penghargaan Internasional

Bu Risma lg arak-arakan penghargaan Future Goverment Awards yang dimulai dari Korem Bhaskara Jaya dan finish di Taman Surya Balaikota Surabaya.


Quote:

gk perlu basa basi, walo cewek tp kerjanya maen sikat ajah neeh emoticon-Malu (S)
gk peduli klo ini pencitraan, yg penting Surabaya benar2x berubah drastis sejak ada bu Rismaemoticon-I Love Indonesia (S)
Calon Gubernur Masa Depan Jawa Timur neh emoticon-Malu (S)

Pengalaman ane
  • beberapa minggu lalu ane urus istri untuk pindah KTP dr Tuban ke Surabaya. Emang berasa cepat pelayanannnya mulai dr Kelurahan, Dispenduk ampe kecamatan. Ini bukti Sistem Informasi Manajemen berjalan dengan baik sehingga data penduduk udah terintegrasi. Gk sampe setengah jam poto KTP ampe KTP jadi. Ruang layanan di Kecamatan juga mirip layanan perbankan... adem dan rapi emoticon-Big Grin.
  • Urus IMB pun juga memanfaatkan Sistem Informasi, jd input data terpusat di dinas tata kota. Jadi gk perlu repot2x pke makelar lg emoticon-Malu (S)

jadi menurut ane, emang pantas penghargaan tsb diraih krn emang pemkot benar2x memanfaatkan Sistem Informasi terintegrasi dan itu berjalan sesuai harapan masyarakat.


Ada keluhan ??? surabaya.go.id/keluhan

gk kerjo tak sapu kowe !!!
emoticon-Ngakak
Kalo Surabaya bisa, kota lain pasti bisa, Kita hanya butuh pemimpin yg punya integritas dlm lingkungan birokrasinya dan yg dekat ama rakyat. Yuk kita dorong pemimpin daerah laennya utk memajukan sistem birokrasinya dan memahami rakyatnya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Testimonial:

gk nyangka jd trit HT pertama ane gan, jd terharu emoticon-Malu (S)thx buat kaskuser
emoticon-Kiss
Diubah oleh arbei.net 30-10-2013 05:53
0
58.7K
941
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.