Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2809
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252a49a3fcb178a64000004/selagi-orangtua-masih-ada-coba-lakuin-hal-hal-ini--try-hard
Terima Kasih TeLah Berkenan Mampir Di Trit Sederhana Ane Juragans.. Semoga Hari - Hari Kita Senantiasa Menyenangkan Untuk DiLaLui.. :kiss HATUR NUHUN :kiss Alhamdulillah,, walopun masih banyak salah & acak"an,, tapi akhirnya jadi HOT THREAD :( HT pertama sepanjang ane ngaskus kawan.. :angel makasih Min, Mod & agan juga sista semua yg udah mau mampir serta berkenan berbagi komen di trit ini..
Lapor Hansip
07-10-2013 19:10

SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )

Quote:
Quote:
Terima Kasih TeLah Berkenan Mampir Di Trit Sederhana Ane Juragans..

Semoga Hari - Hari Kita Senantiasa Menyenangkan Untuk DiLaLui..

emoticon-KissHATUR NUHUN emoticon-Kiss


Quote:
Quote:
Alhamdulillah,, walopun masih banyak salah & acak"an,, tapi akhirnya jadi HOT THREAD emoticon-Frown
HT pertama sepanjang ane ngaskus kawan.. emoticon-Angel
makasih Min, Mod & agan juga sista semua yg udah mau mampir serta berkenan berbagi komen di trit ini.. emoticon-Kiss (S)
mudah"an kedepannya ane bisa bikin trit yg jauh lebih rapi,bermanfaat & enak buat dibaca semua Kaskuser.. Thanks a lot !


my 1st HT /:(/


Quote:
baca ampe kelar kalo berkenan Gan, niscaya, malem ini kita bakalan ngerasa lebih deket dengan orangtua kita..


Quote:
Sebagai seorang anak yang dilahirkan, dididik, disayangi & dibesarkan kedua orangtua, ane punya beberapa keinginan atau cita-cita yang mudah"an tercapai semuanya teruntuk Mamah & Abahku tercinta.. (selagi mereka masih bernafas di dunia )


Quote:
1. Mah,, Bah,, Aku LuLus !!

open


Quote:

Keringat hasil kerja keras orangtua untuk membiayai kita menggali ilmu,, terbayar tuntas ketika melihat kita lulus ! Tunjukan rasa hormat & terimakasih yg lebih di hari yg membahagiakan Ini..


Quote:
2. Memberikan Gaji Pertama

open


Quote:
Berapapun jumlahnya, katanya, gaji pertama itu harus dikasihin ke orangtua.. Walaupun ujung"nya ortu kita (PASTI) nolak. Ada muatan berkah & do'a disitu, agar pekerjaan kita dari hari ke hari semakin sukses.


Quote:
3. MembeLikan ALat Penopang Kehidupan


open


Quote:Semakin tua, semakin renta. Itulah yg terjadi thd orangtua kita. Ada yg perlu memakai alat dengar di telinganya, perlu kacamata untuk memperjelas penglihatannya, atau bahkan tongkat & kursi roda untuk membantu mereka bisa berjaLan & beraktifitas di hari tuanya..



Quote:
Quote:
4. Memberangkatkan Ibadah Haji (Bagi Ummat Muslim)


open


Quote:
Ga terbayang gimana perasaan ane jikalau cita" tertinggi di hidup ane ini bisa tercapai. Mohon do'anya , semoga Tuhan mengizinkan.. Bagi yg sudah terlaksana, selamat. Semoga Allah memberkahi..


Quote:
5. Surprise Kecil Di Hari Kelahirannya


open


Quote:
Semua anak berkumpul. Hanya bermodalkan lilin & kue Ultah sederhana, atau apapun makanan favoritnya,, niscaya, mereka sangat bahagia! Mereka pasti berpikir : Bayi-bayi yg mereka susui dulu, kini masih setia berkumpul untuk menghormati & saling menyayangi.emoticon-Kiss (S)


Quote:

6. Membangun Gubuk Idaman Mereka


open


Quote:
Sebagian besar orgTua, membutuhkan ketenangan & rasa damai yg lebih. Jauh dari rasa penat, jauh dari kebisingan. Jikalau agan-aganwati mampu & mau,tentunya rumah kecil nan jauh dari polusi kota bakalan jadi tempat mereka menghabiskan sisa hidupnya di dunia dgn penuh ketenangan


Quote:
7. Memberikan Mereka Cucu


open

Quote:
Ini yg paling TS demen Gan.. emoticon-Malu (S)Ketika orangtua kita menggendong anak kita,, makin sadarlah kita, bahwa dulu pun, kita diperlakukan dgn penuh kasih sayang seperti itu.. How Deep Is Your Love Mom, Dad..emoticon-Sorry


Quote:
8. Menemani Ketika Maut Menjemput Mereka

open


Quote:
Berada disampingnya, berdo'a bersama. Sampai akhirnya harus tegar berdiri di tepi liang lahat melihat jasad orang yg paling dicintai & mencintai kita lebih dari siapapun terbujur kaku, lalu ditutupi tanah merah..


ARE YOU READY ??


Quote:
9. Mendo'akan & Melanjutkan Cita" Mereka


open


Quote:
Jikalau mereka telah tiada, harta & jabatan tak lagi bisa kita tunjukan. Suaranya, hangat pelukannya, semua tinggal kenangan. Hanya do'a ! Ya, hanya do'a dari anak & cucu"nya yg ShoLeh yg bakaLan mampu menerangkan & mententramkan mereka di alam sana..


Quote:
KaLo Agan ,,
Apa Cita"nya Untuk OrangTua Agan Tercinta ??
Sudahkah TerLaksana .. ?



Mari kita hormati & do'akan orangtua kita, baik yg masih ada, ataupun telah tiada...


Quote:
note


sorry


Makasih /:(/


Quote:
Ane comot beberapa komeng dari Agan-Agan ...


komeng's


Quote:Original Posted By tionugie
Thanks gan, membuka mata banyak orang. Apalagi anak SMA/Mahasiswa yg suka pada tawuran. Nih emoticon-fuck


Quote:Original Posted By Mr.Nyomot
Cintai dan sayangilah Orang Tuamu dan perlakukan mereka sebaik mungkin seakan tiada Hari Esok untuk hanya Mengucapkan Terima Kasih.

emoticon-Mewek Thanks buat TS yg udah bikin gw mewek, ane jadi inget mereka berdua yg udah "duluan" gan....emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Quote:Original Posted By juvincho
yg udah ane lakuin.
1.pak buk, ne dah lulus.
2.gaji pertama gak ada, ane pengusaha gan.
3.alat penopang kehidupan blm gan, ortu ane msh muda, pling perabotan.
4.brangkatin haji blm gan, blm mampu.
5. surprise kecil blm gan, ane rada kikuk yg gtuan.
6.bngun gubuk ga gan, ortu ane msh nyaman ama gubuk yg skrng.
7.cucu alhamdulillah udah, umur 18bln.
8.yg ini blm gan, mrinding ane bahasnya, tp insyaallah klo pas wktny nanti, ane ada buat mreka.
9.mendoakan pasti iya, cita2 ane nyicil yg kecil2 dlu gan.

taruh pekiwan gan kalo berkenan.
sip buat tritny.


Quote:Original Posted By haditsadam
sesukses apapun kita tetep ga bisa gantiin jerih pauah orang tua kita gan... tpi setidak nya kita dapat membuat org tua kita sehat, bahagia di hari tua dan bangga


Quote:Original Posted By gtrferi
dari semua yang di tulis ts, cuma baru secuil yang ane baru bisa kasih ama ortu terutama nyokap karena bokap ane udah almarhum, doain ane agar kedepannya ane bisa membahagiakan dan memberikan apa yang nyokap ane butuhkan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By pyrodance
Seseorang pernah bertanya kepada sahabat nabi : "Seandainya saya melakukan pada orang tua saya apa yang dulu pernah beliau lakukan pada saya waktu kecil (mandiin, cebokin, gendong, dll.) apakah itu sudah membalas jasa-jasanya?"
Jawab sahabat tersebut, "Tidak, karena dulu orang tuamu melakukan itu padamu dengan harapan kamu akan panjang umur, sedangkan engkau melakukan itu dengan harapan orangtuamu segera mati."


Quote:Original Posted By fatur78
Pengen nangis gan bacanya emoticon-Mewek

Ane jadi sadar, betapa bodohnya ane kalo orang tua ane masih hidup ane masih membiarkannya tanpa kasih sayang anaknya emoticon-Mewek
Nice thread gan, semoga kelak orang tua ane masih hidup dan mereka bisa melihat ane sukses di kemudian nanti dan bisa memberangkat mereka haji emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By screamerz
sedih banget gan ane baca trit ente emoticon-Frown emoticon-Turut Berduka
inget alm. bokap ane dlu , serasa dunia itu ga adil pas ane ikut ngubur emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
skrng tggal emak ane yg msh ada , pgn bgt bahagia in hdup nya , slgi msh di ksh napas n pnjang umur emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By yudhared2777
Makasih banget Gan .. Threadnya udah Ngingetin Ane..

Butuh kerja Keras buat Wujudin Itu Semua.


Update Komeng" Dari Kaskuser Yg Baik Hatinya.. :

komeng's


Quote:
Komen" menyentuh hati, ada dipage #116

emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh cimi.cimi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 78 dari 144
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:44
kerika kita jauh dari mereka , maka hal yang bisa kita lakukan yaitu berkomunikasi dengan mereka. sekarang kan banyak media yang menunjang. mendoakan mereka juga penting.
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:45
malam-malam jadi mewek,,,, pingin peluk ortu setelah baca thread agan tp sayang ortu ane jauh dr ane gan,emoticon-Malu
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:46
jadi teringat bokap ane yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit emoticon-Frown

1 lulus sarjana udah ane wujudkan, disitu ane liat dari mata bokap ane betapa bahagianya beliau melihat anaknya jadi sarjana.

2 gaji pertama sudah ane berikan ke pada nyokap ane, walau pun buat ongkos sehari hari masih minta sama mereka emoticon-Malu (S)

3 ane belom sempet belikan bokap kaca mata emoticon-Frown

4 bokap ane udah alhamdulilah udah berangkat haji, tinggal nyokap yang belum, insyaallah kalo ada rezeki ane berangkatkan lg amin

5 gak pernah kasih kejutan di hari ulang tahun mereka, soalnya ane gak terbiasa melakukan hal seperti itu

6 belum bisa bantu memperbaiki rumah orang tua yang kalau hujan atapnya pada bocor belom lagi ancaman banjir kalo ujannya deres bgt emoticon-Nohope

7 usia kandungan istri ane baru jalan 3 bulan, semoga mereka diberikan umur yang panjang supaya bisa nimang cucu dari ane emoticon-Malu (S)

8 kalo yang satu ini entah mengapa rasanya ane belum siap dan gak akan pernah siap, tp kalau memang sudah waktunya ane akan selalu berada disamping dia hingga waktunya tiba bagi dia untuk meninggal kan kita semua emoticon-Mewek

9 insya allah doaku akan selalu tercurahkan untukmu wahai kedua orang tuaku emoticon-Kiss (S)
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:50
waduh, ane sering gan bentak bentak orang tua ane gan..
ane takut gan
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:51
semoga isi tread agan bisa ane lakuin semua.. Amiin..
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:54
aaaaahhh gann emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:56

dalam hidupku cm satu yg ingin aq lakukan untuk ortuku yaitu memberangkatkan mereka untuk naik haji,,,,
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 02:59
ortu ane cuman pengennya ank2nya sukses ga kesusahan, yg plg penting ngasi kabar seminggu sekali ato klo bisa setiap hari malahanemoticon-Matabelo

kok be jadi curhat ni.emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:05
Impian ane brgkt in ortu umroh thn 2014 gan..
Mohon doa nye..
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:13
gan hati w luluh, ngeliat ini tread sama liat ortu w tidur.... astaga amad bodoh nya diri ku jika ku menyakiti hati nya emoticon-Sorryemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:27
nangis ane baca nya gan, soalnya dulu sering bgt berantem sama bapak, apalagi skrg udah waktu nya pensium msh tetap bkerja utk membiayai kedua adik ane yang masi sekolah. Maafkan ananda, bapak emoticon-Matabelo
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:29
Mantep banget gan nii thread emoticon-Jempol
ga salah jadi HT emoticon-Matabelo
kalo ane mah yang fokus sih No 1 - 2 & 6 gan emoticon-Matabelo
semoga cepat tercapai deh
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:31

Banyak

emoticon-Frown Banyak yang pengen ane lakuin buat ortu ane gan, tapi namanya merantau jadi cuma bisa kirim kabar & rejeki..

emoticon-Mewek
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:40
emoticon-Sorry emoticon-Mewek emoticon-Sorry

kena banget di hati..

JLEB !!!!
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:44
ane baca ini thread jam 3 pagi pas kebetulan lagi kepikiran sama emak ane. ane udh khilangan bokapmpas mau masuk smp, sedih bener rasanya gan. dr smp sampe ane kuliah (akhir masa kuliah) ane jd makin sadar kalo emak ane udh ngorbanin dan berjuang banget buat ane sm abang" ane krn kami ditinggal bokap dimana smua masi pd skolah gan. dr smp ampe skarang ane jd mikir, ane gamau ngerusak badann ane bkn krn gaberani atau cemen justru krn mikirin emak ane, ane kasian kalo harus nambahin beban emak ane, ane lbih naik dikata culun drpd ngerusak badan terus nikin susah beliau. Puji Tuhan ane bukan perokok walau dulu smp. pernah tp gapernah ketagihan, kalo minum skedar bir masih masuk itu jg krn bawaan budaya ane sbagai org batak (notabene ane sering minum breng sekeluarga termasuk Nyokap). skarang yg bs ane lakuin tiap malem ngedoain beliau tiap mau tidur supaya terus dikasi kesehatan, diberkati ama dilindungi Tuhan. dalam jangaka waktu dekat paling ane mau cepet" lulus krn itu yg doi bener" pengen dan ane juga punya rencana sendiri yg slalu ane doain tiap malem nuat ane capai waktu ane udh kerja nanti. mohon doanua juga agan agan supaya doa ane kecapai yah. amin, sorry curcol gans
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:47
Quote:Original Posted By merege.hese
Dua pertanyaan ini yang belum bisa ane jawab sampai sekarang..

"Apa yang sudah kamu berikan kepada orang tuamu selama ini?
Sudahkah kalian menyenangkan orang tua kalian?"


Bagaimana dengan agan yang lain, apakah sudah ada yang bisa menjawabnya?

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Mewek


iya Gan, ane juga cuman bisa mangap.. kaga bisa jawab...
emoticon-Sorry
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:51
Ente jadi ngingetin ane ke alm. Abah ane.
Ane jadi sedih, abah berusaha keras membiayai kuliah ane, tpi abah pergi lebih dulu sebelum ane diwisuda..
Abah pergi setahun lalu dan ane wisuda tahun ini.
Ada sedikit sesal, knapa ane gak lulus lebih cepat, jadi abah bisa sempet lihat ane lulus.
emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh Leavest
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:55
aduh no8 ane udah ngerasain gan, ketika ane masih kelas4 SD
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 03:56
kalo aku naruh poto bapak n mamak ku di dompet ku,,,, biar aku ingat mereka n selalu semgangat!
poto pacar minggir dulu sblum jdi istri
0 0
0
SeLagi OrangTua Masih Ada. Coba Lakuin HaL-HaL Ini.. ( TRY HARD !! )
29-10-2013 04:00
jadi kepikiran gan.:sedih
0 0
0
Halaman 78 dari 144
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia