airitamAvatar border
TS
airitam
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
Acara lari bertaraf internasional, Jakarta Marathon, Minggu (27/10/2013) pagi, ternoda. Sejumlah orang, termasuk pengawal pribadi Gubernur DKI Joko Widodo menjadi korban aksi pencopetan saat acara itu berlangsung.

Pencopetan terjadi ketika sang ajudan tengah mengawal Joko Widodo atau Jokowi beberapa saat setelah acara tersebut dimulai di Lapangan Monas (Monumen Nasional). Saat itu, banyak warga yang hendak berebut untuk bersalam atau berfoto dengan Jokowi.

Akibatnya suasana di sekitar Jokowi sangat ramai. Terduga pencopet itu sempat dipergoki Jokowi. Namun, tak bisa dipastikan, apakah orang yang dipergoki orang nomor satu di DKI tersebut adalah orang yang juga mencopet sang ajudan atau bukan.

"Saya lihat copetnya, dia dorong-dorong orang gitu. Untung yang mau dicopet langsung sadar dan langsung nepak tangannya. Eh, ajudan saya ternyata juga kecopetan," ujar Jokowi.

Oleh para aparat keamanan setempat, pria yang diduga pelaku aksi copet itu langsung diamankan dan telah digelandang ke dalam posko kepolisian. "Makanya, kalau di acara begini-begini itu mesti lihat-lihat samping, banyak (copet) itu," ujarnya.

Acara Jakarta Marathon merupakan kerja bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Acara bertaraf internasional itu mendatangkan pelari sebanyak 5.500, dari luar dan dalam negeri. Ribuan orang memadati lapangan Monas untuk mengikuti acara itu pada Minggu pagi ini.

ember http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

bener bener terlalu si copet.......tega banget sama orang cupu
0
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.