Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1924
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526954d6c3cb179b6f000001/dulu-dihina-sekarang-pada-rebutan-install--bbm
Setelah banyak banget yang trit yang memuat tentang bbm masuk ke andriod dan ios langsung pada heboh :capedes biasa ajah kali seharusnya :capedes Lansung ajah gan tanpa basa-basi :cool mengutip salah
Lapor Hansip
25-10-2013 00:11

DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )

Past Hot Thread
Setelah banyak banget yang trit yang memuat tentang bbm masuk ke andriod dan ios langsung pada heboh emoticon-Cape d... (S)
biasa ajah kali seharusnya emoticon-Cape d... (S)
Lansung ajah gan tanpa basa-basi emoticon-Cool
mengutip salah satu status temen ane gan emoticon-Cool
dulu dihina sekarang dipuja

ga comment emoticon-Betty (S)
Quote:
banyak yang bilang yang dihina BBnya gan bukan BBMnya, apa belum pada bisa move on dari dunia yang memperkenalkan pertama kalinya namanya BBM??emoticon-Malu (S)
Sehebat itu kah BBM dimata kita-kita?? emoticon-Belo
well, entah jam pasir itu muncul lagi atau tidak dan broadcasting yang ga jelas muncul lagi atau tidak, yang jelas ane sampe sekarang ga ada minat buat install bbm di android dan ios.
its my choice, how about you kaskuser??emoticon-Cool emoticon-Cool

Quote:
Pendapat para kaskuser emoticon-CoolQuote:Original Posted By IwaSenna
Hmm... Permisi Mastah.. Ane yang Nubie ini ijin numpahin isi otak ane. Semoga berkenan dan tidak ada maksud menyinggung siapapun, maaf kalo seandainya ada yang tersungging emoticon-Ngakak

Begini, ane termasuk orang yang udah sakses install BBM 4 Andro. Alasannya, penasaran & mau jalin kontak dengan BB user, walaupun udah banyak yang ada di kontak WasLap juga emoticon-Ngakak (S)
Tapi begitu kelar install, yaa that's it, udah gitu aja, ga lebih... Seperti abis klimaks. Hehehee... ngantuukkk..
Tapi flashback dikit, duluuu saat ane cuma bisa ngiler tengok mereka yang udah pake BB, enak bener saat harus sharing foto/gambar, gampang (antar BB user/lewat BBM). Saat ada kepentingan mendadak kirim gambar, bisa cepeetttt...

Nah, berkaitan dengan BB itu sendiri (gadgetnya), emang ane berfikir sama sekali ga worth-it banget antara harga dengan spek. Ga perlu disebutin tipenya, tapi katakanlah dengan harga 3 juta misalnya, antara BB & gadget android pasti spek nya jauh banget. Banyak yang mengakui hal itu...

Itu kalo berbicara spek. Tapi trus ane mikir, kenaffa BB itu mahal bener yaa? Di sini ane coba mikir, mungkin jadi mahal karena mereka bikin OS sendiri & punya server sendiri. Mungkin ini yang bikin mahal. Beda dengan Apple yang "cuma" bikin OS sendiri. No offense yaa... Koreksi kalo salah...

Trus untuk paket data BB, jujur ane heran kenapa banyak yang "mendiskreditkan" yaa? Soale menurut ane, paket BB itu -dulu- paling enak. Katakanlah dengan 100rb kita ambil paket all-in (bbm, socmed, email, browsing), rasanya murah menurut ane. Kita bebas browsing, donglot apapun, tanpa terbatas quota bin volume, apalagi penurunan speed. Dan ada tipe BB yang bisa dijadiin modem pula. Adakah -saat ini- paket internet lainnya untuk smartphone yang benar2 unlimited? Sekali lagi, pure unlimited yaa... Tanpa terbatas quota, tanpa terhalang volume, tanpa penurunan speed... Adakah?

Sekali lagi no offense buat yang punya duit banyak tapi beli BB cuma buat BBM-an doang. Setuju sama agan yang bilang fitur push-mail itu salah satu yang bikin ane tertarik punya BB. Maklum, ane ikutan banyak milis emoticon-Ngakak
Solusinya, daripada beli BB berjut2, ane sempet pake seri 8703e seharga cuma 300 rebu aja emoticon-Ngakak Murah meriah bisa push-mail, BBM, & browsing...

So, saat ini ane nyaman pake tabung gas 3 kg. Itu yang penting. Kalo ada yang nyaman pake BB, iOS, atawa WP, ayolah kita sama2 menghormatinya. Lucu aja kalo gara2 beda gadget/OS jadi nimbun dosa emoticon-Ngakak

Terima kasih udah baca cerpen ane...

*adakah celah untuk nampang di pejwan?? emoticon-Belomatabelo

silahkan berpendapat jangan menghujat emoticon-Cool

Quote:
edisi khusus para kaskuser yang terguncang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rocky On
TS-nya IQ berapa sih? BBM ama handheld nya beda tolol



Quote:
apakah kalo nanti di bbm di android dan ios berbayar kaya bbm jaman dulu, masih adakah yang mau install lagi??macem kata agan ini emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By SAM.PAH
dulu jaman bb lgi booming, sering banget disuruh bos dan rekan kerja untuk ganti bb..
tapi setelah gw pikir ngapain ganti bb.. fasilitas ama harganya g sesuai.. ditambah pula kita dipalakin tiap bulan untuk langganan bbm.. dih ogah banget.. udah hpnya mahal, tiap bulan dipalakin mulu.
coba deh klo seandainya bbm buat andro/iphone disuruh bayar jg tiap bulan.. gw jamin g serame ini bray. mending pake wasap.. setahun cuma ceban.. ah elah.



Quote:
alasan-alasan kenapa pada install

Quote:Original Posted By DHMhitech
Saya nginstal BBM di os android saya cuma review doang kok gan, test chat ke sesama android, ios dan ke blekberi sendiri. sama nyari2 kekurangan dan bugs dll lah hehe...

maklum gan namanya jg indonesia emoticon-Big Grin
klo mau nyari lintas platform, kan dari dulu whatsapp udh ada, dan itu yg ane pake kok
whatsapp kurang alay? ada line kok yg stiker dan fitur pokopangnya.
kurang fitur? ada kokoa talk atau wechat monggo
kurang happening? itu ada yg iklannya ikan apa sih mypeople ya.

atau daridulu sms juga lintas platform kok gan emoticon-Big Grin tinggal kitanya aja mau keluar modal sms apa ngga huheehe

atau diantara agan disini ada yg bisa meramal BBM kedepannya seperti apa? berbayar, dipenuhi iklan, muncul kebijakan harus pake paket tertentu dll?

sayamah whatsapp sajah, jujur itu lebih enteng ram buat hp saya emoticon-Stick Out Tongue



Quote:Original Posted By Kasekoes
Klo ane sih gan, dlu pake BB trus pindah ke android karna :

1. Paket Data


2. Spec vs Price


Ane sekarang Instal BBM 4 Andro biar g lost contact ma temen2 yg d BB ane. Tapi klo balik ke alasan pertama, seandainya RIM memaksakan pada pengguna android untuk membeli BIS diluar paket data, ane rasa pengguna Andro bakal ninggalin BBM



Quote:Original Posted By gilang140888
jangan salah gan,..bbrp orang g suka BB bukan karena msalah BBM, tp spec hapenya.

ane klo bli gadget kya mirip ky liat laptop, memori brp, ram brp, layar ap, sinyal, kamera dll...nah wkt BB kluar spec yg di tawarkan g tinggi2 amat n g jauh2 ma nokia yg murah meriah tp harganya jauh banget.

itu alasan ane g mau make. klo masalah BBM ane mandang itu g jauh beda ma wasap, line, YM wechat dll.sedangkan BBM kenapa lemot, tau sendiri kan dengan spec BB agan sinyal paling banter dapet ap, ane pke wasap klo masuk d daerah yg sinyalnya E/edge ya lemot. tp klo sinyalnya H/HSUPA/HSDPA dewa banget bahkan bs kirim videoukuran 1MB cm bbrp detik.

ane skrng instal BBM, d android ane itu karena bbrp temen ane msh ad yg pake BB, sedang ane dr dulu lost kontak ma mereka karena ane g pke BB. dan alasan lainya adlah buat bully temen ane yg dulu klo pake BB ngomongnya ngalah2in yg jualan BB klo bahas soal hape. nyuruh orng2 ganti BB smua blm lg klo ad ap2 g pernah ngabari dengan alasan g punya nomer hp, yg d kasih tau g ad d grup BBM. ane cm mo nyapa...mereka smbl tanya "nih d andro ad BBM, hapelu kelebihanya ap selain BBM...di jual laku g kira2". hbs itu ane del kontaknya, trs buat nyambung silatuhrami ma temen2 yg lain.

oh ya, sbagian tempat kerja bnyk bos2nya yg masih pake BB karena kontak BBM-nya banyak relasi bisnis. ini salah satu cara agar kita g terpaksa beli BB buat alasan kerjaan yaitu dengan instal BBM d andro/iphone.



Quote:Original Posted By irrational
Well emank gw akuin mngkn ada yg munafik.. Blg bbm jelek skrg beralay ria pk itu. Tp sebagiab gede pengguna android download alesan utamanya cm 1. Coba agan liat dr sudut pengguna seorg android user yg di androidny bnyk instant messaging except bbm n udh bayar paket internetny per bulan

Karena banyak tmn mereka yang kesulitan dihub gr2 slaen telp cuma bisa sms ma bbm. Katanya BB itu smartphone, trus knp cuma bs bbm ma sms?? That's the main problem, kalo buat gw... Mls bgt hub org gt krn sms bayar lg. Mereka juga males hub ane krn bayar... Simpleny buat mudahin komunikasi. Ane udh cape suruh tmn2 ane yg pk bb buat download line ato whatsapp, alesannya macem2 mulai dr gaptek ampe paket gue kn cuma bs buat chatting aje...

Ane sm sekali gak blg bbm itu jelek, tiap instant messaging ada plus n minusny kok. Plusny BBM dy ads feature recent update kl mnry ane... Yg bikin ane kecewa itu blackberrynya gan...

Taro page one kl berkenan gan

Quote:Original Posted By kaSUNKus
pas neh....ajang curcol emoticon-Big Grin

ane (dulunya) user hp android, yg (terpaksa) pindah ke BB krn kerjaan ane nuntut musti ada BB krn komplain2/ide/usulan dr tmen2 kerja/bos lewat bbm grup..
pas pertama BB umumin bakal "relain" bbm buat android/ios ane seneng banget, krn bkal terbebas dr hp BB ane yg skrg emoticon-I Love Indonesia (S)
jd bs balik lagi ke hp android, krn ane tetep bisa msuk grup bbm tanpa pake hp BB emoticon-Big Grin

jadi menurut ane, emang variatif lah alasan masing2 org install bbm 4 android/ios
ada yg sekedar "penasaran", ada jg emg yg "jilat ludah sendiri", de el el





Quote:
sumbangan gambar kocak nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nakalangga
Ngakak dulu ah emoticon-Ngakak (S)

ngakak

Quote:Original Posted By optimus46
sok kampret banget tuh yang bilang bb sekarang dipuja?
yang muja siapa? ane ga ada niat untuk make BBM di android ane.. ga guna. semua temen ane yang pake bbm mereka semua juga pake line, terus ngapain instal BBM?
menuh2in memory dan ngabis2in batre. BEGO banget dah yang install bbm di androidnya.

kita liat nanti kedepannya gimana BBM ini bisa eksis ga..
ngakak

Quote:Original Posted By wicaks888
hahahahaha
ngakak
emoticon-Ngakak






nih pasti ada sela omongan buat yang udah install di android dan ios nya, kaya digambar ini emoticon-Ngakak
alasan ngeles

Quote:
Hasil Reputasi ane sekarang gan emoticon-Ngakak

DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )

jangan pada ngasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ajah gan dan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh presario21
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 67 dari 98
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:26
Soalnya beberapa temen yang pake BB pada males bles sms, katanya mahal n sayang pulsa maunya cm BBM aja..
Jadi ane sebagai pemakai android instal BBM buat jalin komunikasi ma mereka..
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:26
emoticon-Cape d... (S)
ane ajah yang pake HP bb,,BBM nya ga pernah aktif gan...
cukup pke whatsapp ajah,,,,tinggal cari wifi gratis...
chating deh....
emoticon-Ngakak
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:27
Ane masih setia pake BB.
Udah lama banget pakenya.
Ga pernah ngikutin perkembangan gadget, karena memang belum kepikiran buat ganti. BB ane masih belum rusak juga sih.

Malah baru tau ane kalo BBM skrg udah bisa diinstall di android dan iPhone.
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:27
ane ngga pernah ngehina gan.. dan ane tetep nginstal..
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:27
ane masih jadi pemakai BB gan emoticon-Kiss
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:28
emoticon-Ngakak
itu loh temen ente emoticon-Ngakak
ga install ane gan soalnya ga pake emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:29
dulu waktu blackbery lagi heboh-hebohnya dan banyak orang menggunakan Blackberry termasuk BlackBerry Mesengger di dalamnya banyak provider menawarkan paket dari yang termurah sampai termahal , dari kualitas kecepatan yang lemot sampai yang tercepat dan setelah pasca bbm mungkin orang-orang yang menggunakan bbm sedikit dan banyak beralih ke IM yang lain dan pihak RIM sang pembuat Blackberry dan BBM-nya merugi atau alasan yang lain mereka mencoba BBM bisa di terapkan di smartphone Android dan IOS , waktu denger BBM bakal di terapin di kedua OS tersebut saya kaget padahal BBM-kan aplikasi yang di buat khusus untuk Blackbery nah isu yang kedua BBM untuk Android sudah hadir 1 bulan sebelum pengumuman resmi dari pihak RIM tapi itu hanya hoax .

tapi menurut ane sendiri dulu BBM itu hanya untuk smarphone Blackberry tapi sekarang untuk android dan ios.
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:29


imo justru bbrapa orang yg donlot bbm for android dan iphone ni orang baik hati yg memfasilitasi agar ttp bisa ngobrol chat dgn temannya bb user yg belom move on
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:30
ane ngeliat dari harga sama fitur bb beda gan, malah lebih bagus di andro gan emoticon-Big Grin

cuma ane penasaran aja , kaya mana sih bbm-an gitu emoticon-Embarrassment
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:30
ane belum bisa install gan
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:30
seberapapun kerennya BBM ane tetep milih wasap gan!
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:31
1 .Hanphone BB yang gk ane suka...mana langganan paket BBM mahal lagi,.apalagi paket Fulservice mahalnya minta ampun..mana lemot lagi..
2. Klo android ckup pake paket internet biasa aj sdh bisa BBMan Fullservice..apalagi klo punya Wifi dirumah atau ditmpat kerja/ditmpat umum sdh bisa BBMan diandroid gratiss..gk perlu ikut paket apa2 lagi..ane aj ikut paket internet diandroid ane cuma 25rb sebulan sdh dapet quata 5 giga sudah fullservice bisa download,browsing,whatsapp,BBM,Line,Dkk...jauh lebih hemat dibandingkan pake Device BB...bisa dijangkau semua kalangan..

Sebenarnya kebanyakan pengguna android iseng doang pengen ngetes BBM jalan di OS mereka termasuk ane jg pengguna android wkaka..sambil ngerjain temen yg masih make BB bahwa "ini lho android ane bisa BBMan apalagi ane make andro merek lokal gk perlu pake daftar paket BIS yg mahal2" bangga rasanya ngeledek user BB..
Paling sebulan tigabulan sdh pada jarang make nh aplikasi bbm...sampe bener2 user BB habis semuanya pindah ke andro..
klo sdh semua pke andro gk perlu lagi yg namanya BBM..sdh cukup WhatsApp,Line, dkk.. emoticon-Ngakak
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:32
Kalo ane pake bbm , biar bisa komunikasi ama temen, alasannya temen2 ane bb nya jadul2 agak lemot kalo di install line dkk, kalo di sms pasti gak ada pulsa temen ane yg pake bb. Jadi manffat banget andro ada bbmnya. Kalo gak suka gak usah install and satu lagi kalo ane invite contact juga milih2 mana yg penting mana yg gak penting. Takutnya ada BC gaje alay heheheh
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:32
Just share aja nih antara perbedaan BBM Blackberry Vs BBM Android.
buat yang mau migrasi bbm'nya ke Android ane kira perlu membaca ini, plus minus BBM on los or Android.
Keuntungan: Udah bisa BBM'an tanpa beli BB
Kelemahan: Rata2 tidak ada keypad, jadi susah untuk BBM'an dan mesin kurang support untuk data BBM yg memang selalu jalan terus dan mengakibatkan mesin cepat panas, bateray cepat nge-drop alias boros dan bakal jadi langganan service center dan yg terakhir yg paling gawat di BBM Android tidak ada Autotext'nya.
Blackberry diminati dikarenakan paketnya murah (Rp 50 rb - 100 rb) emoticon-Big Grin dan bisa chatting sepuasnya, sedangkan kalau paket data standar yang di pakai ios dan Android biasanya ada Quota nya dan kalau Over Quota harganya bisa bengkak (dan udah pasti karena data jalan terus), pasti jauh lebih boros dan bagi yg pakai kartu pra bayar bulanan, siap2 kaget aja dengan tagihan rupiah di billingnya.
Be Smart for your smartphone emoticon-Big Grin
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:32
asli gua demen banget sama ini
shit
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:32
ane g tuh gan,ane pake winpon 8 emoticon-Big Grin
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:33
yang dihina kan BB nya, bukan BBM nya emoticon-Cape d...
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:33
ane sih blm pernah punya BB..
begitu era smartphone heboh ane langsung belinya android...
skrg ada bbm ya ane install aja kan malah bagus jadi multifungsi tuh hp..

alasan ane milih beli android dulu karena spec dan harga..
dan lebih suka yg touchscreen gitu..
trus jg tingkat sering rusaknya lebih banyak BB (menurut pengalaman tukang servis yg jg temen ane lebih banyak yg servis bb daripada android) ini dalam kasus sama2 barang ber-merk..
bukan hp cina
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:33
Orang2 gasuka device BBnya, bukan aplikasi BBMnya,ngerti?
0 0
0
DULU DIHINA SEKARANG PADA REBUTAN INSTALL ( BBM )
26-10-2013 16:33
Ilsutrasi Pengguna android :

BB itu ibaratnya adalah haji Muhidin
BBM itu ibarat anaknya.


Se Eneg eneg nya lo liat haji muhidin tapi tetap lo pengen ngawinin anaknya.

Diubah oleh onazza
0 0
0
Halaman 67 dari 98
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia