Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1398
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fe87df7ca179b55000006/trik-saat-dikejar-orang-gila
WELCOME TO MY TRIT :hammer BANTU RATE 5 DONG GAN :mewek :siul:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcan
Lapor Hansip
05-10-2013 17:22

Trik Saat Dikejar Orang Gila

Past Hot Thread
Quote:
Quote:
WELCOME TO MY TRIT emoticon-Hammer2


Quote:
BANTU RATE 5 DONG GAN emoticon-Mewek


Quote:
emoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siul
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S).emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S).emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S).emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S).emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-siulemoticon-siulemoticon-siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siul:siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
:siulemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik:siul


Quote:
gak nyangka gan, jadi ht


Quote:
BANTU emoticon-Rate 5 StarDONK GAN? KLO BOLEH KASIH ANE emoticon-Blue Guy Cendol (L) TAPI TS MENOLAK UNTUK MENERIMA emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:
THANKS FOR CENDOL
Trik Saat Dikejar Orang Gila
TAPI ADA YANG NGASIH ANE BATA emoticon-Marah


Quote:Trik Saat Dikejar Orang Gila


Quote:
Trik Saat Dikejar Orang Gila


Quote:Pernahkah agan dikejar orgil? atau malah agan yang ngejar ngejar orgil? emoticon-Ngakak (S)
Orang Gila emang bisa ada dimana aja, karena itu kita sebagai orang waras harus hati hati dan tetep waspada


Quote:
ANE KASIH PIDIOHNYA GAN, BIAR NGAKAK DULU


Quote:


Quote:
INI DIA TIPS UNTUK MENGHINDAR DARI ORGIL


Quote:
Quote:
cara 1


Quote:
cara 2


Quote:
cara 3


Quote:
cara 4


Quote:
cara 5


Quote:
cara 6 (PALING UNIX)


Quote:
Demikian trik ketika dikejar orgil,mungkin agan mau menambahkan?


Quote:
Quote:
TAMBAHAN

Quote:

Quote:
PENGALAMAN DARI AGAN''

cerita paling unik


boss, orang gila itu juga manusia. Emang ada orang di dunia ini yg mw menjadi orang gila kan? Coba ente pikir dari sisi kemanusiaannya. Kalo salah satu dari keluarga ente (anggap aja bokap ente karena yg ms satu darah) adalah orang gila tersebut, apakah ente akan ambil batu, balok, bambu terus gebukin beliau? Atau gimana kalo ada orang yg gebukin bokap ente? Apakah ga timbul rasa kasihan atau rasa kemanusiaan ente?

Mereka menjadi gila bukan karena pilihan mereka tapi karena mereka tdk bs memilih lagi, tapi ingatlah MEREKA JUGA MANUSIA YANG MEMPUNYAI HAK-HAK KEHIDUPAN.

FAQ:
1. Kalo gitu ntar ada orang gila ane musti ngapain gan?
Lari aja gan.
2. Kalo kita kepepet di jalan sempit dan ga bs lari lagi?
Kalo ini namanya self defense, silahkan ente mempertahankan diri ente
3. Lah katanya jangan digebukin?
Beda lho "dengan sengaja gebukin" dan "self defense"

Terima kasih emoticon-Smilie

note: mohon pasang di page one gan, postingan ane yg ini. txh

Quote:Original Posted By ferventxie
dulu ane sama temen ane pernah dicegat orang gila di jalan Dipati Ukur Bandung gan...
kami dikira orang Jepang gitu.,, trus dia marah2 krn kami udah jajah Indonesia...
pas dia udah mau pergi temen ane bisik ke ane "sinting" sambil gesekin telunjukknya di dahi,,,
eh orgilnya malah liat gan,, trus kita makin dimarahin deh...
kyknya gara2 temen ane waktu itu pakai baju ada tulisan jepangnya gan..
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By callmesist
ane sama temen ane waktu kecil pernah dikejar orang gila gan.. dan lebih seremnya itu orgil ngejar kita sambil bawa parang. Kita lari dan manjat pohon jambu, dan orgilnya nebang pohon pake parang yg dia bawa emoticon-Najis (S)

untung ditolongin sama penduduk sekitar gan.. karena waktu itu siang hari dan kita teriak2, si orgil juga teriak2.. pokonya heboh banget deh waktu itu.

temen ane sampe sekarang masih phobia klo liat orgil

Quote:Original Posted By fe91ry
dulu ada orang gila di sekitar tempet tinggal ane gan. udah agak tua. dandanannya kaya om bob sadino gitu (kemeja + celana pendek).
tiap ketemu orang pasti dia ngomong pake bahasa inggris gan. bahasa inggrisnya gak nyambung pula. sama tukang becak - tukang ojek yg biasa mangkal sekitar tempet ane tu bapak2 orgil malah di becandain pake bahasa inggris ngawur juga gan. jadi sama-sama koplak. sama-sama ga nyambung emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By r0j0p4t1
Coba ente kalo ketemu OrGil yang ada di DESA ane gan,,, Dianya dulu pembalap,,, Dia gila karena ditinggal Istrinya NIKAH sama org laen,,,

Tiiap hari selalu meramaikan jalan di sekitar desa ane gan...... Dianya selalu bawa pentungan, katanya kalo ketemu bini ato suami baru bininya, bakal DIGEBUKIN.................


GIMANA kalo mka agan MIRIP ama ORANG YANG DIA CARI....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ImNotHacker
Gan, Saran loe yang pura2 gila itu manjur, gue udah ngerasain dlu.
ceritanya gue lg jalan mau masuk ke gang, eh tiba2 ada orgil marah2 gk jelas, disangkanya gue sutradara yang bikin ancur karir dia, WTF. Ternyata orgilnya gagal jadi artis pada tahun era 90an, dan karena gk sempet gue tanggepin, gue dikejar2 sama doi, gue mikir gmn caranya gue lepas dari tuh orgil, masalahnya tuh orgil bawa stick golf di tanganya, kebayang kalo gue kena, abis kepala gue gan, akhirnya gue pake cara marah gk jelas, gue teriak2 sambil ngancem tuh orgil, kebetulan jarak gang di tempat gue pas ke dalem itu lumayan jauh abis ntu kampungnya sepi, setelah gue teriak2, dia makin menjadi emoticon-Mad (S) , nah gue mikir lg sambil lari, akhirnya pura2 gila juga, sessat di kejar gue langsung berhenti, daaaannnnnnn gue ngaku artis yang gagal juga emoticon-Ngakak , terjadlah argumentasi :

A: ane
O: orgil

A: stoooppp (sambil buka 5 jari dan berhenti lari)
O: mau tak kemplang palamu, sutradara anjiiiiii*NG
A: saya juga artis, saya juga cari sutradara yang gagal bikin saya dapet oscar (bingung ane alesannya emoticon-Cape d... (S))
O: apakah betul, berarti kita senasib, sekarang kamu ikut saya kita demo di gedung DPR (wanjriiit emoticon-Berduka (S))
A: okelah kalo begitu, saya juga mau demo, tp bukan di gedung dpr, melainkan di gedung KARTINI emoticon-Bingung (S)
O: ya udah, saya mau syuting dlu, kamu hati2 saya dukung kamu main film omen ( wanjriiit emoticon-Mad (S) pelem setan)

gk lama tuh orgil meluk ane, dan parahnya lg abis meluk gue, dia ketawa dan gue juga ketawa, dan apesnya di belakang gue ada pedagang lewat liat gue lg pelukan sama orgil, anjriittt malu bgt gue emoticon-Cape d... (S)

pas gue samperin tukang dagang, niatnya gue mau beli es lontarnya, dia malah ngasih gue sambil ngacir, adaw..... itu gan pengalaman gue.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PAGE one gan !!

Quote:Original Posted By kitsunefox
Pengalaman juga dikejar Orgil.. sebenarnya salah ane sama temen2 ane si ngeledekin sambil lempar batu iseng2 gitu eh taunya dia marah sambil bawa batu , yowes ane sama temen2 ane lari2an sambil ngakak muka panik *PokerFace
ane belok ke gang kanan.. temen ane belok ke gang kiri.. taunya itu orgil malah ngejar temen2 ane yang pd lari ke kiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wingraptor
ane pernah gan dulu pas masih SD kelas enam bareng temen ane ber 5
gini ceritanya

A : ane
T : salah satu teman ane
O : orgilnya

T : eh samper si p****y yu sekalian latihan nari
A : boleh dah
*pas didepan rumah temen tiba2 6 orgil dateng treak treak *
O : liat tuh!!! itu pasti yg ngebunuh teman kita (sambil nunjuk keteman ane)
A : gw rasa dia mau ngejar kita
T : mungkin...
O : kejaaaaaar kalo dapet bunuh(sambil muterin golok lagi emoticon-Takut
A : wuanj*nk kabur beg*
O : tae dia ber 6 bawa golok kita ber 5 bawa tas doang
*dan terjadilah final orgil 14 dikejar kejar online sampe sore (dari jam 12 sampe jam 5 sore)*
*jam 3
A : lewat sawah dah
T : yodah buruan
O : anak tengik sini lu!!!!
T : eh eh ( panik)
A : knp?
T : ada uler!!!!
*kami berlima termaksud ane nyebur kesawah yg masih basah*
A : lu mau mati ya??,kabur langsung
*jam 4
O : sini lu gw jadiin sate
T : capek gw
A : capek = jadi sate
T : kita kabur kedalam sekolah aje
A : cakep
*pas dijalan ane dihadang 2 arah*
O : ayo nak sama papa
T : siapa lagi yg anaklu
A : lewat kiri dah
*terus gw berhasil lolos udah mau kesekolah*
O : mau jalan2 kemana lagi dek
A : dikit lagi sampe
T : lewat jembatan kecil lagi, klo kecebur kali gimana
A : kecebur = game over
*pas lewat jembatan temen ane yg gendut jatuh kecebur*
A : hahahahahahahah kecebur klo.mau idup ngumpet bawah jembatan deh
*jam 5
O : gw bunuh lu
A : pa dodi...... (satpam sekolah ane)
Dodi : apa2?
A : itu ada org gila pak
Dodi : gampang itumah
*si orgil pun digebukin massa dan kami dianterin pulang sedangkan yg kecebur got gw g tau nasibnya yg jelas setelah dikejar orgil dia g masuk selama 5hari*
Quote:Original Posted By tank46
emoticon-Ngakak Jadi inget pas ane masih sd dulu, kira" kls 2.an lah.
Jadi gini, ane berdua sama temen. Ehh pas di jalan ada orgil (wnita), ane mau ngisengin tu orgil tapi temen ane takut, jadi dia ane suruh jalan agak jauhan. Ini eksekusinya. Orgilnya tu lagi tidur".an di bwh pohon, ane ambil batu kecil trus ane lempar deh. Ane langsung sembunyi di balik pohon lainnya, pas ane intip si orgil bangun dengan bawa batu sekepalan tangan. Sontak dong ane lari, eh dianya juga ikut lari ngejar, sambil lari dia lempar tuh batu, untungnya gak kena ane. emoticon-Ngakak

Ane lempar pakek batu kecil balesannya batunya gede, sialan tuh orgil emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By UnicornLancer
pengalaman juga gan dulu pas masih sd. dulu sering mainan di perempatan kampung, nah di deket situ ada rumah yg dipake orgil tidur. gegara gw sama temen2 treak2 nah tu orgil bangun sambil ngacungin kayu bekas buar mbangun rumah emoticon-Takut
ya namanya dulu masi sd gan ya kita takut langsung lari aja. gw sama temen ane yg agak gendutan lari langsung ke arah utara. kita larinya agak kencengan jd tu orgil kagak ngikutin kita. untung sih gak sampek capek2 gegara dikejar sm tu orgil.
Gegara gw larinya ke utara, gw kagak tau kemana tu orgil lari. dan ternyata setelah gw pulang abis nglanjutin maenan sm temen2 tu orgil ternyata ngadang gw di depan rumah ane. untung ternyata gak selamanya untung. ini untung malah langsung disambut apes yg kagak ada abisnya. sialan banget dah. akhirnya ane nginep dulu di rumah temen ane sampek malem banget sambil minjem telepon rumah temen ane buat ngabarin keluarga kalo ada orgil di depan rumah yg nunggu ane pulang emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By jnt48
ane pernah kejadian dikejar orgil (orang gila) gan. emoticon-Ngakak
awalnya ane, kakak ane sama temen ane lagi jalan2 (maklum malming gan emoticon-Cool), trus tiba2 ada orgil lagi tidur di warung yg udah tutup.

A: ane
T1: temen ane (1)
T2: temen ane (2)
T3: temen ane (3)
T4: temen ane (4)
K: kakak ane

T1: eh ada orgil lagi tuh, kta kerjain yu
K: ayu!!
T2: eh lu pada (ane sama, T3) sana lari duluan,
ane sama tmn ane disuruh duluan soalnya masih bocah gan, takut kena! emoticon-Ngakak. lalu ane sama temen ane pun lari duluan sambil nglepas sendal gan emoticon-Ngakak. smbil ngliat dari kejauhan
T1, K, T2 : ambil batunya!! (ngambil batu, trus di lemparin ke orgilnya)
anehnya orgilnya tuh ga bangun2 gan! emoticon-Bingung (S). trus saat lemparan ke 3. orgilnya bangun gan!! emoticon-Ngakak
semua temen ane pun pada lari!!
ane pun sontak ikutan lari !!
ane sama temen ane lari sekitar 600 meteran..
waaah.. capeknya minta ampun!!
lalu ane sama temen ane pun berenti di lapangan..
tiba2 die muncul gan!!
ane sama temen2ane pun mau lari, tapi ga jadi karena orgilnya di hadang sama orang2 yg lagi nongkrong disitu.
tapi ane kaget gan, orgilnya di kakinya da darahnya gan!! emoticon-Berduka (S)
ane ga tega liatnya.
tapi tu orgil masih nekad ngejar kita..
kita pun lari berpencar!! emoticon-Ngakak
ada yg masuk ke rumahnya, lari ke-gang sempit. Ane ngumpet di warung yg tutup sama temen ane (T3)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maap kalo berantakan.. emoticon-Ngakak
Pejwan ya gan

Quote:Original Posted By Dang~Baby
BERDASARKAN KISAH NYATA ANE


Dulu pas ane jaman masih SD
di kompleks perumahan ane
ada keluarga yang anak perempuannya mengalami gangguan jiwa gtu gan
mungkin kira2 waktu itu umur dia 20 tahunan

orang gila ini perempuan ambon yang item2 gtu
mirip kaya cowo perlawakannya
badan tinggi besar dan kekar
bentuk rahang yang kotak dan tegas
dan suara yang rada ngebass nan lantang
cuma yang ngebedain
dadanya aja agak menonjol heheehhe....

di kalangan anak2 SD dan yang seumuran di kompleks perumahan permata
perempuan ini dikenal sebagai "MARINA ORANG GILA"
*jeng....jeng...jeeeeeeng.....

alkisah dari cerita yang beredar di kalangan anak2 kecil di kompleks perumahan permata
katanya,marina jadi gila
gara2 gagal nikah dengan kekasih pujaannya dia
jadinya dia memiliki sifat agresif bila bertemu dengan orang2

langsung kisahnya dipercepat disaat detik2 ane dan teman ane akan mengalami
hal yang mengejutkan
disaat tengah hari bolong setelah pulang sekolah
dodo (ane) dan temen ane stella sedang bermain di tengah jalan
tepatnya di depan rumah stella
saat kita lagi asik2 main
tiba2 dari jauh kita lihat liat si Marina berjalan sambil bernyanyi (ane ga inget dia nyanyi apa)
karna masih jauh
jadi kita santai2 aja gan
tiba2 secara mendadak dan mengejutkan
dari kejauhan
di tiba2 gebrak2 pager rumah orang yang dia lewati
dan makin lama,jalannya makin cepat
secara anak SD cuma dua biji gondal-gandil di tengah jalan kompleks yang sepi
orang tua stella pun dua2nya lagi kerja
orang tua ane juga gan
kita berdua langsung masuk ke dalam rumah
terus kita buru2 kunci pager
langsung tenang hati deh pas udah masuk di halaman depan rumah dengan paget yang udah di gembok
ngga lama si Marina sampe di depan pager rumah si stella
terus di gebrak2 dan di goyang2 pagernya
sambil teriak2
ane udah ga inget dia teriaknya apa
karena kaget
kita langsung ngacir masuk ke dalam rumah
terus ngintip2 dari kaca jendela rumah
dan ngga lama si Marina pergi juga

karena takut dia dateng lagi
akhirnya kita main di dalem rumah aja
sambil nunggu orang tua stella pulang dari kantor

Quote:
tambahan dari agan''

Quote:[CENTER]KUNJUNGI TRIT ANE LAINNYA [/CENTER]


Diubah oleh aganwilliam
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 54 dari 72
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:22
Dikejar orang gila salah siapa? Salah pemerintah! Orang gila gak dipelihara.
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:24
Yg pasti lari gaan. emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:25
nice trik gan emoticon-Big Grin

ane gak pernah dikejaaar org gila gan
tapiiii kalo ngejaaar org gilaaa sering emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:28
cerita di page one yang 6 orang gila itu gak masuk akal gan...

aneh aja, 6 orang gila kompak ngejer anak2 emoticon-Cape d...
mungkin si A yg gila gan, piss emoticon-Big Grin
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:28
ane ada tips simpel gann..
klo ketemu orang gila jangan sekali2 tatap matanya, dan jangan sekali2 isengin dia..
diem aja stay cool dia ga akan macem2 kok..
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:29
ane bbrp kali dikerjar org gila gan..

pas di deket kampus di jembatan penyebrangan di salemba (blom ada halte busway) waktu itu ane malah tau2 ditonjok org gila.. orgilnya perempuan lagi, ga pake baju.. toket gondoy jelekny kemana2 emoticon-Najis
tadinya pengen ane bales tapi kata tukang ojek dibawah "lari aja mas!" serem juga sih kalo inget lagi..

bikin thread buat share pengalaman berhadepan orgil dong gan..
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:30
kalo ane pura" mati.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:32
hahaha bisa aja ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:33
ane pernah di timpuk batu gan ama orgil emoticon-Cape d... (S)
terus pernah juga nasi ane di makan orgil, ceritanya ane mau makan di teras rumah ( rumah ane g ada pagernya) trus ane lupa bawak minuman, pas ane ke dalem ambil minum makanan ane dah di nikmati orgil emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:33
untung ga pernah dikejar orgil . hahahha
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:34
trik yang paling oke, Lari sekencang kencangnya
wah kalo masuk angkot, nanti kalo orang gilanya masuk angkot jg gimana tuh yah emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:34
wkkwkkwk, hobby ane waktu SD tuh, gangguin orang gila. biasa rumah deket pasar, klo sore ada orgil tidur, ane lempar aja pake petasan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:35
yang paling memungkinkan LARI gan
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:36
mending lari aja gan itung2 olah raga emoticon-Big Grin
hehehehe
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:37
yang kasih bata orgil gan.. berarti orgil bisa ngaskus jugaa.. emoticon-Takut
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:38
lucu cerita agan yang ketemu orgil artis gagal.
sampai dipeluk segala. emoticon-Ngakak
didoain main film OMEN pula emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:39
emoticon-Ngakak jongkok gan emoticon-Ngakak

kalo dikejar anjing aja kalo jongkok langsng berhenti emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:40
ngakak gue bacanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:41
Quote:Original Posted By carnage
trik yang paling oke, Lari sekencang kencangnya
wah kalo masuk angkot, nanti kalo orang gilanya masuk angkot jg gimana tuh yah emoticon-Ngakak

tambahan bonus buat supir angkotnya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kalpanax
wkkwkkwk, hobby ane waktu SD tuh, gangguin orang gila. biasa rumah deket pasar, klo sore ada orgil tidur, ane lempar aja pake petasan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By xexe8
yang kasih bata orgil gan.. berarti orgil bisa ngaskus jugaa.. emoticon-Takut

bisa jadi gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Trik Saat Dikejar Orang Gila
26-10-2013 16:41
Wakwkakwakk TIPS nya Oke juga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 54 dari 72
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia