Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1704
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525442311e0bc3d122000003/cuma-orang-susah-yang-melakukan-hal-hal-ini-cekidot-gan
:ilovekaskuss Thanks Mimin, Momod, Thread ane jadi HT :ilovekaskuss Cuma orang-orang susah yang melakukan hal-hal ini, cekidot: Mengklakson mobil/motor ketika macet Pasti agan-agan semua uda
Lapor Hansip
09-10-2013 00:34

Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)

Past Hot Thread
emoticon-I Love Kaskus (S)Thanks Mimin, Momod, Thread ane jadi HT emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)



Cuma orang-orang susah yang melakukan hal-hal ini, cekidot:


Quote:

Mengklakson mobil/motor ketika macet


Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)


Pasti agan-agan semua udah pada tau keadaan kota-kota besar di Indonesia saat ini, dimana jumlah kendaraan tidak seimbang dengan lebar jalan. Alhasil keadaan macet tidak bisa di tolerir dan kemacetan terjadi setiap hari di jam-jam tertentu.

Nah, yang bikin gondok adalah orang-orang 'susah' ini seringkali membunyikan klakson kuat-kuat padahal udah tau kondisi jalan masih macet emoticon-Mad (S) Please deh, cuaca udah panas, jalanan macet, emosi sulit terkendali, jangan diperburuk dengan membunyikan klakson kuat-kuat! cobalah bersikap sabar dengan menunggu jalan tidak lagi macet.

Kebanyakan orang yang melakukan hal ini beralasan bahwa waktu mereka begitu berharga. Jadwal kerja-lah, jadwal kampus-lah, deadline bos-lah, WTF! Ini yang ane maksud 'orang susah' gan emoticon-Najis (S) . Mereka ini SUSAH bangun pagi agar terhindar dari macet, SUSAH berdiam diri, SUSAH bersikap sabar, SUSAH menahan emosi emoticon-Cape d... (S)


Quote:

Kebut-kebutan di jalan raya


Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)

Ane juga kesel sama yang ini gan! emoticon-Mad (S)
Jujur, ane juga pernah ngalamin masa-masa kaya gini. Seneng bawa kendaraan kebut-kebutan. Tapi ngga di jalan raya juga emoticon-Cape d... (S) Sebab ane masih punya pertimbangan bahaya dan keselamatan. Kalo yang celaka orang yang bawa motor, ane ngga heran. Tapi kalo udah menyangkut nyawa korban lain?
Ini juga orang yang susah gan, SUSAH MENYAYANGI NYAWA SENDIRI!


Quote:

Minta ganti rugi kalo kendaraannya kesenggol


Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)


Ini juga bikin gondok gan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) walaupun kejadiannya ngga begitu sering. Modus kaya gini udah sering dipake orang-orang 'SUSAH' untuk meraih uang.
Pertama, mereka akan (dengan sengaja) menjalankan kendaraan dengan jarak sedekat mungkin dengan kita. Nah, karena kondisi macet, pastilah sulit untuk mencari ruang gerak. Akhirnya kena senggol deh emoticon-Hammer (S)
Yang bikin males adalah kejadian selanjutnya gan emoticon-Mad (S) Itu sopir bakal turun dari kendaraan, nyamperin mobil kita dengan marah-marah seolah kita yang bersalah. Sambil mencari bagian yang lecet (sekecil apapun) mereka bakal nagih uang ganti rugi emoticon-Mad (S)
Ini ane kategorikan sebagai orang yang SUSAH juga gan. Orang-orang seperti ini saking SUSAHnya mencari uang dengan usaha yang halal, menghalalkan segala cara untuk mendapat uang bahkan dengan paksaan. Ane kena kejadian gini 2 kali gan, dan ane ngga bisa menolak ganti rugi karena pelakunya supir angkot emoticon-Berduka (S) Sopir angkot banyak temannya gan emoticon-Berduka (S)


Quote:

Parkir di sisi jalan


Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)


Kalo yang ini ane ngga bisa ane salahin oknumnya 100% karena di beberapa ruas jalan memang sulit ditemukan lahan parkir yang luas. Namun bukan berarti tidak salah gan. Banyak kendaraan yang memilih parkir sembarangan di pinggir jalan daripada di lahan parkir yang telah disediakan.

Dengan alasan biaya parkir yang lebih murah, mereka seenaknya mempersempit jalan dan menimbulkan kemacetan. Padahal kalo orang-orang seperti ini lebih disiplin, ruas jalan setidaknya ngga bakal sempit-sempit amat emoticon-Mad (S) Selisihnya beda dikit gan, parkir di sisi jalan: Rp.2000/sampai puas parkir di tempatnya : 2000/jam nah, tinggal minimalisir waktu parkir aja kan? SUSAH amat sih! emoticon-Mad (S)



Nah, sekian trit ini ane buat gan, maaf kalo acak-acakan, ane masih newbie emoticon-Malu
Budayakan sikap menghargai, sekedar COMMENT atau emoticon-Rate 5 Star boleh gan
Apabila ada yang berkenan ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) boleh banget gan, ane udah puasa 3 hari emoticon-Ngakak


tanggapan kaskuser


Tambahan lagi nih


kaskuser medan


Quote:

Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)


emoticon-Cendol (S) Makasih kaskuser yang udah ngasih cendol emoticon-Cendol (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) Makasih abu gosoknya juga emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Hammer (S) Yang ngasih bata, orang susah juga ya? emoticon-Hammer (S)




Quote:
Diubah oleh gundukantenguk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 47 dari 87
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:49
susah susah emoticon-Ngakak hidup kok dibuat susah atau gt aja kok susah emoticon-Matabelo
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:50
Quote:Original Posted By pucinkgua
sekarang jamannya "SUSAH" gan emoticon-Big Grin
susah diatur
susah korupsi (KPK lbh kejem dr ibu tiri emoticon-Big Grin )
susah makan murah
susah jalan kaki (trotoar dipake buat parkir mtr)
susah berkata-kata (pas emoticon-Kiss (S) cewek cakep)
susah nelen pas lg makan ( ada maho lg ngamen emoticon-Busa )
susahnya susaaaaahhhhhhh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


bener bgt...emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:50
terkadang seseorang emang manfaatin sesuatu gan dijalanan dan banyak kasusnya
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:50
Intinya di ibukota perlu ekstra sabar dan pengendalian diri
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:50
yg klakson2 padahal lampu merah masih 2detik lagi abisnya.. itu orang hina banget -___-
orang yg kapan aja di mana aja pake lampu jauh juga hina, orang yg sebenernya kaga pantes punya kendaraan pribadi tuh yg kaya gitu
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:51
setuju sama yang ketiga gan..
suka nagih" sekecil apapun, kaya orang susah aj, kl orang susah gk mungkin bawa mbil..
hahaha
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:51
Brarti d jkt ini byk bgt org susah.
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:53
Bukan orang susah itu mah gan

Orang ga berpendidikan
emoticon-Cape d...
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:53
Sama maenin lampu jauh gan! Ngeselin banget!
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:54
Pertamax lagi gan.
Ane setuju sama gan, ane jg gedeg bgt sama orang yg bawa mobil suka klaksok karna jalan macet dan ga mau ngalah sama yg bawa motor kalo di jalan yg sempit udah gitu belum balapan ala alay karna ga punya arena balap yg pantes.
Ane jg pernah di senggol sama pengguna mobil pribadi anehnya malah mereka bener apa yg kata agan.biar pun ane suka bawa motor ane jg ga pernah naik trotoar kalo lagi macet karna trotoar jalan buat pejalan kaki.
sory gan jd curcol tp yg agan posting itu realita yg ada.
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:55
haduhh itu yang suka bunyi2 in klaksonnya bukan orang susah aja, tapi ngeselin gan.

mendingan mobil motor di jakarta gk diproduksi klaksonnya biar adem ayem macet2an sambil ngobrol kan lebih enak emoticon-Matabelo
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:55
intinya banyak pengendara yang pada kagak sabar gan,,,

bwa kendaraan kaya orang kebelet B*ker..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:55
itu yg klakson tiap lampu baru ijo sih emang goblok bgt,,,buang2 aki,,sapa jg mau lama2 brenti di lampu merah panas2an emoticon-Cape d... (S)

-------------------------------
tambahin gan :
-naek mobil bagus2 tapi buang sampah lewat jendela,,mending buang ny nunggu liat tempat sampah orang atau pinggir jalan,,,sering bgt liat org buang tempat minum lgsg di tengah jalan,,santai banget buang nya,,


kenaikan rejeki tidak diimbangi dengan kenaikan tingkat intelejensi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:55
Tambahin satu Gan.. org yg ga sabaran ngelanggar lampu merah meskipun waktunya cuma beberapa detik lagi.. heran, pdhl jalan di depannya jg macetemoticon-Cape d.....
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:56
kanan plintir gas, kiri mainin ponsel emoticon-Marah
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:56
Orang susah udah banyak gan, salah satunya susah berfikir..
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:57
pemikiran yang hebat
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:57
setuju gan . apalagi sama nomor 1 dan 4 . kurang kerjaan banget .
tambahan post dari kaskuser" lainnya juga keren - keren . bikin ane ngakak wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:58
JAKARTA ftw,, ga ada yg seruwet JAKARTAA
0 0
0
Cuma orang 'susah' yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
26-10-2013 14:58
Itu Tergantung kesadaran masing2 kepribadian gan
0 0
0
Halaman 47 dari 87
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia