unyu.boii
TS
unyu.boii
Komunitas "SILENT READER" KASKUS
SELAMAT DATANG KEPADA PARA SILENT READERS SEMUANYA


WELCOME HOME GAN


Room ini dibuat berdasarkan lanjutan dari thread ane di Lounge yang sempat jadi HOT THREAD :SILENT READERyang mendapatkan view lebih dari 60 ribu dan mendapatkan reply hampir 3000an lebih.


Itu menandakan teman-teman 'seperjuangan' yaitu para silent readers cukup banyak di kaskus tercinta ini dan ane yakin para silent readers yang ada banyak juga mengalami kendala-kendala sehingga menyebabkan kita menjadi Silent Reader. Melalui Thread di atas juga ane mendapatkan banyak masukan dari kaskuser lain alangkah baiknya kalo sesama SR dibuat Room khusus, memang agak lucu kedengarannya,tapi itulah adanya. Room ini dibuat berdasarkan kesadaran dari para SR, dan pembuktian bahwa SR itu mengandung unsur yang positif.

Sebenarnya tidak ada apa-apa ataupun tidak ada masalah menjadi SR, tetapi
dengan sedemikian banyaknya 'kata-kata' negatif dari para TS terutama di forum lounge yang sering berkonotasi negatif kepada para SR, room ini jadi ajang pembuktian bagi para silent reader yang ada di kaskus.

Di Room ini kita bisa berbagi apa saja, sharing mengenai hal-hal yang pernah agan alamin dalam ber-kaskus ria,pokoknya semua hal tentang kaskus.
Dan kita buktikan kalo SR juga bisa berbuat sesuatu yang positif demi kemajuan forum KASKUS tercinta ini emoticon-Smilie






Yang Mau daftar komunitas ini cukup dengan absen posting disini dengan menyebutkan id agan masing-masing ya nanti ane index-in di sini emoticon-Smilie




Absenan agan-agan yang ada di room ini :

Spoiler for komen para sr:



update 07 November 2013 :
PO kaos ke 3 dibuka kembali dan udah ada di fjb gan silahkan ke :
SINI

desain kaosnya gan :

Spoiler for :

Diubah oleh unyu.boii 07-11-2013 09:38
0
46.9K
1.6K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Community
B-Log Community
icon
2.3KThread6.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.