Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f56b4138b464d5d000009/film-kartun-yang-enggak-baik-buat-anak-anak
no repost gan.. ini trit pertama ane. jadi maklumin kalo ada yang salah ya gan:shakehand2 siapa sih yang gak suka film kartun? kadang kita suka nonton kartun tapi gak sadar kalo kartun yang kita non
Lapor Hansip
17-10-2013 10:17

film kartun yang enggak baik buat anak-anak

Past Hot Thread
no repost gan..

bukti

Quote:ini trit pertama ane. jadi maklumin kalo ada yang salah ya ganemoticon-Shakehand2


siapa sih yang gak suka film kartun? kadang kita suka nonton kartun tapi gak sadar kalo kartun yang kita nonton punya konten/maksud yang negatif. nah padahal kartun sendiri identik dengan anak-anak.. berikut ini ane tulisin beberapa kartun yang gak baik di tonton sama anak-anak..

Quote:1. The Simpsons
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
The Simpsons adalah sebuah serial kartun komedi Amerika Serikat yang cukup populer. Simpsons diciptakan oleh Matt Groening. Meskipun berformat kartun, The Simpsons merupakan acara yang ditujukan untuk pemirsa dewasa. Tema-tema yang diangkat beraneka ragam dan tak jarang memasukkan topik yang sensitif. Alesan kenapa gue bilang kartun ini gak layak buat anak kecil adalah karena dasarnya film ini di peruntukan orang dewasa, selain itu tingkah si Bart (anak homer) itu termasuk anak yang nakal jadi kalo anak kecil nonton film ini bisa-bisa kepengaruh.

Quote:2. Happy Tree Friends
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
Ya mungkin nama kartun ini agak asing buat di kenali, tapi kalian harus tau kalo kartun ini emang gak boleh buat di tonton anak-anak karena adegan yang sadis. Keliatannya sih lucu tapi sadisnya itu lho..
penasaran? buferingan aja deh.
monggo

Quote:3. Tom and Jerry
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
Siapa sih yang gak tau kartun ini? Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar.
Nah, sebenernya sih Tom and Jerry ini gak baik buat anak-anak karena sering banget ngasih liat adegan sadis, kayak tom yang di bom sama jerry, atau jerry di pukul pake palu sama tom. bener kan kata ane?
Sebenernya sih, kalo di pikir-pikir gak baik juga nonton tuh kartun, apalagi sampe ketawa ngakak-ngakak. Kenapa? Soalnya kalo kita ketawa, kesannya kita itu ketawa di atas penderitaan orang. jahat kan

Quote:4. Crayon Shinchan
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
Crayon Shin-chan adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya.
Kalo kartun yang satu ini sih emang udah keliatan kalo ga boleh di tonton anak-anak. Yang bener aja ada anak yang suka pamer pantat mana masih TK lagi. udah gitu suka ngangguin perempuan, gak bayangin kalo sampe ada yang niru kelakuan anak ini. mau jadi apa cobaemoticon-Cape d... (S)

Quote:5. Spongebob squarepants
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
Kartun yang satu ini emang paling melegenda. siapa coba yang gak tau dan gak pernah nonton? kartun ini bercerita tentang kehidupan bawah laut. ane rasa yang bikin kartun ini gak baik itu, karena kelakuan spongebob dan patrick kadang kelewatan begonya. kalo yang nonton anak kecil bisa aja dia ikut-ikutan kayak mereka yang kadang suka ngelakuin sesuatu ga pake otak.


sekian thread ane ini, kalo ada yang kurang tolong di tambah ya gan..

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagi cendol ya gan kalo gak gitu, tolong di rate emoticon-Rate 5 Star

tapi jangan di timpuk pake emoticon-Blue Guy Bata (L)


TERIMA KASIHemoticon-Cool
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 86 dari 109
Post ini telah dihapus oleh celanaman
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:54
Kalo Happy Three Friends mah emang film psikopat kemasan menarik gan emoticon-Cape d...
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:54
makanya ada kode BO atau Bimbingan Orangtua gan emoticon-Cape d... (S)
kalo dirasa ga bagus ya wewenang ortu buat mengambil tindakan

tiap tayangan gitu kan ada target marketnya gan.. ada demografinya, dsb. ga sembarang bikin. dan ga melulu kartun yg dibuat itu buat anak2. musti diliat demografinya gan..
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:54
daripada nonton sinetron gan mending nonton ini emoticon-Big Grin
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:54
Quote:Original Posted By monstersand
ane tambahain gan

South park


setuju ma yg satu ini emoticon-Big Grin

tapi memang south park gak begitu populer di kita.
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:54
kartun khusus orang tua tuh, kalo buat anak pun mesti ada bimbingan orang tua emoticon-Big Grin
Diubah oleh za84
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:55
tapi lucu gan buat ditonton emoticon-Ngakak
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:55
semua ane suka kartunnya tapi untuk Happy Tree Friend sadis nggak cocok bgt untuk anak emoticon-Ngakak
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:55
Happy Tree Friends kalo ditonton anak2 emang ngga cocok banget gan.. sadis
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:56
south park gak ada?
film kartun paling parah tuh, harusnya di list nomer 1 itu. bahkan nggak dianjurkan untuk orang dewasa yg g punya rasa humor
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:57
yang happy tree friends tuh gan sadis bgt emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:57
Namun pada kenyataannya tom &jeri; sponsbob kan kartun yang paling digemari anak jaman sekarang gan haha
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:57
mending nonton upin ipin gan... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:57

bampurwanto

itu kartun bagus kok, tergantung bimbingan dr orang tua.
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:57
kartun spongebob iya tuh gan udah tokohnya nggak ada yg bener. Illuminati pula. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:58
Family Guy gan
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:58
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
Kasian kalau liat yg 3brsodara itu... Nggak banget...
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:58
emang rada berlebihan tuh kartun" emoticon-Big Grin
suruh nonton wayang aja biar melestarikan budaya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:58
spongebob termasuk film gak bagus buat anak2 ya gan? Ane kira boleh dikonsumsi sama anak2 emoticon-Ngakak
0 0
0
film kartun yang enggak baik buat anak-anak
23-10-2013 17:59
happy tree friends yang paling sadis gan...
haha parah tuh film, karakternya doang dibikin imut, tapi kelakuannya haha paraah
0 0
0
Halaman 86 dari 109
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia