Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2416
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523de5be1e0bc35802000000/legend-abang-abang-yang-eksis-jaman-sd-1996-2002
:ilovekaskuss SELAMAT DATANG DI TRIT denychips:ilovekaskuss No Repost Terima Kasih Atas Respon Dari agan2 :matabelo: dan terima kasih untuk Agan2 Yang sangat baik udah Nimpuk Cendol dan Abu gosok nya :o Hiburan Buat Ane Meski Gagal HT :( Mungkin copas dari situs Ny*ny* :bingungs :sundulgans Setelah Membaca tolong Bantu :sundulgans :ilovekaskuss JADILAH KASKUSSER YANG BAIK :ilovekaskuss :ilovekasku
Lapor Hansip
22-09-2013 01:30

[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(

emoticon-I Love Kaskus (S)SELAMAT DATANG
DI TRIT denychipsemoticon-I Love Kaskus (S)




Terima kasih


Klik


Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)JADILAH KASKUSSER YANG BAIK emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S) DENGAN TINGGALKAN KOMENG emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:
emoticon-BettyTINGGALKAN BUDAYA SILENT READERemoticon-Betty



Quote:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM


[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(


Selain teman-teman dan guru, orang yang punya peranan penting saat kita SD adalah abang-abang yang jualan di sekitaran sekolah. Tanpa mereka kehidupan di sekolah menjadi hampa dan monoton. Jam istirahat jadi membosankan, pas bel pulang sekolah langsung pulang ke rumah.

Ah, apa jadinya generasi kita tanpa abang-abang itu. Mereka ini berjasa banget sama kita. Hiburan yang mereka tawarkan nggak cuma menarik tetapi juga unik. Kita nggak pernah tau si abang ini datang darimana, yang jelas mereka selalu hadir setiap hari sekolah.

Dan ajaibnya, hampir setiap sekolah selalu punya jenis abang-abang yang sama. Kami sempat curiga ada konferensi abang-abang jualan buat nentuin apa aja yang cocok dijual di sekitaran SD, biar kompak emoticon-Ngakak (S). Selain guru, abang-abang ini juga perlu kita beri penghargaan pahlawan tanpa tanda jasa. Setuju?! emoticon-Ngakak (S)


ABANG PERTAMAX



ABANG KEDUAX



ABANG KETIGAX


KeempatX


Quote:
Sumber
+ Edit Sana-Sini emoticon-Embarrassment



Quote:
UPDATE!!!!


KelimaX



ABANG KEENAMX


ABANG KETUJUX



Abang Kedelapan



Quote:
SUMBER dari berbagai macam saran Kaskuser dan Google emoticon-Embarrassment



Quote:
KALO AGAN PENGEN NAMBAHIN, ABANG-ABANG APA AJA YANG ADA DI SEKOLAH SD AGAN DULU,SILAHKAN!!
emoticon-I Love Kaskus (S) NANTI TS PAJANG DI PEKIWAN emoticon-I Love Kaskus (S)



Quote:
Dan Demi Abang-abang diatas,Hampir 95,5% Agan atau mungkin aganwati pernah ngelakuin apa yg dilakuin agan ini (termasuk TS emoticon-Malu (S))
klik

emoticon-Big Grin
emoticon-Peace Bapaknya TS yang Super Ganteng



LANJUT Di POST #3
emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:
emoticon-Cendol (S)Yang Abang'' ISO (Tukang Cendol emoticon-Ngakak (S))
jangan pelit2 ya emoticon-Cendol (S)


Quote:
emoticon-Rate 5 StarJangan lupa untuk bantu emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh denychips
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 66 dari 122
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 19:45
Quote:Original Posted By thecrasher
abang2 tukang es sirop atau es teh manis gan... selalu ada di tiap sekolah sd ane dulu.. kebetulan ane 3 kali pindah sekolah waktu sd, selalu ada abang2 tukang es tapi gak pernah beli, soalnya gak tahan sama gula nya, bikin batuk.

yang paling inget sih pasti tukang gimbot itu lah gan... tiap main gak pernah sampe selesai karna waktunya keburu abis. dan gimbot nya juga masih yang jadul yang gambarnya hitam putih backgroundnya pake gambar diem...haha

kalo gak salah gamenya tentang koboy gitu tembak2an di bar. lupa judulnya


Ada abang2 es serut yg ntar pake sirup warna-warni gitu... kadang jadi kayak rainbow emoticon-Ngakak (S)
Tiap abis makan gitu, ane jg batuk2.. tp kagak perna kapok beli gituan...
Ane gak maen yg gimbot, maklum cewe emoticon-Big Grin tuh temen2 yg pd maen gimbot, ane ngeliatin doank emoticon-Peace
Kalo abang2 gulali, kadang rikues bentuk macem2, ganti2 cetakan tiap kali beli emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 20:46
Quote:Original Posted By sandaljepit33


Ada abang2 es serut yg ntar pake sirup warna-warni gitu... kadang jadi kayak rainbow emoticon-Ngakak (S)
Tiap abis makan gitu, ane jg batuk2.. tp kagak perna kapok beli gituan...
Ane gak maen yg gimbot, maklum cewe emoticon-Big Grin tuh temen2 yg pd maen gimbot, ane ngeliatin doank emoticon-Peace
Kalo abang2 gulali, kadang rikues bentuk macem2, ganti2 cetakan tiap kali beli emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-2 Jempol
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 21:16
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Embarrassment
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 21:26
ane paling seneng sama rautan pensil yg ada kaca nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 21:29
semua itu tinggal kenangan jaman ane sd gan. tahun 1990 an
emoticon-Mewek
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:12
abang gimbot 10.000 an tuh gan yang banyak game nya bawa kesekolah rame rame mainya
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:19
wkwk ngakak dah keong
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:22
dulu ane sering beli tuh keong gan , dari SD ampe SMP tp semua keongnya kabur.. emoticon-Hammer
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:26
nostalgia gan,jd inget jaman SD emoticon-Sorry
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:27
asli gokil bgt, jd nostalgia gini gw.. emoticon-Ngakak

kalo bisa ngulang waktu mau gw balik ke jaman SD emoticon-Mewek
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:28
emoticon-Ngakak
Maen gimbot favorit ane yg helikopter gan emoticon-Big Grin
Hee
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:29
ah ini, gimbot 100 3 nyawa, inget banget ane
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:30
Abang2 peletokan bambu gan, ane dulu demen bgt main itu, sampe beli banyak buat cadangan kalo rusak hhahaha jd inget jaman sekolah dulu gan, enak bgt ya pas SD idup gak pusing mikirin macem2
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:31
wkwwkwk asli inget banget ane gan wkwkwk ... biarpun ane sd tahun 1992-1998 tetep ngerasain itu.. keluar sekolah jajanannya

beli Es Teh , trus nongkrong di ujung maen gimbot , trus pas pulang sekolah cari jajanan yang enak2 wkkwkw... kalo maen yoyo , panggal a.k.a gangsing , pletokan dll tergantung musimnya.. tapi yang paling sering maen gundu alias kelereng.. kwkwkw
pulang sekolah tidur siang.. sorenya maen gundu,bola,panggal (kalo musim) dll trus pulang belajar tidur jam 8/9 malem wkwwk.. itu pasti deh kerjaan anak SD jaman angkatan 80 - 2002 dijamin pada nurut2 kwkkwkw
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:38
mungkin ni jaman ane masih TK gan,, hehehehe
emoticon-Malumalu
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 22:55
tambah lagi gan yang belum ada di pekiwan nih
abang-abang jualan kartu dragon ball dan kartu pemain NBA
biasanya kalau kartu dragon ball yang mahal itu kartu emas, perak, hologram atau kartu super saiya
kartu basket yang mahal di era itu yang ada michael jordan, hakeem.olajuwon, scotty pippen, alonzo mourning, karl malone, david robinson dan lain2 yang avgnya di atas 20. wkwkwkw
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
22-10-2013 23:17
yahh, jaman sekarang SD udh balap-balapan motor, beda sama jaman kita dulu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
23-10-2013 05:49
Quote:Original Posted By wahyuanonymous
ane paling seneng sama rautan pensil yg ada kaca nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2
0 0
0
[LEGEND] Abang-abang yang Eksis Jaman SD (1996-2002) :(
23-10-2013 11:11
Quote:Original Posted By blitz94
dulu ane sering beli tuh keong gan , dari SD ampe SMP tp semua keongnya kabur.. emoticon-Hammer


Kalo ane dulu ane taroh gayung gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By monster.inc69
yahh, jaman sekarang SD udh balap-balapan motor, beda sama jaman kita dulu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Nohope
Diubah oleh denychips
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 66 dari 122
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia