ngancengAvatar border
TS
nganceng
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu



2 Pemotor Ninja Tak Saling Kenal, Begitu Ketemu Langsung Balapan

Jakarta - Polisi masih menyelidiki kecelakaan dua pemotor yang mengendarai Kawasaki Ninja seharga ratusan juta rupiah di busway Jl Panjang. Ternyata dua pemotor ini tak saling kenal dan langsung balapan saat bertemu di kawasan itu.

"Kedua moge ini ketemu di Jalan Panjang lalu kebut-kebutan di busway. Kedua pengendara moge ini tidak saling kenal," kata Kanit Laka Lantas AKP Dahlizar di kantornya Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/10/2013).

Dahlizar mengatakan, motor ini kemudian kebut-kebutan di jalur bus TransJ di Jl Panjang. Motor pertama merupakan Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah bernomor polisi B 6886 BOB. Motor seharga Rp 220 juta ini dikendarai oleh HBS (55), warga Jl HM Tohir.

Motor ini kebut-kebutan dengan Kawasaki Ninja ER6N bernomor polisi B 6510 PUI. Motor seharga Rp 102.500.000 ini dikemudikan oleh MHS. Saat kedua motor melaju kencang, ada mobil CRV yang dikendarai NI memutar balik di jalur tersebut.

"Tiba-tiba ada mobil CRV memutar arah. Karena tidak bisa mengontrol kendaraannya, yang naik motor merah menabrak mobil tersebut dan motor Kawasaki hitam yang di belakangnya menghindar dengan menjatuhkan diri dan mengakibatkan patah tulang," katanya.

B yang mengendarai Kawasaki merah jatuh dan motornya terpental sekitar 14 meter ke jalur sebaliknya. "Kita sudah tanyai korban yang patah tulang, dia mengaku tak saling kenal. Begitu ketemu langsung kebut-kebutan," katanya.

M yang terluka kini dirawat di RS Graha Kedoya. "Pengemudi CRV mengalami shock karena sudah tua dan saat ini dirawat di RS Puri," kata Dahlizar. Sedangkan dua Ninja dan CRV terparkir di Laka Lantas Jakbar, Jl Daan Mogot.

sumber :
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/22/154059/2392387/10/Array[/url]


Banyak yang nanya, lucu di bagian mananya..?? ini gan lucunya, tapi tiap-tiap orang subjektif ya. no offense

Kedua Pemotor Ninja Tak Saling Kenal

Kedua pemotor itu, M dan juga BS, ternyata tak saling mengenal. Kedua pemotor ini langsung memacu kendaraannya saat bertemu di Jl Panjang, Jakarta Barat. Mereka bahkan menggunakan jalur bus TransJ untuk balapan.

"Kedua moge ini ketemu di Jalan Panjang lalu kebut-kebutan di busway. Kedua pengendara moge ini tidak saling kenal," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Dahlizar.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/22/163644/2392468/10/4/4-fakta-kecelakaan-2-ninja-seharga-ratusan-juta-di-busway-jl-panjang#bigpic[/url]


update dari agan madray86
Spoiler for korban jiwa:
Diubah oleh nganceng 24-10-2013 06:21
0
81.3K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.