jactrAvatar border
TS
jactr
One piece lover masuk
Pasti agan-agan pengen tahu ne sebenernya berapa sih kru luffy nantinya?
dan bagi agan2 yang yimak cerita lufy dari awal pasti tahu berapa kru yang di inginkan luffy..!!
yup 10 orang, itu yang dibilang luffy, maf agak lupa episode berapa pas luffy gmong jumlah angotanya, tapi ane inget bgt 10 orang krue yang di ingin kan luffy... emoticon-Belomatabelo

nah sekarang mari kita liat berapa sih angota luffy sekarang,,, emoticon-Matabelo
Spoiler for "Angota yang sekarang":


nah kira2 berapa tuh angotanya 9/8?
ini nih yang bakalan ane bahas di tred ane,,,

kalo angota luffy ini udah 9 berarti tinggal 1 tempat lg yang masih belom di isi, dan kayae dah ketebak siapa yang baklan ngisi tempat ini, di episode 568 dan 569 vidio one piece luffy dah ngajak jinbei tuh jadi kru nya,,,
Spoiler for Jinbei:


tapi sayangya sih kata jinbe masih ada urusan, tapi kalo udah kelar bakalan jadi krunya luffy, bisa dibilang 99% jinbe bakalan ngisi tempat itu...!!!

nah tapi ada sesuatu ne yang ganjal gan, gimana kalo 10 kru nya luffy itu, luffy gk ke itung, dengan kata laen masih ada 2 tempat tuh yang kosong, ane sih lebih setuju kalo ada 2 orang lagi yang bakal masuk, karena apa?

coba kita liat perkembangan cerita OP saat ini, pas di pulau tempat cecar kan luffy ngajak kinemon jadi anggotanya, tapi kinemon gak mau tuh, kan lufy udah ngajak jinbe jadi angotya, kok ngajak lagi kalo kru lufy udah 9, bener gak sih? terus jinbe dikemanain coba...

maka dari itu ne ane punya persepsi kalo 10 kru yang disebutkan luffy itu 10 orng anggotnya aja gak termasuk luffy, terus siapa sih angota luffy berikutnya setelah jinbe? siapa sih yang bakal ngisi satu kursi kosong di angotanya luffy?

nah ini gan nominasinya versi ane...!!
1. Kinemon
Spoiler for Kinemon:


Ane masukin di no. 1 karena emang kinemon ini dah di ajak sama luffy buat jadi anggotanya, itu juga kenapa kinemon masuk nominasinya...
nah tapi ada beberapa hal yang kayae bikin kinemon bukan salah satu calon kru luffy. pertama, dia itu udah nolak ajakan luffy, kedua, dia udah punya anak, masak sih bajak laut bawa anak pas berlayar. ketiga, kinemon kan pendekar pedang kayak zoro, jadi cukup zoro dan brok aja yang ahli pedang di kru luffy, tapi buat brok, kan dia penyayi jadi brok bukan pesaing zoro..

2. Trafargal Law (shicibukai)
Spoiler for Trafargal law:


Pada bingung kan kenapa law ikut nominasi? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini gan alesanya, di cerita comiknya sih law sama luffy bikin aliansi, tapi di crita terbaru law bubarin aliansi mereka, karena law memang dah mutusin buat mati ditangan joker(doflaminggo), emoticon-Sorry salah satu sichibukai dan sekaligus pemimpin pasar gelap, tapi kalo law gak mati/nantinya dislametin sama luffy ada kemungkinan ne law masuk krunya luffy. kenapa luffy ylametin law? emang dah sifatnya luffy kayak gitu kan emoticon-Cape d... (S)
alesan kenapa law masuk dalam nominasi ini. Pertama, karna dia hutang budi dah dislametin sama luffy. Kedua, law kan dah ngacauin perdagangan gelap di OP dan bermusuhan dengan Kaido(salah satu yonkou), mau berlindung sama siapa coba kalo gak sama luffy. Ketiga, ane liat dari komik saat di pulau tempat cecar, sampek komik terbaru di OP law blom pernah nampakin angotanya, mungkin aja law dah gak mau ikutin anak buahnya karena dia tahu, kalo anak buahnya bisa mati koyol kalo musuhan sama kaido. dengan kata lain bajaklaut law bubar tuh biar anak buahnya slamet, maaf ini cuma pendapat ane lo... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tambhan lagi ne, bagi yang blom tahu, saat ini(di comik terbarunya) law udah keluar dari shichibukai, makanya dia berani buat aliansi sama luffy

3.kuzan (Aokiji)
Spoiler for Aokiji:



Nah lo lebih bingung lagi kan kalo mantan salah satu dari admiral ini masuk jadi kru luffy, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak saat ini kuzan ato sering disebut aokiji keluar tuh dari angkatan laut. Alesanya, karena dia tuh gak mau dibawah kepemimpinan Sakazuki yang keras dan arogan. Tapi jangan salah, walau kuzan kluar dari angatan laut gak berarti dia diem dan Cuma melihat aja kejadian2 di dunia baru, dia tetep ngawasin dan ikut campur dalam hal keamanan dunia baru, tetapi dengan caranya sendiri.
Nah alesanya kenapa kuzan masuk nominasi kru lufy, lufy kan nntinya pusat dari semua hal yang bakal terjadi di dunia baru(namanya tokoh utama) nah kayake dengan masuk dalam kru luffy dia bakal bisa ikut campur tangan langsung dengan semua kejadian di dunia baru, apa lagi semua tindakan luffy selama di dunia baru ini buat kebaikan duni juga, kayak nangkep cecar dan ngelawan joker, yang selama ini gak ada tindakan sama sekali dari WG(wolrd government) karena bayak faktor, bahkan pemerintah malah bantu joker nangkep luffy. salah satu faktornya sih kalo joker itu salah satu ten ryubito.
Kuzan juga sering tuh yelametin luffy, kok ylametin sih bukane menghalangi lufy. Coba kalian perhatiin perang besar antara angkatan laut deangan bajak laut shirohige. Ada beberapa momen kuzan hajar luffy. Kok hajar luffy dibilang nyalmetin? Gimana kalo yang hajar sakazuki? Apa gak langsung mati tuh luffy? Kuzan lebih milih hajar luffy dengan memberikan cidera yang gak begitu parah dan menjatuhkan luffy sambil menghalangi sakazuki untuk turun tangan hajar luffy. Buktinya pas perang besar itu sakazuki agak kesal saat kuzan mendahului hajar luffy dari pada dia. Sebener sih kuzan kayak gitu karena dia punya hutang budi tuh sama kakeknya luffy, tapi kayae kurang kuat kalo alesanya itu Cuma itu doang buat ylametin luffy.
Alesan laen nya, agan2 pasti tahu kan kata2 reyligt, kalo pemerintah takut sama luffy dikarenakan luffy cikal bakal terjadinya perang besar, yang mengikutkan seluruh dunia dalam perang ini, nah karena itu, pemerintah ngasih poin khusus pada luffy. Jadi kayae gak lengkap kalo mantan salah satu admiral gak ikut dalam krunya luffy.

4. marco(si burung pinix)
Spoiler for Marco:


Kabarnya sih marco lah sekarang pemimpin dari bajak laut shirohige. emoticon-MatabeloNaha kalian pasti tahu perintah terakhir dari shirohige kan, yup “lindungi adik ace itu”. Ini berlaku buat semua kru shirohige, tapi kalo buat perintah itu lebih tepat buat jadi aliansi baru kelompok bajak laut topi jerami. Tapi gak menutup kemungkinan marco jadi salah satu kru luffy. Karena apa, luffy sendiri kayae gak begitu suka dengan anggota yang bayak di kapalnya, dia lebih suka anggota yang ahli dibidangya masing2. Bisa dibilang kalo marco perwakilan dari bajak laut shirohige buat ngelaksanain perintah shirohige sendiri.

ada tambahan ne dari agan2 yang udah coment, ini ne yang katanya bakalan jadi nakama luffy yang baru,,,

Spoiler for Masukan agan-agan:


Untuk nominasi yang lainya sih tinggal nunggu kelanjutan critanya gan, tapi menurut ane 4 orang diatas yang saat ini punya peluang buat jadi anggota luffy, kalo agan2 punya pendapat lain silahkan, karena itu juga Cuma pendapat ane sendiri. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Kalo ada cerita ane yang salah. maafin ya gan, aku juga manusia biasa yang gak lepas tuh dari dosa dan salah, apa lagi buat agan2 yang jadi one piece lovers, yang mungkin lebih banyat tahu lebih dari ane... emoticon-Toast
Coba kita liat lagi krunya lufy..
Spoiler for Kru saat ini:


Spoiler for Yang dukung adanya wanita lain di kru SHP:


alesanya bukan karena mereka cantik kn gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh jactr 23-10-2013 00:52
0
11.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.