Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
371
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5265d8243ecb17ce79000005/pagi-pagi-news-anchor-tv-oon-kena-semproot-ahok-suuukuur
klo agan2 pda nnton berita pagi di TV Oon, wawancara 1 tahun kinerja Pak Jokowi dan Pa Ahok, Pmbawa berita Andromeda Mercury buat pertnyaaan2 yg bkin Pa Ahok marah, bukan buat dia ja gan tpi buat TV Oon agar tdk provokasi klo nampilin berita... videonya Update Yusup Isi twiternya si Andromeda... Koment agan2 Yg pda nnton gan, coba perhatiin jari nya andromeda pas ahok cabut, ngasih jari tengah dia
Lapor Hansip
22-10-2013 08:43

Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...

klo agan2 pda nnton berita pagi di TV Oon, wawancara 1 tahun kinerja Pak Jokowi dan Pa Ahok,
Pmbawa berita Andromeda Mercury buat pertnyaaan2 yg bkin Pa Ahok marah, bukan buat dia ja gan tpi buat TV Oon agar tdk provokasi klo nampilin berita...


videonya Update
Yusup
Quote:



Isi twiternya si Andromeda...
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...

Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...

Koment agan2 Yg pda nnton
Quote:

Quote:Original Posted By abedkeren
gan, coba perhatiin jari nya andromeda pas ahok cabut, ngasih jari tengah dia... Entah sengaja ato nga? Cuma dia dan Tuhan yg tau



Quote:Original Posted By rockmeninside
sempat liat td gan..ahok lagi marah gitu disuruh ngomong pake logat betawi. ya langsung ditinggal pergi emoticon-Ngacir si news anchor nya jg keliatan gugup nya


Quote:Original Posted By Bhavasagara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane liat gan tp klo di pikir2 pak ahok ada benarnya juga gan


Quote:Original Posted By speda.roda2
Emang dasar si andro yang ngaco, isi wawancara pejabat tentang kinerja disamain kaya wawancara infotainment, koplak....

Kira2 dia bilang "bapak sudah 1 tahun di jakarta, coba bapak sampaikan salam ato ucapan dalam bahasa betawi"

Ahok bales "bahasa betawi yang mana?" Bla..bla..bla singkatnya sih jelasnya sih dia tersinggung...orang mau kerja pagi2 udah dicegat ama tv,nanya2 pertanyaan ga mutu yg isinya tendensius dan disurh berlagak artis? Hadeuh...

Gile lu ndro, news reporter ato wartawan infotainment ?


Quote:Original Posted By slomangrawa
ane jg nonton td gan,mang keras ngomongnya si ahok.tapi bagus menurut ane,pembelajaran buat tv oon jg.pertanyaan semua seolah menjelekan jokowi-ahok,soal kebakaran,pol pp yg dipersenjatailah...makanya td ahok minta bukti k andromeda mana buktinya....maju terus buat jokowi - ahok....


Quote:Original Posted By roboico
yoi gan, ane juga nonton..
bangung tidur, nyetel tipi dapet acaranye gurih bgt emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By damianon
Lucu gan.. Td ane pas nonton.Pagi pagi dah wawancara membara..
Lagian pertanyaanya terakhir gak berbobot bgt tuh reporter..






KOment Pndukung Dagumen
Quote:Quote:Original Posted By brownbox
marah2 mulu lu ahok, kayak jokowi juga, akting lu segitu aja cuma sebatas "marah" ? pathetic lu berdua emoticon-thumbdown,

buat tv oon yg oon level epic, lu jgn pernah wawancara itu 2 dewa, duo itu ga akan pernah bisa dikritik, mereka udah ada "umat"nya yg selalu melindungi dia walaupun salah apalagi benar

mereka berdua akan menjadi the next "hitler" gw yakin itu setiap dikritik "fans"nya koar2 gileee mantep bgt "pelet"nya emoticon-Cape d... (S)

yg di tanda "" itu perumpamaan semoga cerdas deh rakyat indonesia dan bukan fanatik



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh kopesat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 19
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:09
Ada apa mangnya gan?
Videonya dong
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:09
Quote:Original Posted By speda.roda2
Emang dasar si andro yang ngaco, isi wawancara pejabat tentang kinerja disamain kaya wawancara infotainment, koplak....

Kira2 dia bilang "bapak sudah 1 tahun di jakarta, coba bapak sampaikan salam ato ucapan dalam bahasa betawi"

Ahok bales "bahasa betawi yang mana?" Bla..bla..bla singkatnya sih jelasnya sih dia tersinggung...orang mau kerja pagi2 udah dicegat ama tv,nanya2 pertanyaan ga mutu yg isinya tendensius dan disurh berlagak artis? Hadeuh...

Gile lu ndro, news reporter ato wartawan infotainment ?


pertanyaan yg tidak berbobot tuh! yang nanya!!! emoticon-Cool
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:09
link mana ini linknya??
kayak dulu itu waktu munarman action kan ada linknya
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:10
penasaran sama pidionya
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:10
Quote:Original Posted By speda.roda2
Emang dasar si andro yang ngaco, isi wawancara pejabat tentang kinerja disamain kaya wawancara infotainment, koplak....

Kira2 dia bilang "bapak sudah 1 tahun di jakarta, coba bapak sampaikan salam ato ucapan dalam bahasa betawi"

Ahok bales "bahasa betawi yang mana?" Bla..bla..bla singkatnya sih jelasnya sih dia tersinggung...orang mau kerja pagi2 udah dicegat ama tv,nanya2 pertanyaan ga mutu yg isinya tendensius dan disurh berlagak artis? Hadeuh...

Gile lu ndro, news reporter ato wartawan infotainment ?


Quote:Original Posted By slomangrawa
ane jg nonton td gan,mang keras ngomongnya si ahok.tapi bagus menurut ane,pembelajaran buat tv oon jg.pertanyaan semua seolah menjelekan jokowi-ahok,soal kebakaran,pol pp yg dipersenjatailah...makanya td ahok minta bukti k andromeda mana buktinya....maju terus buat jokowi - ahok....


nah lho jadi yang mana nih isi beritanya..?
tinggal bertahun tahun di betawi jamin bisa bahasa betawi?
kalo kebakaran yah gak perlu dibahas, masalah negara (PLN), rakyatnya yang ble'e, kecuali kalo emank dibakar ma pemprov yah wajar, satpol pp dipersenjtai harus ada alasan yang jelas, dipersenjtai tameng pentungan atau pistol?

0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:13
Dia tegas gan bukan galak, toh wartawan nya ta tny ga mutu sih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:13
Emak ane yg nntn gan, katandia seru bgt haha, ane gak nonton lg, nyari di youtube ajandeh
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:13
Anehnya tuh reporter masih dipertahanin pula emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:14
wkwkwkw
emang terlalu ekstrem ni tv oon



brianisaYEAH!!!

MERASA GANTENG MASUK
KAPAL DI BAJAK TERORIS
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:15
ane dukung ahok deh..dah empet sm tv oon
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:16
VIDnya dong gan... emoticon-Malu (S)

ane pengen tau... ane cari di utub ga ada tuh gan.. apa masih belom di yuptupin yah gan... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:17
bagus pak ahok. tuh tv oon memang harus di gtuin. maju pak ahok emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:17
dia rada insult kali gan
wajar aja kali
ahok kan teges
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:19
tv oon dkasih pelajaran kaya gt mulu tp gak dewasa2 emoticon-Najis
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:19
ngga sabar liat videoo nya ...
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:20
TV OON emang OON.
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:22
ane nunggu pidionya gan... biar greget







0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:23
yoi gan, ane juga nonton..
bangung tidur, nyetel tipi dapet acaranye gurih bgt emoticon-Ngakak
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:24
ane gak nonton lagi tadi
nunggu vidionya di aplot dulu dah
0 0
0
Pagi-pagi News Anchor TV Oon Kena Semproot Ahok..? Suuukuur...
22-10-2013 09:25
Lucu gan.. Td ane pas nonton.Pagi pagi dah wawancara membara..
Lagian pertanyaanya terakhir gak berbobot bgt tuh reporter..
0 0
0
Halaman 3 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia